Sunday, March 20, 2011

Festival rumah hantu di jogja kayak gimana sih? Ada yg udah ngeliat ke sana?

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:12 PM
Kategori:

56 comments:

  1. *melipir, ndak ikut ikut...takut*

    ReplyDelete
  2. Wah, kok bisa ada di yogya.... hantunya kan masih ada disini, hihihi..

    ReplyDelete
  3. belooom hahahaha katanya nyebahi

    ReplyDelete
  4. hihihi....
    lagi di belakang mbak wewet ya...?

    ReplyDelete
  5. hahaha... mangkanyah aku mau dateng rada siangan aja, biar ketauan riasannya... :))

    ReplyDelete
  6. gak minat paling hantunya gak ada yg ganteng

    ReplyDelete
  7. Bu nana:
    niatnya mau ketemu sama vampir ganteng *kayak di pilem2
    ternyata setelah tahu infonya, yg ada cuma hantu versi indonesia sama jepang.. :(

    mas pri:
    gak minat apa takut? *mesem2

    ReplyDelete
  8. gw ga takut sih tapi jijik liat muka demitnya :P

    ReplyDelete
  9. Haiyahh masaaa?
    Liat yuuu... *towel2 :))

    Hantu jepang jijik2 po?

    ReplyDelete
  10. sadako???
    huekss ogah banget

    mending liat casper

    ReplyDelete
  11. Muka sadako bukannya chantiek mas? Caspere sibuk perawatan biar numbuh rambut..
    Huehue, mumpung festival pertama mas, taon depan blm tentu ada lhoo..

    ReplyDelete
  12. teteh say no to demit klo nonton penontonnya yang cantik2 mau

    ReplyDelete
  13. Kalo emma watson dadi hantune mau nonton?

    ReplyDelete
  14. wah dia malah cipokan sama harry potter di film terbaru hau hau hau

    ReplyDelete
  15. bang rio :bah sih abang.. klo aq ikut.. abang juga harus pergi.. haha :p

    ReplyDelete
  16. emoh
    mending ke rumah eskrim
    ada ga si di jogja?

    ReplyDelete
  17. harus masuk kedalamnya bersama2.. lumayan ada yang jagain ..

    ReplyDelete
  18. Hayuuuk mas pri, mb sefa sama mb ii ikoood semuanyaaa.. *biar serem2nya barengan, hahaha

    mb ii: ada mbak, di daerah babarsari pas depan hotel sahid. Sampe tgl 11 april, buka dr jam 4 sore.
    Htm single: 10rb, htm couple: 15rb
    *hbis gugling tadi :D

    ReplyDelete
  19. nah kaaaannn takuuuttt....
    ya kaaannn???
    mangkanya aku ngajak bareng2 berbanyakan...

    emm... apa perlu kopdar di rumah hantu ajaaa???

    ReplyDelete
  20. tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk takuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttt



























    *jijik kok

    ReplyDelete
  21. kalo gitu...
    yuk, kopdar mpers jogja di sana aja... :))

    ReplyDelete
  22. ora koh
    aku tiap hari giwangan-kampus

    ReplyDelete
  23. ehee... ke mbak ii mesti ngebis jalur berapa ya?

    ReplyDelete
  24. naik motor
    hehe
    kalo bisnya jalur 7 atau 12

    ReplyDelete
  25. ehee... kan andalanku ya cuma bis...
    kopdar di rumahku di kuningan wae yukk... *mau mudik ^_^

    ReplyDelete
  26. kuningan wegyah, eh ia kapan kopdar sama kalian ga tau nongol kiki kosmu adoh men

    ReplyDelete
  27. dudu kos
    rumahnya mbakku
    *numpang.com :P

    ReplyDelete
  28. hoo ngono yuh janjian kapan, ki mbok bengi gapapa to?

    ReplyDelete
  29. Insyaallah sesok udah mudik :(
    Malem mah yg deket karangmalang aja.. *rekues

    ReplyDelete
  30. burjonan wis po lesehan

    nomerku ono neng profil kok

    ReplyDelete
  31. Iyaa udah masuk phonebook om..
    Habis mudik wae yah? *lagi rusuh

    ReplyDelete
  32. udah, sereeeem ...

    * dalem mimpi *

    ReplyDelete
  33. saya cuma pekewuh, sungkan.. jadi mending tidak usah saja...

    ReplyDelete
  34. :)
    siapa tahu aja nanti nyesel, pak... *mumpung ada ^_^

    ReplyDelete
  35. wah nggak tahu, itu kan udah setahun yg lalu ^__^

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.