Tuesday, May 14, 2013

Rapid Fire Question

Baiklah bu guru Indri, saya mau coba ngerjain PR bebas ini... *tuh sampe gak punya kata-kata pembuka saking bekunya ini otak -__-

10 pertanyaan itu adalaaaah...
1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?
Nambah.
2. Pinjam atau beli buku?
Dua-duanya :3
3. Baca buku atau nonton film?
Dua-duanya (juga).
4. Beli buku online atau offline?
Langsung ke tokonya... *dijitak gada di pilihan
5. Buku bajakan atau ori?
Ori KW 1 *wakakaka...
but original one is always the best quality ;)
6. Gratisan atau diskonan?
Dua-duanya  ($__$)
7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
Menanti sabar... *latian sabar :))
8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
Dua-duanya.
9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
Penting.
10. Bookmarks atau bungkus chiki?
Saya bingung nafsirin 2 pilihan ini.
Bookmarks (yg di internet) aja deh. 


Pertanyaan tambahan dari Mbak Indri:
1. Jalan sendiri atau ada yg nemenin (bisa juga suami, anak)
Ada yang nemenin.
Bagusnya suami :">
2. Prefer tidur siang atau tidak?
Tidaks.
3. Highheels-wedges atau flat shoes?
Flat.
4. Kue talam atau rainbow cake?
Klepon... *dijitak gada di pilihan
Kue talam kali ya...
5. Atm atau cash?
Dua-duanya (lagi).

Kelaaaar... giliran saya kasih pertanyaan nih ya...
1. Westlife, Suju, atau SM*SH? #no other choices yes, ini cuma 'simbol' :p
2. Gunung, gurun, hutan, atau pantai?
3. Olahraga apa yang (bisa) kalian minati?
4. Mars, Venus, atau Saturnus? :))
5. Bad habit apa yg kalian tahu tentang saya? *gimme correction ;)

Saya hibahkan kelima pertanyaan itu pada:
1. Mb Indri
2. Mb Rien
3. Afininda
4. Mb Ii
5. Mb Hanifah Sya'roni
Sisanya biar saya toel di fb :)))

Temen2 cukup jawab yg 10 pertanyaan itu sama pertanyaan dari saya. Setelah itu kalian boleh ngasih 5 pertanyaan lain buat ditujukan ke teman2 lain ;)
Saya ndak memaksakan, karena tahu kalian pasti punya kesibukan masing-masing. Sooo... kerjain yaaa! *malah maksa :)))

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:33 AM
Kategori:

13 comments:

  1. hokehh..sayah kena towel...*ngerjain* :3

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iyaa... ngerjainnya kan gak sekarang gakpapa~
      asal gak nyampe taon depan aja :))))

      Delete
  3. xixiixi....
    gak dijitak dimari.. berarti sm jawab pertanyaanya dr mb' Indri aja ya teh:)

    ReplyDelete
  4. 1. Jalan sendiri atau ada yg nemenin (bisa juga suami, anak)
    Ada yang nemenin.
    Bagusnya suami :">

    >>>>> aamiin aamiin ya robbalalamiiin

    ReplyDelete
  5. berhubung sudah bikin postingnya
    saya jawab disini saja yah :D
    1. Westlife, Suju, atau SM*SH? #no other choices yes, ini cuma 'simbol' :p
    aku pilih the corrs ;)
    2. Gunung, gurun, hutan, atau pantai?
    pantai, soalnya lebih mudah dijangkau xixixixi
    3. Olahraga apa yang (bisa) kalian minati?
    voly dan berenang
    4. Mars, Venus, atau Saturnus? :))
    saturnus, ada cincine kan ya itu. mayan bisa dijual emas lagi mahal euy
    5. Bad habit apa yg kalian tahu tentang saya? *gimme correction ;)
    ndak boleh ngejempol di fb :p

    etapi itu indri, indri diriku bukan sih?
    *mendadak sadar*

    ReplyDelete
    Replies
    1. :p

      iya ya... planet2 mengandung berlian ada juga gak? *mau ditawarin tinggal disana poh? :))))

      Delete
  6. eh no other question kubaca other questio X_X
    aq ga milih semua itu yg boyband2nya xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...
      nek disuruh milih, aku juga gak bakal milih XD

      Delete

 
Powered by Blogger.