Monday, May 24, 2010

Dunia Sekitar Kos




Baru sedikit. Tak apalah, ini saya ambil di seputaran Maskam UGM (Kuningan), Amplaz dan Karangmalang.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:46 AM
Kategori:

45 comments:

  1. akomodasi n transportasi di tanggung yaaa???? hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. Lhah... gak niat ini mah... aku bantu doain di jalan aja biar selamat...;p

    ReplyDelete
  3. hu um, jogja lagi panas tuh mbak. Jam satuan kalo ga salah...

    ReplyDelete
  4. iya, rada2 sore jam 4-an. Itu aku lagi nunggu temen yg lagi solat di pelataran parkir

    ReplyDelete
  5. ini Maskam UGM, habis pengajian umum. Setelah itu, kita jalan2 deh... kan tiap minggu ada Sunday Morning, kaya pasar kaget gt... hehe

    ReplyDelete
  6. i lv n always miss Jogja so muchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  7. Mb hilma: hu um, ini japan cake. Rasa kejunya lembuuut bgt. Kl byk psti enek, tp g trlalu manis.
    Mb'ly: yg d jalan ada pagar itu gang guru, wilayah karangmalang. Yg awan2 gt kuambil dr parkiran amplaz sama maskam. Mkanan itu dtraktir temenku,hehe enaak dehh *nyodorin sepiring
    terakhr k jogja kapan to, mb?

    ReplyDelete
  8. jiaahhh diabisiiiiinn.....*clingukan nyari yg jual*

    ReplyDelete
  9. mau beli ya? ntip atu yah, nti uangnya kutransfer.. XD

    ReplyDelete
  10. mau dunk..tp mana yg jual...*mlongo ndak sabar*

    ReplyDelete
  11. hadeehh..meuni juauuhhh pisaann..
    breadtalk terdekat dari tempat sayah jaraknya kira2 40 Km lebih...*geleng2*

    ReplyDelete
  12. hah.. tebih amat mas...
    nyewa mobil geh.. *nyuruh.com

    ReplyDelete
  13. ogah ahh..teu tahan macetna...mending ngebut pake Jupe'...paling gak sampe 1 jam udah nyampe TKP... :D

    ReplyDelete
  14. mbak mbak....banguuunn..*goyang2in Jul*....udah nyampe terminal nihh....*gaya kondektur bis nagih duit*

    ReplyDelete
  15. Yippie.. Masnya ketauan mantan kondektur neh.. XD

    ReplyDelete
  16. eits...*buru2 nyembunyiin bekas sobekan karcis*...bukaann..sayah ndak pernah jadi kondektur....

    ReplyDelete
  17. ssttttt...jgn triaakk ntar pada tau...*buru2 sodorin coklat buat sogokan*

    ReplyDelete
  18. Heee tau aja aku suka coklat, makasih ya Bung..

    ReplyDelete
  19. Heee tau aja aku suka coklat, makasih ya Bung..

    ReplyDelete
  20. eheheheh...amaaannn....
    yahh..sesama pecinta coklat.......

    ReplyDelete
  21. bukan, itu makanan asal pilih berhubung perut sudah lapar ^^

    ReplyDelete
  22. itu dari tempat parkiran (mall) Ambarrukmo Plaza, mbak ^^
    di situ sayah nungguin temen yang lagi sholat ashar...

    ReplyDelete
  23. ooohhh....mall ambrukmo itu di Malioboro jg kan?

    ReplyDelete
  24. bukan, Amplaz itu di jl. adisucipto, Malioboro itu dekat ke keraton :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.