Thursday, May 23, 2013

My First Bought-Gamis by Online


Saya memutuskan untuk beli sebuah gamis simpel polos dari Mb Ii, temen blogger yang pernah beberapa kali kopdar juga suka jualan secara onlen. Dikirim hari Rabu, nyampe hari Selasa... *lamanyaaa... ni gegara distributor JN* yang punya banyak alesan paketnya bisa nyampe hampir seminggu. Ah lupakan, yang penting paketnya sampai dengan selamat :D

Jadi, gamisnya sebenarnya langsung saya coba dan cukup pas, tapi saya langsung rendam buat dicuci. Kabar baiknya, gak luntur! Hihihi... dan adem pula, bahannya sejenis katun ungu yg saya bikin dress juga.

Makanya... setelah beberapa hari mandeg di jemuran sampai masuk lemari, saya baru coba memakainya lagi---dengan dobelan pakaian sebelumnya :)))

Hasilnyaaa...

ditdut penasaran sama hape
diliatin ditdut




 Sambil jagain neng Tean, saya ajak sekalian poto bareng dah... :))
 Ada beberapa hal yang mengganggu... terutama bagian panjang tangan dan lebar bahu... saya ceroboh tidak tanyakan dulu pada Mb Ii. Gakpapa, ini baru awal... lain kali saya pasti tanyakan dulu ukuran tersebut, terutama panjang rok.
Yah... terutama karena saya tambah ndut, hahaha... pantesan gak sebagus yg di poto lapaknya sono -__-
Pokoknya, makasih ya mbak Ii.... maap baru posting sekarang kenarsisanku... :D

Cekian ya, kaka-kakaaa...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 5:14 PM
Kategori:

16 comments:

  1. aaa
    cakepppp warnanyaaa

    iya ve aku beli juga yg kuning
    eh lengannya menyusuttt

    size S tinggi ternyata ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu size S? bukan all size ta?
      wah, tahu gitu aku pesen yg L aja... sayang, lengannya kurang panjang..

      Delete
  2. iya vera gemukan, hihi
    tp seneng liatnyah

    btw tean brp bln?
    gampang senyum yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh.. naek sekitar 10 kg dari BB normal *tapi gak hamil loh eaa :)))

      tean 10,5 bulan.. juli genap setaun..
      iya anaknya gampang senyum, kl liat hape langsung pasang tampang cheese :D

      Delete
  3. maaf ya mba ve, tapi emang mba ve tampak lebih berisi, hihihi.. tapi itu bagus mba, jadi ideal kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks... itu udah kelebihan, pil T__T
      idealnya ya pas kita ketemu dulu...

      *diet!

      Delete
  4. iya all size
    tp buat ukuran S aja
    suka beda yg di foto katalog ama aslinya
    mungkin KW brp gt yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm..
      memang seenggaknya ukuranku itu L...

      hehe... tapi bagus, adekku langsung nyamber T__T

      Delete
  5. naksir sendalnya deh.. *eaaa salah fokusss...

    kapan yah bisa shoping2 baju....*budget ditabung buat gadget T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... gakpake kaos kaki soalnya, samber nu aya waelah :))

      waaa gadget euy... teuacan kajangkau gadget mah T__T

      Delete
  6. bagus ve, kayaknya empuk dipakai walaupun warnanya orange ada putihnya dan hitam dihidung tp bagus kok....
    *maksud hati mau lihat yg atas tp langsung terlena ma yg dibawah*
    hehehe

    ReplyDelete
  7. Hu um, Ve nampak beda dari yang pernah mbak lihat sebelumnya :)
    Warna gamisnya cakep.

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.