Thursday, January 13, 2011

Cilacap Sang Negeri Angin




Sok jadi potografer, lumayan juga hasilnya.
Pipit juga jadi kerasukan jeprat-jepret... hihi..
Banyak yang saya sotoyshop, tapi mudah-mudahan ndak mengurangi keindahan pemandangan aselinya...

By Samsung digital camera milik Pipit

Wew, what a beautiful moment i've got there. Zillion thanks to Pipit, semoga ga kapok kalau kapan-kapan saya maen ke sana lagi...
Makasih untuk pantai, penerimaan, angin, dan makanannya... :D

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:15 AM
Kategori:

40 comments:

  1. eleehh pake ditulisin Piets.. :))

    ReplyDelete
  2. ckakakaka...iyaaa (deh)....*kabor*

    ReplyDelete
  3. percaya dehh..pan saya juga pecinta protein....sluuurpp....

    ReplyDelete
  4. pecinta protein... (dan lemak) maksudnya....
    ooo ya ya ya...

    ReplyDelete
  5. ini daerah mana aja?
    kmaren mampir ke srandil gak? deket ama rumahku lho

    ReplyDelete
  6. ke daerah ayah....
    pokoknya deket pantai gitu Pak... :)

    ReplyDelete
  7. iya... itu tuh di jembatan apaa gitu namanya.
    Daerah jetis tepatnya :)

    ReplyDelete
  8. iya, aku kan klo k jogja pasti lewat jembatan itu

    ReplyDelete
  9. rumahku dr jetis masih 28an km ke arah barat..
    btw di tpt sodara ya?

    ReplyDelete
  10. hoo....
    kami juga ke jatijajar kok... foldernya sendiri ^^
    3 hari bener2 pergi2 terus...
    Di sana asik ya Pak, banyak angin.. :D

    ReplyDelete
  11. aku malah ke jati jajar baru 1x... jaman kelas 6 esde :D

    ReplyDelete
  12. bukan, ke tempat temen kampus.
    Minta nemenin penelitian katanya, ya udah ikut aja sekalian jalan2 biar tahu cilacap.. :)

    ReplyDelete
  13. disana mah angin thok.. secara tepi pantai
    trus klo ujan petirnya gedhe2 :D

    ReplyDelete
  14. saya juga baru sekali kayaknya...
    wong yang pamer poto tuh malah orangtua saya yg ngapel ke sana.. :D

    ReplyDelete
  15. hmm... ujan sih... tapi petirnya alhamdulillah ndak begitu besar...
    cuma hujannya derees res resss...

    ReplyDelete
  16. makanan penuh minyak
    lebih tepat dibilang penyedot minyak di wajan :D

    ReplyDelete
  17. iya... pas makan ini udah agak dingin....
    sesekali ndak papa deh, namanya juga penasaran... :)

    ReplyDelete
  18. wah, bayinya ndut. suka.. ^__^

    ReplyDelete
  19. kang isa:
    iya, enduuut jadi gemes njawil2..
    Hadeh, itu poto diambil pas tengah hari. Kalo ga biasa berpanas2 kayak sayah, mana mau ikutan.. *cukup mengabadikan sajah.. hoho

    ReplyDelete
  20. langsung ingat sama jalan di desa:)

    ReplyDelete
  21. mb mifta:
    itu jalan mau ke jatijajar kalo ndak salah, soalnya kami muter2 juga :D
    di deket pantai itu banyak kebun melon sama semangka. Sayangnya kemarin itu pada baru ditanam, jadilah ndak dapat hasil kebunnya.. *ngarep
    dan suhu disana panas lho mbak, tapi buanyak angin gede :D
    dawet item itu pas di perjalanan, daerah Purworejo apa Klaten ya.. *haduh lupa
    seger bener mbak, hmm..

    ReplyDelete
  22. udah bekas digigit, jadi gak ngiler lagi nih..
    xD

    ReplyDelete
  23. mendoan ya?
    Itu bukan gigitan, kami maem itu pake sendok tuh.. :p

    ReplyDelete
  24. mb sefa:
    wah terlalu ngeblur ini...
    Ini laki2 kok :)

    ReplyDelete
  25. aku ngikut makannya ya :D langsung keroncongan perutnya hahaha

    ReplyDelete
  26. mb bulan:
    di sana ijo mbak, banyak perkebunan juga
    itu dawet item. Hoho, monggo makan..

    ReplyDelete
  27. mbak, dawet item dari ketan item itu ya?
    wah... ngiler aja nih liat yg seger2

    ReplyDelete
  28. tingtong, mb bulan benaaar!
    Hihi, saya juga dipromosiin Pipit buat nyicip ini. Segerrr...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.