Friday, March 4, 2011

Stylish Blogger Award: 8 Things about Me


Euu....


Bingung mau mukadimahnya gimana. Sing penting suwun sanget pada Pili aka HayaNajma, udah ngasih tongkat estafet sama saya. Udah lama banget rasanya ga mosting tulisan ke Saung Ulin. Boleh juga memulai kembali ngetik ngasal. Tapi yahh daripada saya mumet semingguan ini, saya selingkuh bentar dari pandangan transkrip yang betah nangkring di folder skripik.

Share 8 things about myself
*ngelamun dulu
Kalau orang lain yang ngeliat, mungkin akan lebih gampang nulis hal-hal yang sering saya lakukan. Tapi karena di sini engga ada orang lain, saya kira-kira waelah.

Didikan orangtua itu emang nempeeelll sampe kebawa ke sekulah. Dari TK sampe SMP, walo barengan mulu sama si aa, kami punya dunia masing-masing. Kesannya jadi nggak kenal gitulah. Eeeh, pas SMA... gegara si aa nyebut saya dengan panggilan rumah di depan teman-teman, jadilah saya dipanggil ‘Neng’ ampe kebawa kuliah di Jogja (padahal udah pisah lokasi)... *berasa jadi anak kecil karena bawaan rumah ~___~

Kagak suka daging kambing...
Dulu masih makan, tapi ga tahu persisnya umur berapa udah mual-mual pas mau melahap daging kambing, ditambah lagi baunya yang udah bikin enek. Alhasil, saya ga pernah berani lagi coba makan itu daging. Jadinya tiap Idul Adha cuma kebagian seksi tusuk sate doang. Kalo pengen sate kambing jatah saya pas Idul Adha, nyohh saya kasih nohh...

Ngimpi jalan ke Lombok rame-rame bareng temen, gak lupa bawa kameranya... :D
Jatuh cintah sama pantai begitu tahu angin laut itu dahsat meeen...
Habis itu biasanya saya keinget bajak laut deh...*nyambung ke pelem aja

Sedang menanti sekuel keempatnya Pirates of Carribean dengan protagonis nyentriknya Akang Johnny Depp tea.

Ga ada matinya dehh, mau ditonton berulangkali juga teteup bisa bikin nyengir walo nonton sendirian. Meski misalnya Indonesah ngeblok movie asing, saya akan berjuang buat dapetin itu pelem... *semangat membara ngeklik tombol download

Kangen majalah Bobo...
Itu pas zamannya Kak Ria Enes sama Susan jadi duet maut buat dunia anak (wah ga nyambung inih). Kangen cerita-cerita anaknya... kangen kuis cerdasnya... *meski ga pernah menang kalo ngirim

Pernah buang duit pas masih TK.
Perhaps I did lost my mind, or even a frying pan fell on my head then bruaaaakkkk...
*no comment ah, adegan kekerasan pada cah cilik disensor  ~___~”

Orang bilang saya aneh. Mwuahahahaha, paling engga keanehan saya pan engga nyaingin kegemparan crop circle di Sleman. Tiap orang itu istimewa dengan apa adanya diri mereka sendiri... *tsssaahh sok kere(n)

Teruuus... saya mau curhat kalo kakak semata wayang saya aka si aa mau nikah insyaallah sebulan lagi. Saya minta doanya biar persiapannya matang walau ini per(s)tamax-nya keluarga kecil kami ngadain yang namanya hajatan pernikahan...


Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Maunya mah semua, biar lebih kenal lagi sama kontak sendiri...
Nah nah, sekarang saya mau lempar tongkat estafetnya buat:

Mbak Pam
Pertama kali saya mengakrabi MP ya sama Mbak Pam (dulu saya masih bingung cara pake MP). Mbak narses ini suka sama fotografi, nohh potonya aja sambil pegang kamera. Selain hobi poto-poto, dia juga jago bikin cerita. Jadi... dikerjakan yah mbak, sambil menunggu suamimu pulang... *halah
*kangen sayah sama ‘ahak-ahak’mu... :x

Ai
Neng geulis sohib dari jaman bantara sewaktu SMA ampe sekarang bertengger di Jogja. Karya-karyanya selalu apa adanya, tapi itu yang bikin saya suka. Dia salah satu pendatang baru MP yang berhasil saya bikin dia mabok kepayang sama MP, bwahahahaha...

Ade Sa
Sarjana muda yang freak movie kayak Mbak Dani, dan punya karakter khas banget sebagai seorang gentlewoman, hwahwahwa... Tulisannya pendek-pendek tapi bisa bikin nyengir juga (karena ketipu). Ini juga pendatang baru MP yang berhasil saya rayu sehingga mulai anteng meniti karier di  jagad MP...

Kang Asep
yUdah jarang liat lagi di MP. Nggak pernah bener-bener dekat, tapi tulisannya punya soul tersendiri buat saya... Muga nulisnya makin sering deh...

Dwi
Beruntung sempat ikut kopdar sama orang inih. PRnya dikerjakan yaaah...

Teteh Pyka
Khas rumahnya “Diari Biru”. Nggak jauh dari dunia keluarga sama anak-anak. Tulisannya polos, mungkin ketularan para muridnya...

Teh Pipit
Lami teu mireng kaayaanna, mungkin lagi hibernasi. Walau begitu sesekali dia nongol, ga lupa masih inget buat nyapa saya barang satu-dua jenak... J

Mas Muha
Temen OOT banget inih. Narses ga ketulungan sekaligus tempat barter sayah yang penuh intrik dan strategi (contoh: nanti sayah kasih SQ, setelah dirimu ngongkosin sayah ke Lombok)
Monggo dikerjakan... mumpung besok wiken, sambil kencan sama pacarnya, sambil ngetik award ya...

Mas Dapit (sejak kapan ganti nama jadi Dapitik?)
Mase yang punya harapan bisa menikah dengan Nikita Willy ini juga narses. Sering banget bikin repiu movie2 Korea, sayangnya pelit banget sayah ga pernah dikirimin pilemnya... :P




Nyah nyah nyah... begitulah mungkin 8 hal yang sebenere saya sendiri kebingungan milih-milihnya *susah tauuu...
Dengan segenap hormat dan terimakasih, saya undur diri dulu. Yang di atas saya sebut namanya... kerjain yaaa...



Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:11 PM
Kategori:

83 comments:

  1. huaaa, aku kena juga dr filli, tp blm sempet :D

    *si neng anehnya dari segi apa? :D

    ReplyDelete
  2. entah kemana buku itu perginya... *sepertinya dikiloin... :((

    ReplyDelete
  3. hahahahax.. !
    nonton aja nyook..

    ReplyDelete
  4. saya nyium bau daging kambing aja udah puyeng duluan...wkwkwk

    ReplyDelete
  5. ayoohhh dikerjaken mbaakk... :))
    ya itulah mbak, aku juga engga tau aneh di bagian mananya...
    ah biarlah... justru itu jadi poin plus-plusnya... wakakakaka... *pede jreng

    ReplyDelete
  6. *tosss....

    ahahahaha, sepertinya lumayan banyak yang emang ngga suka daging kambing ya.. ^_^

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah...
    napa zak? tersaingi yah?

    wakakaaka...

    ReplyDelete
  8. Hahaha enggak ,senang lagi dengarnya ,meski sedikit iri ,huh jadi kapaaaaaaann giliranku

    ReplyDelete
  9. Wokey3...ngomong2 belum lama ini aku dipanggil sam ibu2 gini:'mas...mass'....*tobat2 ngejedoting kepala ke tembok..

    ReplyDelete
  10. Wokey3...ngomong2 belum lama ini aku dipanggil sam ibu2 gini:'mas...mass'....*tobat2 ngejedoting kepala ke tembok..

    ReplyDelete
  11. looh bukuannya daging kambing itu enak..
    baunya ilang begitu di masak...:D

    ReplyDelete
  12. ahahaha... aamiin... tiap orang punya rezeki masing2 ...
    jangan kuatir ga kebagian geto atuh... XD
    sipsip, selamat nyari belahan hati dahh... :D

    ReplyDelete
  13. jiaaah, daging kambing itu enak euy...
    apalagi ikan ...

    * colek2 Neng pake sate kambing *

    ReplyDelete
  14. kayae nek pake kerudung mah ga bakalan deh... XD

    ReplyDelete
  15. buatku enek mbak... ~___~"
    tetep kentara baunya... :(

    ReplyDelete
  16. pasti makanan kesukaan mengtje ya , mbak?
    hayahhh... manggil neng juga jadina... *ngumpulin tusuk sate buat konde

    ReplyDelete
  17. wahahhahahah si Dapit kena tag dua kali XD

    eh eh eh..nasi goreng mbek itu enak lho.. :>

    ReplyDelete
  18. horrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :D

    BOBO juga bacaanku dulu loo.. sampe di rumah sakit, bacaannya tetep, bobo :D

    ReplyDelete
  19. iya... wekekekeke... biarlah...
    kalopun disodorin gratis, aku mending beli burjo aja mbak... =__="

    ReplyDelete
  20. oo iya dirimu punya maag parah ya pil... =__="
    sekarang masih adakah majalahnya? kalo ke jogja, bawain ya... *spesial rekues XD

    ReplyDelete
  21. Baru pengen traktir tongseng, gak jadi deh.. :p

    ReplyDelete
  22. vera ini karakternya mirip sama sahabatku di S1 dulu
    punya kakak laki2 yg dipanggil aa
    unik dan cantik :)

    ReplyDelete
  23. Mb wewet:
    hah...
    Traktir cokelat aja mbak.. *nawar

    ReplyDelete
  24. Mas muse:
    maunya abis lulus. Mau ngongkosin? *biggrin

    ReplyDelete
  25. Mb ii:
    ahahaha, awalnya aneh gak mb?
    Temen2ku malah make panggilan itu buat pacar2nya.. =___="

    ReplyDelete
  26. heeeee? maksudeee???

    ga ade laaaaaaaa... dari kapan udah ga baca.. ;p

    ReplyDelete
  27. Mwuahaha..
    Dulu masih 3 rebuan (apa 300 perak?) ya..
    Sayangnya tambah mahal, padahal ceritanya cakep2 di majalah ntu. Punya kami juga udah raib belasan taun silam.. *plaaakss

    kalopun ada mungkin udah buluk saking lamanya ^^

    ReplyDelete
  28. 3000, kale
    iyaaa mahal, dulu gambarnya lebih bagus :P

    ReplyDelete
  29. Paling seneng tu waktu jaman dulu: tipis tapi penuh ilmu.
    Lha makin lama tambah tebel, tapi isinya iklan.. ~___~

    ReplyDelete
  30. halah jd saya hrs nulis 8 hal ttg keanehan saya GUBRAK banyaak diantaranya hobi kentut ahak ahak *bongkar aib sendiri *mesem2 :D
    eh ver, aye jg demen sm majalah bobo, sampek skr malah msh suka baca biar kate udh emak2 :D

    ReplyDelete
  31. Mb pam:
    kentut kan bikin mesra hubungan mbak.. *ngasi tau dari jurnalnya mb itapage :D
    masih langgan majalahe mb? Waaa kapan2 aku pinjeeem...

    ReplyDelete
  32. Kang isa:
    alhamdulillah pangestu..
    Jiaaahh di-neng-kan lagih.. =___="

    ReplyDelete
  33. deuuhhh..ketiban..
    tau aja kalo sayah lagi selingkuh sama sodara tua si mini...ahahahahahaha....
    hokeeehh alduit.....

    ReplyDelete
  34. majalah Bobo bulan April nanti bakalan ultah yg ke 37 (kalo ga salah).
    itu umur paling tua untuk ukuran majalah yg masih eksis di Indonesia. ^^'

    ReplyDelete
  35. Mas muha:
    hee kirain sama dek mini..
    Sipsip, yg terang yak, omahe pan peteng.. *ganyambung

    ReplyDelete
  36. Eka:
    hee, lama juga ya..
    Umur tua buat majalah anak.. :D

    ReplyDelete
  37. yayaya..kalo kurang terang ntar sayah siapin lampu sorot buat baca :))

    ReplyDelete
  38. Iya insyaallah, tggu aja tanggal mainnyah.. hihi..

    Tugasna dkerjakeun nya bu.. ;)

    ReplyDelete
  39. cpd = capek deh
    pjd = pijet deeeh..
    wakakakakakakkakak

    ReplyDelete
  40. Weks.. *noyor mase

    jam smene kok inet mulu? Hotspotan?

    ReplyDelete
  41. hurray !!! :D

    tararengkyuh ya neng :g

    aku juga ga suka kambing,,,, kambing mentah kamsudx :p

    ReplyDelete
  42. Sami2 teteeeh, kamana waee?
    Mangga satena nyanggakeun wae kanggo teh pipit.. *kalem

    ReplyDelete
  43. err....dari sabtu kmaren seharian penuh inetan sampe malem...trus tidur sore...
    what a busy day...

    ReplyDelete
  44. Wee yg lagi sibuk, maulidankah?
    Okelah selamat menempuh hari baru :))

    ReplyDelete
  45. maulidan udah beyesss...sekarang lagi nyusun project...
    bikin website buat Iqro Club Mojokerto :)
    my 1st nihhhh...ehehehehehehhehe

    ReplyDelete
  46. Ooo lagi debut beneran ceritanyah to..
    *jadi curiga, jangan2 dibikin ireng juga ^^

    ReplyDelete
  47. deuuhh..emang sayah suka item....ehehehehehhehe

    tapiiii.....

    ReplyDelete
  48. Pernyataane nanggung amat sih..
    =__=
    dilarang bikin penasaran, pak..

    ReplyDelete
  49. biar penasaran...biar klepek-klepek...*ngemil SQ*

    ReplyDelete
  50. Weks, klepek2.. emange ayam lagi sakaratul maut ajeh..

    Gaya euy, awal bulan dah megang SQ.. bagi dong.. -^^-

    ReplyDelete
  51. :P *melet*
    xixixixixixxixixixixi

    ReplyDelete
  52. Jiahh masih wae suka nambahin kata itu..

    ReplyDelete
  53. itu kan emang kenyataan ahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  54. Itu namanyah kepedean.
    Relatip kale, sapa tau ada yg ngeliatnya cantik.. *dikei lipstik geh mas, ntar aplod..

    mwahahaha..

    ReplyDelete
  55. perasaan udah pernah....pake bedak putih,...pake lipstik comot....jadi joker

    ReplyDelete
  56. Ohh..
    Itu bukan mayat pegang kartu toh. Berarti mase muka angker.. *kaborr

    ReplyDelete
  57. yayayaya..kan mek-ap-nya yg bikin angker...aselinya mah........*bisa nerusin dewe kan*

    ReplyDelete
  58. ... ancur?
    Yayaya, slogan kepedean yg ga bosen dipromosikan..

    ReplyDelete
  59. selalu....memungkiri kenyataan kalau saya......*celingukan*.....ganteng.....

    ReplyDelete
  60. Hahh.. kenyataan memang tak selalu sesuai harapan, mas.. ^^

    ReplyDelete
  61. tapi memang iya kaaan..*mlirik*

    ReplyDelete
  62. untung gak kepilih ***** buru2 kaburrr

    ReplyDelete
  63. :((
    habisnyah katanya hibernasi MP....
    tau gitu tak lempar juga teh...

    ReplyDelete
  64. awas yahh kalo benjol kulempar balik *** hehehe..
    oya emo iblisnya kuyennn.. ada linknya gak share dunk??Thx

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.