Tuesday, December 18, 2012

Halo Jakarta: Kopdar Bareng Ndoro Ayu~

sambungan dari sini

Bye Bandung ...

Setelah berjuang mencari penginapan untuk keluarga yg mampir Bandung sebelum menuju TKP (Tempat Kreatif Pernikahan :p), yg namanya ga jodoh ya engga dapat juga Kamis malam yg lalu (13/12/2012). Ya sudahlah, daripada mencari ke tempat lain pas malam-malam gerimis begitu, mending saya suruh Ati sekalian yg nyari. Kebetulan ada temannya yg punya motor, jadi lebih praktis wara-wirinya.

Hanya semalam menginap, keluarga langsung menjemput untuk tujuan utama kami di Jekardah~
Ga sempet lagi belanja ... padahal Mi pesen ini-itu yg penting dibeliin ... huehue, boro-boro dirimu Mi, teteh aja gak beli apa-apa selain sendal jepit :))

Sudah tak saya perhatikan dandanan maut a la Vera, dengan warna tabrak sana-sini. Ah, meski gitu tetap charming kok ... *hadezig*
Saya kebagian di jok belakang. Sama si Aa.

Dan Jakarta masih saja panas. AC aka angin cepoy-cepoy yg biasanya bisa kayak hawa es bahkan tak mempan di tengah terik matahari menjelang senja begini. Semalaman glundungan di kamar ipar yg ber-AC ... kebetulan ada samwan nelepon, ada temen ngadem di beranda. Sementara hujan mulai turun ... tapi tetep panas.  *glundungan galau*

Ah bingung mau nulis apa lagi ...
Skip, skip, skip ...

Ga butuh 1 jam berpakaian, saya siap berangkat. Heels sudah disiapkan, mending dipakai di mobil~
Ati ... sesuai bayangan saya, dia pas banget pakai maxi dress a la hijabers. Dengan sedikit sentuhan keterampilan, jadilah dia begini:

sehabis acara, poto atas sampe bawah :D

Gimana? Gimana cara kerudungannya? Oke ga? Oke ga? Hasil karya sayah itu teh~ *bangga amat :))

Yg membikin kurang oke itu perihal jenis party-nya. Pesta berdiri Standing party gitu.
Sebagai pemudi yg baik dan menghormati yg lebih tua itu suatu keharusan, masa iya tega ngebiarin para sepuh berdiri sementara kita-kita yg muda-bugar gini duduk-ngobrol-cekikikan? Ke laut aja ngungsinya, Non~

Jadilah selama beberapa jam, saya dan Ati wara-wiri geje ... tahu-tahu pegel karena kelamaan berdiri. Jadi muda bukan berarti tahan nahan barbel 40 kg selama 1 jam, kan? Muda juga bukan berarti tahan dibanting-banting kingkong selama 4 jam, kan? Muda juga ga berarti tahan di bawah terik matahari selama 10 jam, kan? *maap, ekstrim*
Jadi yaa ikut duduk sajalah di pinggir panggung buat orkesnya, toh banyak juga yg duduk di situ.

Ah ya, saya ngajak Afin buat kopdaran di Menara Hijau ini. Mumpung jarak yg (semoga) ga nyampe 50 km, saya berharap bisa ketemu sama diajeng manis ini. Dia sempat curhat betapa nervousnya dia mau ketemu temennya di dunia maya. Ow please Fin, saya cuma sekedar artis domestik keluarga biasa aja kok~
Pas ketemu?

Kayaknya kok malah saya yg jadi diem. Apa boleh buat, cool memang sudah bagian dari diri saya ... ===digigit Afin===
Tapi itu cuma awal.
Begitu makanan dibuka ... saya lepas heels narik Afin buat berburu hidangan di sana, terutama Dim Sum. Ini masakan semacam siomay asal Cina, kalau tak salah. Bentuknya lebih mini, dan kulitnya lebih tipis daripada siomay di negeri kita yg kebanyakan tepung. Rasanya? Enak! Kapan-kapan saya kudu ditraktir makan ini lagi ... huehue~ #perasaan tiap mosting kok ada bahasan soal makanan ya#

Yah ... saya ketemu Afin cuma bentar, perkiraan saya mah 10 menit doang palingan. Di luar juga udah mendung gimanaa gitu, jadi ya kesian juga kalau kudu diajak pulang ke Kuningan *ya iyyyaaalaaahh
Thanks so much ya Dear, kapan-kapan kalau dirimu ke Jogjes traktir makan di Warung Pasta Jejamuran yak ... mwahahhaha~
Semoga ada kesempatan lagi kita ketemu ... tentunya tanpa heels.

NB: poto-poto lainnya bisa dilihat di marih

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:24 PM
Kategori:

20 comments:

  1. Alhamdulillah, Ve ketemu Afin.

    Warna kerudung dan cara mengenakan kerudungnya cantik. Suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ... untunglah dia bukan orang se-tersesat aku ... ahahaha

      makasiiiih mbak ;)

      Delete
  2. eehh blognya uda cantik aje...*gagal pokus*

    ReplyDelete
  3. 2 jam = 10 menit .... memang efek betah di sampingku gitu ya... hahaha... dan sepanjang waktu itu pula yang yang sering ku dengar hanyalah kalimat "pegel..." padahal kalau dilirik itu nampaknya kurang dari 5cm heelsnya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha...

      kesalahannya adalah ... sol heels-ku itu tipis fin, jadi hentakan tiap jalan itu kerasa banget. Coba solnya rada tebel, apalagi kalau empuk mungkin rada bisa nyetop ngeluh model itu. Maap yaaa kalau risih denger keluhan yg sama :))

      Delete
  4. vera emank pendiem
    udah kliatan dr blognya
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog-ku ... 'pendiem'? Kurang gadget gitukah maksudnya?

      Delete
  5. itu maxi dressnya bahannya apa ve?
    spandek?

    ReplyDelete
    Replies
    1. spandek aja ga tau yg kayak gimana mbak ... :|
      bahan kaos gitulah, pokoknya ga ada pantulan cahaya gitu~

      Delete
  6. Replies
    1. hahaha ... yg penting akuh udah kopdar sama mb indriiii *berkali-kali malah :D

      Delete
  7. aku ga salah ambil kesimpulan, jauh2 ke bandung hanya untuk beli sandal jepit 'eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehue ... dipikir-pikir bener juga, sih ...
      yg penting kulinernya teteup jalan :D

      Delete
  8. foto lain yang dimarih ga bisa diliaatt, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh, dirimu harus kumasukin ke G+ pil, memang untuk circles-ku aja itu :)

      Delete
  9. neng, itu yg atas kamu bukan sih? mirip tp kok kyk bukan kamu...
    eh neng, knapa gak sering2 pake jilbab kayak yg dibawah? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg atas? yg biru? itu adekku, an...
      hahaha... kerudungan yg bawah itu biar sedikit gaya aja an... out of box gitu ceritanya.. jadi gak usah keseringan pake :))

      Delete

 
Powered by Blogger.