Tuesday, October 16, 2012

Songs for My W-Day

Iseng.
*atau kesurupan ya?*
Tapi cukup berharap benar-benar diiringkan ketika saya mengalaminya nanti :D

Berawal ketika becandaan soal masa depan dengan keluarga. Berhubung kami bersaudara sudah tak lagi umur anak-anak, maka wajar ketika celetukan yg menyangkut soal lawan jenis ditanyakan secara bebas. Sialnya karena saya anak perempuan paling tua, jadi sayalah yg sering kena tangkisan 2 biji adik saya itu.

Jadi kalau pertanyaan, "Mi, udah punya cowok belum?" atau "Mana nih pacarnya ... kenalin dong, Ti ..."
Maka jawaban Ati sama Mi bakal begini, "Ah, Teteh aja dulu~" atau "Ah, Teteh aja belom punya ..." 
Artinya, adik-adik saya itu beneran ngeliat contoh dari kakak-kakaknya. Kayak dulu kalau saya ditanya hal serupa, pastilah jawabannya, "Aa aja belum~"
Tapi agak beda kasus sih, kalau saya jawab gitu pasti diserbu, "Loooh ... kakakmu kan laki-laki, gak begitu masalah dong~ Dia mah tinggal milih aja ..." Terus biasanya cukup dijawab balik senyum cool ... *nasib beda setaun sama kakak semata wayang*



Ceritanya adik-adik saya suka nyanyi. Bahkan sebelum saya nginjek kamar karaokean, mereka udah nginjek duluan dan sepertinya ketagihan unjuk suara pakai mik. Agak becanda, saya bilang, "Wah ... nanti hiburan pas nikahanku mah kalian aja yg nyanyi, ya?"
"Boleh." Kikiki, mantaps dah ... ga usah keluar uang buat nyewa penyanyi segala ya~ #pelit#

Tapi akibat pernyataan itu juga, adek saya nganggep itu suatu hal yg penting. Jadinya kalau di mulai ngeluh pingin karaokean, mesti ditembak mati, "Teteh kapan atuh nikahnya? Aku pingin nyanyi."
...
*krik*

Makanya, isenglah saya bikin daftar lagu siang-siang gini :3

  1. You and Me - Lifehouse
  2. Darling I Do - Landon Pigg feat Lucy Schwartz
  3. Coba Katakan - Maliq & d'Essentials
  4. Dia - Maliq & d'Essentials
  5. I M U L - d'Cinnamons
  6. Kala Cinta Menggoda - Chrisye
  7. Dan Sekarang - GIGI
  8. Seribu Tahun Lamanya - Jikustik
  9. Dinda Dimana - Katon Bagaskara
  10. Pandangan Pertama - RAN
  11. Dia - Reza Artamevia
  12. My Love - Ten2Five
  13. Hanya Untukmu - Ten2Five
  14. Janji Suci - Yovie n Nuno
  15. Can't Take My Eyes Off You - Lauryn Hill
Mmm ...  aslinya banyaaak banget lagu cakep yg saya suka, cuma kalau dipikir-pikir ... genre musik saya kebanyakan itu swing yg otomatis ngeslow. Jadinya milih yg kira-kira ga bikin ngantuks dan ga mengubah kepuitisannya *ceileh

Kalau boleh diterusin nih ya ... entar nikahnya outdoor, resepsinya malam hari *kan otomatis tuh tamu yg dateng juga pada ngantuk, jadi gak lama-lama XD
Atau boleh juga akad di puncak Bromo ... hahaha, menggigil-gila tuh penghulu ... keburu beku~

Tapi keinginan terbesar saya sederhana saja. Berhubung tak suka berada di keramaian lama-lama (apalagi kalau penganten kan gak bisa makan semaunya), jadi kantor KUA buat sekedar ijab-qobul sepertinya sudah bisa sah. Resepsi cukup berbagi berkat untuk sekedar selamatan, selesai. Biaya resepsinya biar jadi tabungan haji sama suami *lebih manis kan?
Ngg ... terus lagunya ... dinyanyiin di kantor KUA? Wakakaka ...

Yaks, sepertinya gitu doang ...
Mungkin saya tinggal ngasih catatan gakpenting ini ke adek saya biar dihapalin semua itu liriknya~

Well, ada yg mau ganti/nambahin? :3




Kuningan bergeledek, 16 Oktober 2012

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:30 PM
Kategori:

12 comments:

  1. aduuuh mau rekues I will be here - steven curtis. emang mellow abis tapi sumpah uhuuuu menusuk kalbu *halah* :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. siyappp ... *mulai nyari*
      makasih rekomendasinyah :3

      Delete
  2. sy nikahnya cuma akad gak pake risepsi segala mcm, jam 12 udh beres, jam 2, udah jalan2 berdua ke pantai hihiiiyyy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik ya teh?
      wah boleh, boleh ... nanti planning kitu ah~ :3

      Delete
  3. kalau begitu si ade musti ngapalin lagunya sejak sekarang :D

    ReplyDelete
  4. "jadi kantor KUA buat sekedar ijab-qobul sepertinya sudah bisa sah. Resepsi cukup berbagi berkat untuk sekedar selamatan, selesai. Biaya resepsinya biar jadi tabungan haji sama suami *lebih manis kan?"

    nah yang itu...yang itu tuuhhh.....*nunjuk2 girang*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.