Wednesday, June 12, 2013

Brown Softlens

Gakpenting sih.... tapi mencoba sesuatu hal yang baru itu... ya istimewa rasanya *Jogja banget :D

Ini kali keduanya saya coba pakai softlens. Dulu pengalaman mau tes kerja gak sengaja nginjek kacamata sampe kacanya remuk, jadilah saya terpaksa beli softlens dadakan karena kacamata minus tak bisa begitu saja pesan langsung jadi. Dulu dipakaikan oleh penjaga optiknya... sampai berkali-kali karena masih tak biasa menerima benda asing masuk ke mata. Mata saya merah berair.

Daaan... sekarang harus mengalami masa itu lagi.
Nasib lah punya mata miopi, harus dipakein aksesoris khusus. Mumpung ada kesempatan main ke Jogja, saya minta antar Uyie buat beli softlens sekalian kelayapan main berdua. Softlens berwarna cokelat akhirnya keluar sebagai finalis pilihan saya :D

Pinginnya warna bening, biar terlihat normal saja, tapi atas anjuran dari beberapa pihak yang bilang bahwa lens bening khawatir terlalu kasat mata sampai susah dicari nantinya, berwarna natural akan jadi pilihan tepat.
kemarin saya coba sendiri di rumah... alhamdulillah bisa dipakai sendiri. Kornea saya jadi besar, tapi jadi bagus kalau difoto :)) Karena pakai kamera hape seadanya, maka jadi seperti ini penampakannya:

ga keliatan warnanya ya -_-

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:14 AM
Kategori:

15 comments:

  1. pertamaaaxx....*eh*.hihihihi

    jadi sampe sekarang masih perih dimata kah Ver?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu keduaX, mang :))
      ya masih... biar terbiasa kudu pake sehari coba 1-2 jam..

      Delete
  2. cieee cantik bangeeet.... kurusan deh pipinya..*lho..
    salah pokus.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...
      padahal aslina naek 10 kg~
      *santai

      Delete
    2. naik 10 kilo dan santai aja gitu...
      *kereeeeeeeeeeeeeeenn....

      Delete
  3. loh neng km br dari jogja? kapan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa...
      wiken kemarin aku disana, an.. minggu pagi pulang lagi..
      tadinya pingin ketemua tapi kok kayaknya susah cari waktu luang, jd gak ngehubungin dirimu deh.. :)

      Delete
    2. neng, kabar2 klo mau maen yak... #peluks

      Delete
    3. iyaa insyaallah pasti main2 kesana lagi kok an ;)
      *hugs

      Delete
  4. wiiihiii, capeeengg ga bilang2 euuyyyyyy, barakallah mbak vee

    ReplyDelete
  5. ciyeeee.... pke yg geo ya neng?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake bio, fin~
      apaa gitu merknya.. bungkusnya udah dibuang -_-

      Delete
  6. oh, Vera mau nikah toh?? Selamat yaaaaa^^

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.