Friday, July 12, 2013

JogArt'13

Saya gatel pamerin foto-foto pameran JogArt beberapa bulan silam pasca pernikahan di Kuningan. Nyambung dari postingan sebelumnya, niat awal saya dan suami memang mengunjungi beberapa kerabat di Jogja. Tapi di balik itu, saya tergelitik melihat foto pengumuman tim JogArt yang memang selalu menyelenggarakan pameran seni berbagai tema setiap tahunnya. JogArt'12 tahun lalu saja puas membikin saya terpana dengan gajah raksasa didepan pintu masuk Taman Budaya.

Maka jadilah hari pertama saya dan suami tiba di Jogja, keesokan pagi dan malam harinya kami langsung menuju Taman Budaya. Kendaraan motor kami sewa dengan harga Rp. 60.000 dengan jaminan KTP dan uang senilai Rp. 300.000.












Jogja o Jogja ... tiap suami liburan pasti keinget sana. Bukan apa-apa yang muluk, cuma saya senang dengan event-event sana yang selalu ramai tiap bulannya. Pasti adaaa aja yang bertajuk seni, entah itu musik, seni rupa, tari, maupun teater. Belum lagi banyak bazar buku diadakan hampir setiap 3 bulan sekali di beberapa tempat.
Semoga kapan-kapan saya bisa kesana lagi pas ada event bagus ... bersama suami (lagi) tentunya ... \(^o^)/

Ditulis Oleh : Unknown // 9:54 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.