Monday, May 24, 2010

Sajian Rumah




Nyubuh-nyubuh, mamah udah siapin kopi susu. Beuhh... sedapnya tak terkira. Lebih-lebih habis itu disodorin bubur Bandung, serabi telor beserta para kroninya. Menjelang sore, barulah makan berat.... ada pete pula, hoho surga dunia....

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:43 AM
Kategori:

21 comments:

  1. ini yang namanya serabi telor?
    gurih ato manis serabinya?

    ReplyDelete
  2. gurih mbak, kan serabi telor... keluarga kami gak terlalu suka manis juga sih ^^

    ReplyDelete
  3. iyaa... nyempil di antara penganan lain, ohohoho...

    ReplyDelete
  4. wooooow...kopi susu n hidangan lezat! mauuuuuuuu! ;)

    ReplyDelete
  5. Nih buat mb'hilma *nyodorin gemblong, peuyeum sama aci goreng
    ayo mampir sini :)

    ReplyDelete
  6. dooohh..laper *megangin perut, pura2 gemetaran berharap dapet jatah*...

    ReplyDelete
  7. akyu juga belom makann... ah, kok ngingetin sihh..

    ReplyDelete
  8. eits...*buru2 nyembunyiin coklat batangan*

    ReplyDelete
  9. lhadalaahh...*mrihatin ngeliat awewe mewek gigitjari*

    ReplyDelete
  10. bukan..tp emang dasar sayah suka basa sunda..walopun gak bisa..haha *komen yg membingungkan*

    ReplyDelete
  11. aneh juga... udah biasa listening sunda ya?
    temen2ku di jogja biasanya malah ngerasa lucu kalo aku ngobrol sunda..

    ReplyDelete
  12. nggak juga..di sekitar sayah cuman dikit banget orang2 yg bisa basa sunda..tapi..emang dasar "suka"...yah teuteup...suka..hehe

    ReplyDelete
  13. wah, bisa ngumpat dengan aman tuh
    *jangan ditiru....!

    Yuplaa, pulang sek yaa, meh solaattt

    ReplyDelete
  14. ckikikikiki..ngumpat pake basa sunda? yg gini yah? (borokok, blegug)




    iyahhhh....TTDJ yak....

    ReplyDelete
  15. Waduuh itu tempe petenya bikin "ngacay" kata orang sunda mah....:D

    Eh salam kenal yaaa....^_^

    ReplyDelete
  16. Whuaa mbak dewi suka pete jugakahh?? Senangnyaa.. *ada temen sesama penyuka peuteuy, heheu..

    ReplyDelete
  17. eh atuh teu di Bandung teu di Jerman...tetep resep eta si Peuteuy teh....
    munghabjakal we...didieu mah awis pisan...:((

    eh eta teh menu sarapan? ck..ck..ck...meni seueur pisan nya?
    Lebet kitu kana patuangan? :))

    ReplyDelete
  18. Puguh mbak meily mp nu di jerman oge rela2 ditingalikeun ku urang ditu, demi mndapatkan saranggeuy peuteuy..
    duh, meni alhamdulillah Indonesiamah seueur dimana2.

    Yah sarapan alakadar buat banyak orang, teh ^^ maklumlah Mamah suka manjain anaknya yg jrg mudik inih..
    Lgian ini bkn makanan dlm sehari kok, sayah poto2 selama mudik ajah, heu..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.