Monday, November 5, 2012

Suami Berdasi? Hm ...

Pagi-pagi udah dibikin ribut sama adek bungsu saya, Mi.
Ceritanya tiap Senin itu dia pakai seragam esempe lengkap (entah pake topi apa engga), mungkin karena upacara ya?
Kayaknya jaman saya esempe dulu, seragam ga pakai dasi ya? Naa ... seragamnya Mi ternyata ada dasinya. Mamah sampai dibikin bingung, ga tahu caranya ngiketin itu dasi. "Tuh coba minta iketin ke si teteh. Mamah mah ga tau."

Sambil ngunyah nugget saya nyamperin, merhatiin bentuk dasi ... siapa tahu bentuknya keren gitu lain daripada yang lain. Tapi ternyata sama aja, cuma itu versi kecilnya dari dasi para pejabat~

"Teh, pasangin dong."
"Dulu kok nyantai aja ga pernah minta pasangin?"
"Aku biasanya minta temenku yang masangin."

Subhanalloooh... 3 taun esempe kenapa ga belajar masang sendiri coba?
Setelah dipikir-pikir, saya bisanya masang dasi pramuka. Pas esde juga dasinya kan pake karet, jadi ga usah iket-iket segala.
Saya coba berkutat dengan pola ikatan yang ada di pikiran. Seadanya, who knows it works unless you don't try?
Tadaaa ... bisa!

"Teh, bentuknya kudu segitigaaa ..."
Saya nyengir, bentuk ikatannya jadi melintang gitu, mwahahaha .... not bad for amateur~ *masihjugabangga*
"Ya udahlah sementara gitu aja dulu, nanti dibetulin di sekolah aja."
Mi masih manyun.

Ternyata susah juga ya ngiket dasi. Ga kebayang kalau punya suami kantoran yang kudu pake jas + dasi. Niatnya pingin bantuin suami ngiketin biar romantis gitu, tahu-tahu ... "Dek, kok dasiku jadi model bunga gini?"
atau "Aduh, aduh ... udah Dek, Aa kecekek ini" *megap-megap*
Yang ada suami jadi ill-feel kalo istrinya pingin 'bantu' bunuh masang dasi ...
Haduh~

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:00 AM
Kategori:

8 comments:

  1. qeqeqeqe

    ihir vera

    bahasannya udah berbau2 dasi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ...
      *ga memungkiri dulu aku yo pernah dasian :p

      Delete
  2. aku juga ga bisa pakai dasi... triknya dasinya sudah disiapin dulu bentuknya, jadi saat pakai tinggal pasang aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalau cara ngelipetnya salah ya pasti diprotes juga kan~

      Delete
  3. Replies
    1. hahaha ... atuh apa kuduna?
      *menyundakan urang sunda*

      Delete

 
Powered by Blogger.