Sunday, September 11, 2011

Curhat Mamah soal telepon nipu... :))

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:51 PM
Kategori:

10 comments:

  1. Dulu Mamah masih awam soal tipu-menipu lewat telepon, terutama ponsel. Kadang ketika dapat sms bonus ataupun hadiah, beliau sampai minta 'bantuan' saya buat kejelasannya...

    Seiring waktu berjalan, alhamdulillah beliau udah kebal sama modus nipu begitu. Mental malah.

    Baru tahu belakangan ini beliau sering nerima telepon tipu embel-embel hadiah ataupun menang undian.

    "Mamah sebel dapet telpon telpon nipu begitu. Belakangan kok sering amat.
    Dari sms minta pulsa, sampe telpon juga dapet.

    Dulu pernah ada yg telpon, dia bilang 'Ibu liat Global engga, eee... Ibu dapat hadiah.'
    Ya Mamah mah jawabnya cuma ya ya doang, tapi ga nanggepin.
    Kemarin juga ada yg nelepon ke rumah, menang undian katanya.

    'Selamat ya Bu...'
    'Ya.'
    'Ibu liat tivi anu nggak?'
    (Mamah menghela napas) Udahlah, udah bosen.'
    'Oh gitu ya...'

    Klik. Dimatiin deh telponnya."

    Jiaaah, penipunya masih amatir apa kurang kata kata yak... :))

    ReplyDelete
  2. Hihihi tokcer ya jwbn mamah :-)

    ReplyDelete
  3. mb farida:
    iyah, gak disangka2.. XD

    mb dania:
    :D

    ReplyDelete
  4. baru tau ada penipuan gitu
    serem juga yah kalo belum tau

    ReplyDelete
  5. temenku yo pernah mbak.
    Modusnya dimintai isi pulsa lewat telepon. Si penelepon bener2 ga ngasih kesempatan bicara sama korban.
    Habislah itu 300rb.

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.