Sunday, October 17, 2010

camera in action




Ini wisudaan UGM bulan Ramadhan kemarin. Fyuh, bejibunn... ga kalah kayak JJC kemarin -^^-
Aselinya saya cuma numpang aka nemenin Pipiet aja. Tapi berhubung sayang sama kamera hape yang nganggur, jadilah saya jepret-jepret sama yang moto... *hee, sayah baik hati kaaaannn... motoin orang yang moto ^^

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 12:34 PM
Kategori:

12 comments:

  1. gyahahahha..aseli yang punya lagi mupeng ma kamera DSLR...*NGG*

    ReplyDelete
  2. tapi aseli mas, kemarin aku di JJC malah liat lebih banyak lagi kamera *iyalah banyak reporter di situ*, keliatan jelas pula kanan kiri depan belakang *iyalah aku ngrangsek ampe depan*...
    Aku malah sakit ati, hanya diperlihatkan tapi belum diizinkan utk dititipi... *bawaanku jadi senewen banget tiap liat orang nenteng2 kamera, hahh parah...

    ReplyDelete
  3. ckikikiki..*ngikik megangin perut*..duuh nyesel g ke Jogja wae kmaren..g bs ngeliat langsung ekspresi Ve lg senewen..ahaha

    ReplyDelete
  4. AAAARG, lama2 aku jadi sebel liat orang bawa kamera.. *injek2 poto orang pegang kamera


    astaghfirullah, bikin sensi aja.. *huh

    ReplyDelete
  5. ckikikiki, potonyah bukannya kesimpen di body Si Abe yah? Jd nginjek2 Si Abe nih critanyah.. *nyengir kuda*

    ReplyDelete
  6. enggak, kan aku hapus..
    Soalnya menuh2in muatan juga.. (- -)...

    ReplyDelete
  7. Ko banyak yang kabuurr ?? *pegangiiinnn.....!!!* he..he..

    ReplyDelete
  8. yayayaya..sabar yah..sayah bantu pake doa, moga2 ketiban rejeki kamera DSLR..aamiin..*komatkamit*

    ReplyDelete
  9. sumuhun teteh...
    Pan zooming jarak jauh lewat hape wae T,T

    ReplyDelete
  10. obsesi : suatu saat kamera yg mereka pegang juga ada di tanganku :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.