Sunday, September 30, 2018

Halo ...

Beberapa waktu lalu seorang teman telah berhasil membikin seantero traveler mupeng dengan laptop seharga nyaris 15 juta. Jangankan traveler, wong bakulan kecil macam saya aja mau lah dikasih :D

Akhinya waktu membawa saya kembali menuju blogspot, dimana ruang ini semacam tempat eksis baru di masa lalu. Lalu setelah melongok-longok kembali kemari, rasanya jadi ingin taubat nasuha... karena nyatanya saya telah vakum selama hampir 3 tahun *paleface*
Seandainya itu sebuah rumah, mungkin banyak momen yg hilang saking gak pernah dikunjungi.
Seandainya pernah ada tsunami menerjang mungkin saya udah lupa dimana letak gubuk kecil ini.
Seandainya ... nah buat bercuap2 disini saja mulai berkurang drastis. Mending saya sapa dulu aja semua yg pernah 'menghuni' ataupun berkunjung kesini. Sooo much thanks!


Ditulis Oleh : Unknown // 7:23 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.