Wednesday, July 21, 2010

[berbagi sedikit ke-PeDe-an] Bertemu Sohib di Bumi Parahyangan




Hihi, alhamdulillah lancar-lancar aja selama di Bandung.
Senang sekali bertemu kembali dengan Mbak Nopek, mbak kos saya dahulu yang sekarang bekerja di Bandung. Sambil melepas kangen, saya jadikan foto ini untuk kenang-kenangan selama kebersamaan kami di sana :)

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 1:06 PM
Kategori:

79 comments:

  1. inih apa yak.....*penasaran*

    ReplyDelete
  2. haha, engga mampir ke tukang batagornya mbakku sayang...
    mbak ivon traktir aku aja kapan2 ya?? :D

    ReplyDelete
  3. Insya Allah, ntr dah pulang ke Bandung hehe

    ReplyDelete
  4. pake kerudung putihh...*nebak dgn mantep*

    ReplyDelete
  5. yang tertimpa sinar mentari pagi.. heheui... :D
    waw keduluan mas muha eui..
    yg krudungan putih mb'peb... ^^

    ReplyDelete
  6. Aih,vera yg pake kaca mata yah :)

    ReplyDelete
  7. iki jamur mas...
    mau? cabe lagi mahal2nya... jd ga kerasa pedes :D

    ReplyDelete
  8. horeee....
    mbak ivon baik sekaliiii XD muah muah...

    ReplyDelete
  9. Ic.... ^_~
    akhirnya ngeliat wajah aslinya...^^

    ReplyDelete
  10. oh, kurang jelas kah?
    hihi, kameraku tau aja tingkat ke-pede-an ku ga semantap mas muha :P

    ReplyDelete
  11. muauuu..enak tuh...hi-protein..lo-fat...

    ReplyDelete
  12. berasa ada yg manggil saya yak....

    ReplyDelete
  13. dulu kan pernah kuposting juga loh...*tp yg dulu mah emang blur banget ketoe ^^

    ReplyDelete
  14. ayo mbaakkk... ke bandung, terus beli(in) deh... :D

    ReplyDelete
  15. Ini lagi ngapain atuh? itu Ankot kosong ngga di setop? :D

    ReplyDelete
  16. Di jalan naon ieu teh? waahh taun ngga pulkam...kangen Bandung..

    ReplyDelete
  17. Ieu mah tumis Genjer yah eehh Kangkung deng..eh tapi siga Genjer nya...:D

    ReplyDelete
  18. haha... malu teh, pose2 menantang kok di pinggir jalan.. hihi

    ReplyDelete
  19. di Sawunggaling teh, kami nginep di penginapannya :)

    ReplyDelete
  20. hu um, qt mampir ke kopo dulu, nganter Mbak Nopek pulang ^^
    kami mampir cuma 2 hari 1 malam di bandung :)

    ReplyDelete
  21. ini tumis genjer oncom teh...
    ternyata seporsi bisa buat berdua ato bertiga ^^
    kita mah malah buat sendirian... jadilah sisa banyak...
    owel padahal... :(

    ReplyDelete
  22. hayoo ngapaintuh nyembunyiin wajah...

    ReplyDelete
  23. owalaahh..inih toh genjer....kirain kangkung.....

    ReplyDelete
  24. hu um, tp emang mirip kangkung kok...
    tuh mas, foto terakhir baru kuunggah... :D

    ReplyDelete
  25. mupeeeeeeeng.......*ngiler kbingungan*

    ReplyDelete
  26. iyahh..eniwei..masih penasaran ma obyek poto satu inih...

    ReplyDelete
  27. sepertinya jembatan ini ada di dekat BTC yah?
    :)

    ReplyDelete
  28. gyahahahahahahah..kebacaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  29. itu nama tempat makanan?

    :)

    *kl ke bandung, saya pasti cari ronde, selain cuci mata di PVJ hueheueheu

    ReplyDelete
  30. duh, gatau namanya eui ^^
    tp dipake di albumnya GIGI :D

    ReplyDelete
  31. iya mas, tempat makan langganan Mamah. Sayah sendiri pertamaX kesanah kemaren... hihi

    ReplyDelete
  32. mas, ga boleh ngirim yg kosong ateuhh... ^^

    ReplyDelete
  33. naah getu dong tampil juga..
    gak afdol jalan2 gak ada penampakan.. gak percaya nanti xixi

    ReplyDelete
  34. neng.. minggir dikiit neng.. tar keserempet nagkot.. :P

    ReplyDelete
  35. hihi, sedang belajar meminimalkan sifat introvert sayah sedikit demi sedikit mbakku sayanggg.... :D

    ReplyDelete
  36. itu angkot ngefans berat sama akyuuu, hahahaha...

    ReplyDelete
  37. iyaaa :X
    ada kero kerooooopii ^^
    padahal yg make cowok... ternyata ada cowok doyan keropi juga toh?? hihi

    ReplyDelete
  38. betul betul betul.... semangat kemerdekaan!

    ReplyDelete
  39. mampir dulu...ntar ksini lagi...koneksi lemot gambar2 gak nongol....huhu....

    ReplyDelete
  40. yuk marii... makasih...
    mampir lagi mas... :D

    ReplyDelete
  41. hehe..balik maning...teuteup teu tiasa weruh gambarna:((
    baca2 komen ajalah.....dan terbayang gambar2nya:-))

    tumis genjer...woaa....yummy...aku suka bikin tuh:-))

    ReplyDelete
  42. lewat hape ya mas?

    Wahwah kirimin masakannya ke tempatku atuh.. :D

    ReplyDelete
  43. hmmm... engga tau nama daerahnya teh...
    yg pasti mah ini perjalanan ke kopo

    ReplyDelete
  44. makanannya bikin aku ngiler kak..beneran hehe

    ReplyDelete
  45. heuheu, vegetarian juga?
    Insyaallah kl mampir ksana bs jamin makanannya kok.. *maklum, tempat kuliner unik..

    ReplyDelete
  46. nahhh sayah masuk lewat pintu inihh..duuh didalem asri bener..pohonna guedhee

    ReplyDelete
  47. baru ngeh ada komen ini...
    *nglirik tanggalnya :))

    wah kami mah lewat aja... daerah sini tu jalannya yg gede itu kan ya?
    berarti kemaren ke bandung itu tujuannya memang kesini bareng rombongan ya...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.