Wednesday, July 21, 2010

Yogyakarta Menuju Kuningan




Saya dijemput Apak setelah beliau selesai mengikuti Muktamar Muhammadiyah di Yogyakarta. Jepretan selama di perjalanan memang tak banyak sebab batere hape juga sangat terbatas (kecuali foto dua jerus nipis kuning terakhir saya foto di jendela kamar keesokan harinya) ^^

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:45 AM
Kategori:

34 comments:

  1. motonya dlm keadaan bergerak ya?

    ReplyDelete
  2. ituh buah apaan yak....*penasaran*

    ReplyDelete
  3. jeruk nipiiiiissss... kan udah dituliiiissss... XI

    ReplyDelete
  4. bhuekeekkek..muaap..ndak baca narasinyah...terlalu bernapsu ngeliatin poto..*gubraks*

    ReplyDelete
  5. hehe jeprat jepret...
    Yang moto manaaaaaaaa

    ReplyDelete
  6. hihi, ndak ada yg motoin mbak...
    ntar aja aku masang yg lg di bandung ^^

    ReplyDelete
  7. ndak jadi napsu...makanannyah pan belom tersaji.. :D

    ReplyDelete
  8. eleh eleh cantiknya
    (jadi kangen sawah di Malang...sering jalan-jalan pagi2 nikmatin sawah hehehhe)

    ReplyDelete
  9. mataharinya lagi membantu padi bikin makanan

    ReplyDelete
  10. eh? mbak dani ke Malangnya ada keluarga kah?

    ReplyDelete
  11. waalaikumussalam :)
    makasih sudah kunjung2 ^^

    ReplyDelete
  12. guestbook nya kok ilang. padahal sih penting banget buat naro salam yg OOT

    ReplyDelete
  13. orang tua, adek, adek ipar sama calon ponakan ada di Malang :D

    ReplyDelete
  14. di jantung ibukota *halah*
    deket dirimu yang di Kuningan inih, mbak hehhehehehheheh

    ReplyDelete
  15. ohh yayaya... hihi, 'kuningan' memang pasaran...
    salah2 sapa tau dikiranya malah di jogja deh...

    ReplyDelete
  16. hahhaha sepertinya saya salah Kuningan yah, Mbak :D

    ReplyDelete
  17. he he... :D
    gapapa, laen kali mampir ke kuningan yg deket cirebon yaaa ^^

    ReplyDelete
  18. abis mudik ke kuningan nih? Liburan kemaren pas ke crb, kita berenang di sangkan

    ReplyDelete
  19. iya bu, 2mg kmarin mudik.Hr ini baru sampai kos.
    wah bu roza ke sangkanhurip? Mandi aer panas nih.. ^^

    ReplyDelete
  20. yang berenang cuma anak2 aja, bukan di air panasnya tpi di hotel sangkan yg sepi.
    Udah di kos lagi brarti minggu bisa ke sanmor lagi nih

    ReplyDelete
  21. oh dhotelnya toh. Mb nginep dsana? Ada acara apa to?
    iya udah dkos nih mbak, ini msh rebah juga.. Hihi..

    ReplyDelete
  22. gak nginep cuma numpang berenang aja, cirebon sangkan deket jdi ngapain nginep

    ReplyDelete
  23. oh gt, mbak d cirebon selama bbrp hari ya? Knpa ga mampir k kuningan? :)

    ReplyDelete
  24. aku kan tergantung yang anter2, kalau ngangkot udah gak paham jalan....

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.