Wednesday, July 21, 2010

Langit dan Bumi [pesona Kuningan-Bandung]




Harmoni yang takkan pernah manusia cipta
Seperempat bahkan setetespun tidak

Kau bilang natura terkadang selalu begitu adanya
Dia membiru, menghijau atau memutih
selalu seperti itu

Mungkin tidak begitu bagiku
Mereka seperti denting mengejutkan neuron pekat dalam selasar anatomiku
Mereka mahakarya tunggal dalam triliun atom yang terkarsa

Langit akan selalu megah untukku
Dan bumi selalu berdandan cantik di hadapanku

Mereka berkelebat seakan mengawasi
Mereka mencucup tanah seakan ingin merengkuh dunia

Aku diam menyanjung kalian, wahai Alam
Jangan alihkan aku dengan yang lain

Izinkan aku merangkak pelan menuju pencipta kalian...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:28 AM
Kategori:

26 comments:

  1. Subhanallah...kereeeeeeeeeeeeenn langitnyaa... ^__^

    btw, dikau ikutan lomba fotografi Kopdar MPID ga say?

    ReplyDelete
  2. enggak mbak amiii...
    ga pede juga cuz yg ikut mungkin dah pada mahir juga :)

    ReplyDelete
  3. hihi...
    mmgnya proses kopdarnya gmn tho mbak? kok ada lomba fotonya?
    di jakarta ya?

    ReplyDelete
  4. banyak kegiatannya...ada baksos, bazar, dll...koprek2 di postinganku deh...ada kok inponya ^_~

    ReplyDelete
  5. eniwei....ituh bintik yg sayah "tag" benda langit apa yak?

    ReplyDelete
  6. blitz kayaknya mah...
    pan motonya di dalem mobil dg jendela ketutup.. ^^

    ReplyDelete
  7. xixixixii....kirain matahari beranak....*gubraks*

    ReplyDelete
  8. hemm...rumah ade yang mana? ^^

    ReplyDelete
  9. *plaaakkkss.... ngasal nih..

    eh mas, kok bisa taggin' kaya fb sih?

    ReplyDelete
  10. eits..*pasang tameng panci*
    inih emang fasilitas aseli MP....udah ada sebelum FB exist loh..cuman jarang member MP yang menyadari fasilitas ini....

    ReplyDelete
  11. wedeww.. mpers sejati eui...
    emgnya dsebelah mananya mas?

    ReplyDelete
  12. aiihh..*blushing*..tp kurang 1 kata diselipin antara MPers dan Sejati..heuheu....

    ituh tuhh..yg add facebox......

    ReplyDelete
  13. hihihih..emangnyah Jul tau kata yg sayah maksud??? *mancing mode on*

    ReplyDelete
  14. hihihhiihi..pinter ngeles yak....mauh sayah ajarin 1 kata ituhhh....*mancing agak maksa mode on*

    ReplyDelete
  15. aduduh... ga usah repot2 mas...
    lain kali aje... :P

    ReplyDelete
  16. err....*mecucu bingung mikir*

    ReplyDelete
  17. Waduh...komennya belum masuk ternyata

    Ku suka foto yg ini, sayang ada kabel listriknya.. :D
    Ni foto2nya diambil dari dalam mobil yah?

    ReplyDelete
  18. iya mbak prita, aku juga sebel sama perkabelan kl pas moto langit..
    Hihi mbak tahu aja aku moto dr mobil, lha kalo aku maksa brenti dulu, nasib dkeroyok orang semobil dehh :D

    ReplyDelete
  19. Weh...dari mobil aja bisa bagus gini...keren euy :-)

    ReplyDelete
  20. Oh ya aku juga suka banget dengan puisi pembukanya....
    ada kata2 yang baru kudengar, kayak 'selasar' ma 'mencucup'...payah banget yah kosakataku :D

    ReplyDelete
  21. biasalah mbak, maksa supir ngendarain mobilnya pelan2..haha..

    Anyway, thank you zillion times for the compliment :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.