Monday, June 7, 2010

Ciremai




Foto ini diambil ketika di perjalanan menuju Mandirancan, dimana saudara saya menikah. Maaf kalau buram atau gelap sebab saya mengambil dari seadanya hape di dalam mobil dalam perjalanan (jadi gak gitu jelas).

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:01 AM
Kategori:

33 comments:

  1. ademmmmm.. pemandangan ini yang kelihatan kalo nginep di Grage Sangkan Hotel kamar no 255

    ^^

    ReplyDelete
  2. Hehe iya lewat situ kok. Kalau daerah Cisantana, Cigugur sm Palutungan, itu lebih dkt lagi mbak ^^ aernya dah beda..

    ReplyDelete
  3. aku sering ke cigugur... ke tempat Ramanda Djatikesumah ^^
    tempatnya enakkk dan adem.. apalagi karedoknya

    ReplyDelete
  4. Iya kan? Aernya kaya es..
    Kalo ksitu biasanya makan bakso, rasanya beda sih. Wah bisa kopdaran di kuningan tuh mbak..
    Mb tris punya sodara d kng?

    ReplyDelete
  5. ikutaaaaaaaaaaaaaan, kasi saran tempat bisa nginep yg bagus dong

    ReplyDelete
  6. Kalau penginapan tuh setahuku di Sangkanurip atau di Panauan, daerah cilimus. Asik kok, dket kolam renang (plus ada pmandian air panasnya jg).
    Kuningan tuh asiknya buat jelajah alam mb'ly, brbukit2 gt deh..

    Kalo mau mampir, nginep dtmpatku wae (cm wilayah prkantoran sihh) ^^

    ReplyDelete
  7. Hmm, belum pernah nemu sih.. *garuk2 idung.
    Aku dapet info banyak dari buku khusus Kuningan. Tp coba mb'ly googling aja, kayanya ada deh.
    Hihi, Kng masih katrok sih, TIC aja ga punya. Gimana pariwisatanya mau jalan coba.. :(

    ReplyDelete
  8. ohhhhhhh ok. thanxx ya Jul...........

    ReplyDelete
  9. hum kalo saudara deket gak ada, kalo saudara jauh, tapi deket yah Ramanda Djatikesumah hehehe

    ReplyDelete
  10. Hmm, ga jauh2 amat kok. Tp jelas btuh kndaraan ^^

    aku pgn k solo dululahh..

    ReplyDelete
  11. gunung yang sangat indah...tapi sayang banyak sampahnya...

    ReplyDelete
  12. Oh? Apa iya? Mas hairil pernah naek ksana ya?

    Yah mungkin memang butuh perhatian khusus juga ya, yg mampir ksana juga muga2 mau peduli limbah ^^

    ReplyDelete
  13. ayookkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ke solo hehehe**ngomporin

    ReplyDelete
  14. oke oke okeeeeeiii...
    Nantikan kedatangan saya di kota Anda! hohohooo...

    ReplyDelete
  15. mirip jingle dare supermi atau kecap bango yak?? kwkwkwkw

    ReplyDelete
  16. yuk aya yuuu... ke kuningan geh mas,
    kelar lebaran ada seren taunan di kuningan, teteh trisna juga mau ke marih... ngajak ktemuan. sekalian wae yuuukk... :)

    ReplyDelete
  17. pengeen...kalo ksana pake kereta bisa ? jalurnyah lewat mana? misal dari Jogja...
    trus penginapan disana gmn?.....*niatbeneran.com*

    ReplyDelete
  18. kalo naek kereta itu turunnya di Cirebon. Penginapan bisa di Sangkan(h)urip, mbak trisna juga kayaknya biasa nginep daerah situ deh (daerah Cilimus). Seren taunannya di Cigugur ^^
    tp maaf ya, kl ke kuningan mungkin ga banyak rekreasi kaya jakarta ato jogja. Maklumlah cuma kota mungil ^^

    ReplyDelete
  19. hoooohhh...brarti cari jalur ke cirebon yak..trus dari cirebon naek bis gituh yak?
    hmmmm.....
    ndak papah..yg penting mah "tour guider"nyah..hayhayhay...

    ReplyDelete
  20. nah itu dia masalah lainnya ^^
    sayah teh jarang jalan2 jadinya ga getu tau jalan :"D
    tp ketoke aku bisa nyewa si aa :P
    dia tukang jelajah sih... :D

    ReplyDelete
  21. hohohooho kakak pertama yah? yg seumuran ma sayah? :D
    eh iyah..dari cirebon ke kuningan kyknya masih ke arah selatan agak jauh yak....

    ReplyDelete
  22. ho oh, seumur kok...
    lumayan jauh sih, sekitar 45 menit pake kndaraan pribadi.
    Tp kalo langsung ke Sangkanhurip mah bisa langsung deh...

    ReplyDelete
  23. wadaw...
    oww..dket ke cirebon yah daripada kuningannyah *manggut2*
    sayah paling anti naek bis...pengalaman januari kmaren kena ping-pong bis jurusan bandung-jogja...

    ReplyDelete
  24. hm...bingung jg mesti gimana
    kalau aku njemput di stasiun mah gpp, cm parahnya aku ga bisa naek kndaraan... :(

    ReplyDelete
  25. gk bisa naek motor juga?...
    yayayayaya..brarti kudu naek angkot trus ktemu di stasiun...abis gituh naek angkot lagi.... :D

    ReplyDelete
  26. haha, kl langsung ke rumah sayah mah emang berkali2 naek kndaraan...
    rela bkorban... hihi

    ReplyDelete
  27. xixixixi...udah resiko..pan gak pake kendaraan pripat..jadi kudu ganti2 angkot dink.....

    ReplyDelete
  28. sebenernya sante sih, soalnya keluarga punya jadwal rutin ke cirebon... :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.