Wednesday, March 23, 2011

Salah satu hal menyedihkan adalah ketika kamu menyadari bahwa orang yg kamu peduli selama ini, tak peduli sedikitpun padamu... - - - status temen di fb *waww*

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:34 PM
Kategori:

48 comments:

  1. kepedulian adalah pengejawantahan salah satu jenis cinta

    ReplyDelete
  2. Hehehe, bukti bahwa kita sulit untuk tidak berpamrih :D

    ReplyDelete
  3. bertepuk sebelah tangan.. kesian :(

    ReplyDelete
  4. heum,,, modal yakin aja sih :P

    ReplyDelete
  5. weleeeehhh... klo dah tau gitu, ya d tinggalin ajah.. *repot amat* :p

    ReplyDelete
  6. hhhmmm... biarkanlah dia bahagia ..

    *komen lempeng plus ngenes *

    ReplyDelete
  7. Sing ikhlas kalau memperdulikan atau memperhatikan orang, kecuali ada udang dibalik bakwan...:D
    Kalau memang ikhlas mah, meskipun tuh orang cuek bebek..khan insyaAlloh dpat pahalanya tul ngga? *bijaksini*

    ReplyDelete
  8. setujuhhhhh............** butuh perjuangan tingkat tinggi memang

    ReplyDelete
  9. Terima kasihh atas dukungan nyaahh..:D

    ReplyDelete
  10. waaa... sayah jadi ndak enak inih...
    sabar mas, sabaaaarrr... :)

    ReplyDelete
  11. lha kalo pedulinya lama kan (katanya) susah ngelupain, nin.... :D

    ReplyDelete
  12. aku mau deh makan udangnya... :))
    leres teh... tapi kebanyakan orang masih merasa susah buat merasa ikhlas, dan udah resikonya ngerasa kuciwa kacida... ^^

    ReplyDelete
  13. yaw dah cari yang lain ajah...
    repot amat :D

    ReplyDelete
  14. sayang kan kalo temenan udah lama terus malah nggak dianggep... :)

    ReplyDelete
  15. ♪ lebih baik diputuskan saja ~,
    cari pacar lagii~ ♪

    ReplyDelete
  16. iya sih... pernah ngalamin juga... tapi waktu membuktikan kok mbak ver :)

    ReplyDelete
  17. ciehh... yg udah pengalaman mah emang beda komentarnya.... hihi

    ReplyDelete
  18. *nyengir dahsyat*... Hidup ini penuh perjuangan mbak *tepuk2 pundak*

    ReplyDelete
  19. yah begitulah hidup.. ada yang datang ada juga yang pergi..
    baru satu kan? belum sampe 100 orang pergi secara bersamaan?
    hehehe.. santai ajah. artinya jodoh pertemanan kalian hanya sampai segitu

    ReplyDelete
  20. seandainya tetap berteman...
    pergi kan bukan berarti menjadi orang baru kenal :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.