Tuesday, April 2, 2013

Wonogiri, in Afin's Wed (a bit kadaluwarsa)

Sudah beberapa bulan sih... hahaha gakpapa ya.

Jadi ceritanya 2 Februari 2013 kemarin saya dan Pepi silaturahim ke tempatnya Afin, yang konon dia manten di hari itu. Alhamdulillah, dengan perjalanan yang cukup hebat, kami nyampe juga pada siang hari. Saya ngebis dari Jogja menuju Tirtonadi Solo, diteruskan bis Aneka Jaya, dan kami langsung nyampe di tempat. Wonogiri wow juga ya, melintasi hutan-hutan sampe hilang sinyal di situ.

Datang-datang kami tak langsung masuk, tapi dipersilakan duduk dahulu sambil menikmati sajian yang ada. Ooo mungkin begini resepsi a la Jawa ... ini baru pertama kalinya saya menghadiri nikahan dengan sajian makanan yang dilayani langsung panitia, jadi maksudnya kami ndak ngambil makan prasmanan sendiri tapi diambilin panitia sana gitu.
Capcus jam 8 pagi, pulang jam 11 malam. Thanks Rabb, Kau telah mempersilakan saya kembali merasakan kelayapan malam-malam lagi ...

Ah ya, ini berarti kali kedua saya bertemu dengan Afin. Dulu saya bertemu dengannya di Jakarta, dan dalam kesempatan ini saya double kopdar kedua dengan dia dan Mamang. Karena kami agak asing dengan resepsi semacam ini, kamipun tak berani ambil foto sembarang (lagian susah ngambil gambar). Jadilah jauh-jauh mamang bawa alat potonya, hanya saya dan Pepi yang figuran ini malah jadi potomodel sehari :))

Tingkiuh Afin dan juga Mamang atas ramah-tamahnya kemarin. Semoga kita ada waktu buat kumpul-kopdar lagi sama yang lainnya :D

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 1:08 PM
Kategori:

6 comments:

  1. uhukkk..*batuk*

    kedaluarsa bikos of me...telat nyetor potoh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa....
      yg dari afin juga telat... jadilah jurnalnya juga telat~

      Delete
  2. makassiiihh neeeng...kapan kopdar di nikahan kamu n nikahan om Muha... hihihihiii??

    ReplyDelete
    Replies
    1. eng....
      bentar lagi kok fin... *maunya :))
      aamiin, semoga memang cepet berjodoh~

      Delete
  3. vera foto yg ama manten g senyum :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ilang mood mbak, soalnya disuruh pindah posisi ... jadi ga deket manten -__-

      Delete

 
Powered by Blogger.