Wednesday, June 30, 2010

Pasar Kangen Taman Budaya Juni 2010




Ini nih, Pasar Kangen di siang hari. Sayah ke sana karena janjian sama temen se-SMA tanggal 29 Juni kemarin. Muter-muter....muter-muter... muter-muter... ternyata Dede (temen sayah itu) nunggunya di Benteng. Oalahh, jadi ga enak sama my Pie (temen yg nganter sayah). Akhirnya kami langsung tancappp ke Mirota...biar ngadem bentar di sanah.

Tapi, saya sempat foto-foto dikit suasana di dalam gedungnya. Banyak motor antik dipamerin (tapi engga kufoto :p). Gapapa deh, daripada ga dapet samasekali ya ngga??

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:31 AM
Kategori:

6 comments:

  1. ambarketawang..gamping.....noted!

    ReplyDelete
  2. engga juga, ni kebetulan lagi jalan2 pas FKY aja... (mumpungggg..... masih di jogjaaa)

    ReplyDelete
  3. iya disana dijual barang2 murah...silahkan silahkan...dipilih dipilih... beli boneka 10rbuan dapet permen gratisss... :D

    ReplyDelete
  4. ya gpp kok Jul dah difotoin dah makasih

    ReplyDelete
  5. Mb yuni: sekarang harganya dah naek mb, cm kita beruntungg masih dapet hrga promo. Btw jamur gorengnya enak lho..
    Mb ly: iya mb, tp asiknya emang malem jee. Sayangny pas malem pembukaan itu aku ga foto2.. :'(

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.