Wednesday, July 18, 2012

Sebelum pulang, ke Art | Jog 12 duluuu~




Beruntung saya bisa liat pembukaannyaaa~
Meriah...
Giliran saya dan ka Desi mau pulang, om cyuga (setelah siangnya kopdar) tilpun mau makan lagi... eh, mau ikut liat juga ke Taman Budaya... :))
Sekarang dateng sama om yudi, jadilah kami ngobrol dulu~
Daaaan... saya lupa kenapa kagak poto-poto dulu, jadilah ini kopdar hoax yg sebenarnya terjadi~ (beneran kok!)
Kopdarnya mereka ada juga di sini http://dadibagongsik.multiply.com/photos/album/124/Jogja-nite-Nonton-wayang

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:32 PM
Kategori:

31 comments:

  1. pengeeen lihaaat jugaaak... tapi tapi tapi... sungguh nun jauh di sana itu lho... hikz...

    tapi beneran nge-Art dear... sampe bingung... beberapa di antaranya itu kamsudnyah apah hwahahaaa...

    btw btw... congratulation for your kopdar-ation hahaa...

    ReplyDelete
  2. kopdar yg heboh ntar aja ngaplodnya ah~ :))

    ReplyDelete
  3. bagus bagus objek fotonya *termasuk yg mati gaya :D

    Kemaren pertama liat yang di postingan Desi, kagum...

    ReplyDelete
  4. aslinya ini lebaaar, gak muat semua buat dipoto :))

    ReplyDelete
  5. hahaha... halah...
    menyedihkan memang riwayat para jati~

    he he iya... poto-poto di ka desi lebih lengkap, aku njepret seadanya dari hape... dan keburu lowbat :))

    ReplyDelete
  6. aahh masih mispokus....*ngibrit ke TKP*

    ReplyDelete
  7. ketauan bener ngefansnya~
    mwahahaha~

    nokomen ah~
    *mlayu masak

    ReplyDelete
  8. abis ngomen trus bilang nokomen...*nungguin jatah makan sore*

    ReplyDelete
  9. komen di lapak kaka desi, kangmaaaass ... :))
    aku wae kelaperan... *nglirik dapur penuh masakan daging kambing X(

    ReplyDelete
  10. wahhhh..trus??? gak makan??? *gogodeg*

    ReplyDelete
  11. ooohhh akhirnyaaa....dimakan juga tuh kambing :D

    ReplyDelete
  12. ish... bukan kambing atuh :x
    ada bahan lain yg lebih bisa diterima perut :D

    di kape mesen nasgor gak mang?

    ReplyDelete
  13. nah trus apadong???
    nih mesen teh panas doank....tenggorokan lagi gakberes soalnya :D

    ReplyDelete
  14. maem... nasi dong~

    minum wedang rondeeee~
    deket ke flu tuh.
    *cuma kebiasaan, muga-muga ga kena sugesti~

    ReplyDelete
  15. makanan alien.

    ....

    simbah kok mikire makanan sih? ada gambar martabak apa salak gitu po di situ? :|

    ReplyDelete
  16. aaaaamiiinnn...moga2 ndang sehat :D

    ReplyDelete
  17. Punya mas d'baggy ga di set everyone. :|

    ReplyDelete
  18. banget...
    *ngebayangin proses kreatifnya

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.