Friday, June 28, 2013

Pepi's Wedding~

Telaaat... :D

Jadi ceritanya tanggal 8 Juni kemarin Pepi aka Mbak Amel telah melangsungkan pernikahannya di Temanggung. Saya yang sudah dari jauh-jauh hari minta izin ortu buat pergi, sebenarnya kurang disetujui. Tapi berkat faktor maksa, saya bisa main ke sana juga.

Seperti biasa, nginep masih nebeng di rumah bibi. Dan keesokan harinya, alhamdulillah bisa bertemu lagi dengan teman-teman semasa kuliah dulu: Annisa serta suami dan puteri kecilnya, Ira Alfa serta calonnya, dan Hesti dengan suami. Hadeh... cuma saya yang gada pasangan -__-

Singkat kata, perjalanan cukup jauh, ditempuh sekitar 2 jam dengan menggunakan mobil sewaan. Hawa sana masih seperti pertama kali saya berkunjung. Adem...

cuma ini yg berhasil saya poto :D
Lucunya kami tiba di sana saat acara telah usai, jadi kebagian manten tanpa perangkat nikahnya kecuali dandanannya saja, hahaha... Anyway, nothing I could say but I wish the best for them, semoga langgeng dan menjadi keluarga yg penuh rahmatNya.

taken from her fb
 Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii khair

Ditulis Oleh : Unknown // 1:21 PM
Kategori:

2 comments:

  1. ealaaah jadi neng pergi? btw, klo pas kmu ntar jgn telat posting yaaaa... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakal telat dong...
      susah dapet poto2ne mesti :))))

      Delete

 
Powered by Blogger.