Friday, January 21, 2011

(bermimpi) kapan ya mpers dari seluruh pelosok negeri ketemuan... *kayaknya ga cukup sehari bertemu :D

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:19 AM
Kategori:

74 comments:

  1. yang di jogja aja aku baru ketemu ga sampe 10 orang

    ReplyDelete
  2. butuh tempat yg luaasssss juga kayaknya..hehhe

    ReplyDelete
  3. hora mungkiiiiiiiiiiiiiinnnnn..hehehe

    ReplyDelete
  4. Kumpulin pake pintukemanasaja punya Doraemon, kek iklan Yahoo! Koprol

    ReplyDelete
  5. Eh, aku hari ini ke Jogja lho.. :P

    ReplyDelete
  6. bikin aja seminar atau apa gitu

    ReplyDelete
  7. bener2 bikin seminar ttg jurus2 jitu promosi di mp,panduan utakatik mp plus bintang tamunya jutawan yg berhasil jualan via MP ato penulis yg ttp eksis di mp selama bertahun2 tnp bosen

    ReplyDelete
  8. Semoga semuanya bisa ketemuan,ketemuin aja semua di TMII (Taman mini Indonesia indah).

    ReplyDelete
  9. hooh, ide bagus tuh
    jadi bukan sekedar pesta :D

    ReplyDelete
  10. perlu di adakan kopdar akbar tiep bberapa taon sekali ini kyk ny *ngusulin ke bu pres MP, mbak ari.hihi*

    ReplyDelete
  11. BAru ketemu 2 orang ...satu dari Yogja, satu dari USA......eh 3 satu dari Belanda....

    ReplyDelete
  12. ultah MPID april nanti gimana yahh *penasaran*

    ReplyDelete
  13. undaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanngggg XD~

    ReplyDelete
  14. OTOMATIIS...

    dateng yee...bawa kado yg gede...huehehehhe :p

    ReplyDelete
  15. Hihihihihiiiii.... owkeeey,, tp kyk ny kado ny tok yg dateng... "ucapan selamat dan doa"... khekhekheeee

    ReplyDelete
  16. lah?? kok wat yg dateng???

    **loading...

    ReplyDelete
  17. samaaa...
    waktu tumplek bleg itu ga ikut sih.. :(

    ReplyDelete
  18. saya juga mau ikutaaaan... *lha penyelenggaranya mana??

    ReplyDelete
  19. wallahu a'lam bishawab mbak way.. huehue...

    ReplyDelete
  20. ayuuuk...
    pil, kamu tanggungjawab konsumsi... *nyuruh

    ReplyDelete
  21. Sesama MP di Jerman aja baru beberapa orang, itu pun karena teman2 pengajian..

    Sama Abah, belum kesampaian...kapan yah ke Berlin?

    Ntar kalau liburan, kira2 ada yg mau ketemu saya ngga ya? *ge er berat*

    ReplyDelete
  22. biasanya sih regional....
    paling sering aktif sih jakarta...
    kemarin jawa timur juga ada, cuman saya repot...jadi gak datang

    ReplyDelete
  23. abdi hoyong pendak, teteeeeehhh...
    iraha ka indonesia? mampir ka pemalang henteu??

    ReplyDelete
  24. sayah belon pernah ikut MPID-MPID-an itu deh...

    ReplyDelete
  25. ikut dan dateng dunk biar rame
    kyknya jogja juga banyak deh....
    desti, mbak reny, kang tampah, fatih,fauzone, galeh aditya, Bu'e RJ, si Nuk, dekmaniezt
    yang lain masih banyak kok

    ReplyDelete
  26. InsyaAllah akhir Juli ini...ka Pemalang? oh wajib atuh eta mah..kalau ngga setor waahhh ntar dipecat jadi minantu heu..heu..heu..

    Dugi ka kaping 8 September, pengen Lebaran di Bandung nih.

    ReplyDelete
  27. ada yg pny kontak domisili mataram g?? berasa sendirian ini d MP :(

    ReplyDelete
  28. ya pan inponyah belon ada cuyy...
    kadang kendalanya tuh kagak ada kendaraan ato temen barengan :(
    kalo deket mah bisa pake umum *suka bingung arah :)

    ReplyDelete
  29. emg tiki trima hantaran "selamat dan doa"?? brapa byar ny yak mbak.. hihi :D

    ReplyDelete
  30. hahaha...
    wah, mugia tiasa pendak nya teh.. :)
    ada temen di bandung ataupun di pemalang *niat nebeng :))

    ReplyDelete
  31. waduww..belom
    tapi semestinya anda bangga...
    anda akan jadi jujugan MPers kalo kami travelling kesana ahahahahaha...
    salam kenal..*buru2 add*

    ReplyDelete
  32. terakhir kopdar mereka ktemu di gejayan...tahu daerah itu kan??
    coba deh add tmn2 jogja..biar sering ketemu :)

    ReplyDelete
  33. kalo kopdar sama para senior mah belum :)
    kalo kopdar biasa mah lumayan (jarang), terakhir ketemu pan 3-4 hari yg lalu ^_^

    ReplyDelete
  34. *jitaks*..apa bedane sama kopdar kalo gitu mah :))

    ReplyDelete
  35. itu namanya ketemuan....
    gada kopi-kopian tuh *ngincer kopinya =__=

    ReplyDelete
  36. kalo PUTUdarat belom pernah yak...*keinget yang baru mamam PUTU*

    ReplyDelete
  37. aih inget wae...
    *sambil sengaja nge-geplak keras2 (sayah kagak bilang2 di sinih tau =__=)

    kopdar ntu pan baru ketemu banget, yg kemaren itu udah yg ke 3-4 kalinya
    *jadi pan bukan kopdar lagi namanya (sok ganti makna)

    ReplyDelete
  38. haha... sepiiiiiiiiiii... MP mataram sepiiiiiiiiii.. *promo aaaaaahhh ^^*

    salam kenal jugah.. weeeellcooommmee wellcoommeee *nyodorin keset*

    ReplyDelete
  39. >>>>>

    hadoooohhh.......

    kalo udah sering mah....namanya ketagihan efek silaturohim :))

    ReplyDelete
  40. hmmmm..kalo sayah bekpeking ke mataram *entak kapan*...sayah bakal ngemper disitu... :))

    ReplyDelete
  41. =__=a

    pengen coba yg rameee berbanyakan orang :)

    ReplyDelete
  42. sok atuh diadain...
    di kuningan kyknya asik tuh...

    ReplyDelete
  43. anak mp di kuningan....
    sapaaa coba? pada keluar kota semua ^^

    ReplyDelete
  44. Yg pernah kopdaran MPer Jogja baru anak2 FTI doang, yg laen belum, heu ^^a

    ReplyDelete
  45. FTI apa?
    saya mah masih baru kalo kopdar-mengopdar mah :)

    ReplyDelete
  46. Fans Tokusatsu Indonesia..
    Ada Dewa (ID roomofcreation), terus Bobby (ID blackhanyou), Atid (ID nekopinku) sama Sandy (ID animetshirt) :)
    Saya juga baru kok, terakhir Kopdar Oktober kemarin di Jakarta :D

    ReplyDelete
  47. mas cis (ini bener ga namanya?), tokusatsu tu apa yoh..
    Diantara id itu, kayaknya mas dewa aja tuh yg jadi kontak :)
    yg seuniv aja belum pernah kopdar *id anotherorion :D

    ReplyDelete
  48. Hehehe bener kok. Tokusatsu itu film2 superhero dari Jepang. Emang Univ mana you berdua?

    ReplyDelete
  49. hmm, tokusatsu tu beda sama anime kan? *roaming istilah jepang

    ReplyDelete
  50. Beda dong, tokusatsu itu live action, bukan animasi :)

    ReplyDelete
  51. berarti kayak ksatria baja hitam ato ultraman gitu bukan?

    ReplyDelete
  52. Iya betul...Termasuk yang diadaptasi oleh Amrik jadi Power Renjes ^^d
    *duh maafkan daku baru bales sekarang X(

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.