Saturday, October 2, 2010

ingin dengan cara apa ketika kalian harus meninggal hari ini?

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:01 AM
Kategori:

38 comments:

  1. Perenungan yang dalam... disertai pertanyaan yang sangat berkesan... Afwan, no answer

    ReplyDelete
  2. Hidup dan mati kita ada di tangan Allah S.W.T, itu adalah misteri illahi, tak usah mempertanyakan, yg bs kita lakukan senantiasa siap untuk "dipanggil" dalam keadaan beriman, Astaghfirullah...

    ReplyDelete
  3. kang jurig: seueur nu maot kang..

    Kak arisa: minum jeniper... :)

    mb anaz: na'am, gapapa, hanya bertanya.

    Mas haji: aamiin, semoga masih istiqomah... *maaf, hanya bertanya siapa tahu ada impian khusus saat dicabut nyawa..

    ReplyDelete
  4. pantesan seperti bercakap dalam mmp :-)

    ReplyDelete
  5. kang juring: kbetulan tadi ada pngumuman tilar dunya..

    Kak arisa: mmp apa kak?

    ReplyDelete
  6. kak arisa: ahahaha, maksa... :D

    Mb liya: ini soal essay kok, jadi bebas njawab :)

    ReplyDelete
  7. Kalo gituh,aku milih pengen meninggal sebelum mati.

    ReplyDelete
  8. hahaha brunch yukkk....lapar ahh

    ReplyDelete
  9. mb liya: heu, okei okei..

    Kak arisa: mau pergi lagii, padahal laparrr...
    Have a nice brunch :d

    ReplyDelete
  10. ikut dong :-D
    [padahal udah sarapan]

    ReplyDelete
  11. wah, jangan yg itu mas..
    Justin bibir aja.. XD

    ReplyDelete
  12. hajimemashite...watashino namae wa baggy@ bagong hehehe

    ReplyDelete
  13. haghaghag..
    *wah, boleh nih minta diajarin

    ReplyDelete
  14. err..meninggal dgn cara yg syahid..kalo boleh, sayah nikah dulu deh sbelum mati..*plaks*

    ReplyDelete
  15. yg ga sakit, contoh : abis dibelai nikita willy

    ReplyDelete
  16. iye mas, habis itu nikitanya berubah jadi izrail... :p

    ReplyDelete
  17. ehek keselek keyboard

    huffft jyan pertanyaane menakutkan

    ReplyDelete
  18. *nepok2 punggung mas pri pake gedebok pisang biar kibornya keluar :D

    aku ga nakut2in kok...

    ReplyDelete
  19. kenapa ga ditepuk pake gedang gorengnya aja yah??

    *ngidam

    ReplyDelete
  20. yoo masak/belilah sendiri...
    ngomong2 gedang, sundanya itu pepaya lho mas :D

    *goreng pepaya gimana rasanya...? XD

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.