Wednesday, April 17, 2013

Ibu-ibu Ngeblog

Salah satu hal yang saya suka dari blogwalking adalah ... nemu gaya bahasa. Mau itu anak muda, ibu muda, paruh baya bahkan sepuh juga ada. Alhamdulillah saya bisa kenalan dengan orang-orang keren, kan seenggaknya nanti saya bisa ketularan keren juga... :))

Sorotan saya baru-baru ini sama ibu-ibu paruh baya. Yaa gak sepuh juga ding ...  tapi kehidupannya udah dikaruniai beberapa orang anak, bertetangga dengan ini dan dia. Kehidupannya kalau ditilik-tilik yaah sama lah dengan Mamah di rumah. Ini-itu diurusin... cuma bedanya, Mamah kagak narsis kayak kebanyakan ibu-ibu blogger... *sungkem*

Enaknya? Banyak!
Selain berbagi resep, rata-rata para beliau ini punya gaya bahasa yang enak dibaca. Becandanya juga renyah ... lebih nrimo sebagai korban ketika ada 'ejekan' dan lebih sabar ngadepin adek-adeknya yang baru beranjak dewasa.  Bahkan ketika adek-adeknya soktau juga mereka serius menanyakannya dengan senyum di ujung kalimat. Sabar bener, padahal orang kayak gitu nyebelin kan... *iyee kayak kamoh Pe~


Yaa... udah gitu aja.
Selebihnya saya mau nyari ide lain buat jurnal.
*sumpah ini postingan ga penting sekali -__-

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:15 PM
Kategori:

4 comments:

  1. belum ibu-ibu juga udah boleh gabung lho ve... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyolaaah...
      anak muda tu lebih gigih pake internet :p

      Delete
  2. mari undang ibu kita biar nge blog hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleeeh...
      jangan lupa diajari tips-tips ngeblog juga :)

      Delete

 
Powered by Blogger.