Wednesday, September 14, 2011

Pengen main.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:02 AM
Kategori:

78 comments:

  1. hayuu..kamana:D
    *jiga nu neya wae heueheu..

    ReplyDelete
  2. hayuuukkk.....*siapin bola bekel*

    ReplyDelete
  3. pengen maen ka bandung teh...
    maen... sama... kirei... *malumalu

    ReplyDelete
  4. pengen maen keluaaaarrr...
    *dampak ditinggal abe

    ReplyDelete
  5. ke vredeburg deh...ngelus2 meriam tua :))

    ReplyDelete
  6. sendirian mah serem mang... museum kok..
    pengen ke candi boko...

    ReplyDelete
  7. sebelah mananya jogja emang?

    ReplyDelete
  8. sek-sek...*ngintip peta*
    sepertinya Dek pernah kesana...*ngintip album poto Dek*

    ReplyDelete
  9. huehue... *malah belom jadi kontak

    sepertinya gada kendaraan umum ke sana -__-

    ReplyDelete
  10. duuuh salah kuot pisan....*garuk2*

    katanya ada rental motor? ehtapi....mahal pastinya....
    minjem motor pemilik kosan dehh :D

    ReplyDelete
  11. ups....lupa....ada yang ribet dgn urusan motor...*kabur sebelom ditimpuk Abe*

    ReplyDelete
  12. *ngeliatin yang ngerut dahi*.......
    lha trus turis2 bekpeker yang mau ke ratu boko pada naik apa emang?
    naik taksi yah....

    ReplyDelete
  13. ada "kereta" dari prambanan katanya...
    mahal... 20 rebu <<---- sama aja kereta ekonomi jogja-kuningan =__=

    ReplyDelete
  14. lha?? kuningan dilewatin jalur kereta juga toh..*baru tau*
    diliat dari gugelmeps ndak keliatan ding...

    berarti jalur kereta kalo mau ke kuningan :
    mojokerto - jogja -kuningan :D

    ReplyDelete
  15. oh salah....

    jogja-cirebon maksudnya... ^__^a

    lho moker ada kereta? kirain mesti ke jombang/sby dulu...

    ReplyDelete
  16. ada dwonks :P tapi kereta yang lewat mojokerto masuk jalur selatan..
    ...jadi kalo mau lewat jalur utara (semarang-cirebon-jakarta) sayah kudu mundur ke surabaya dulu....trus naik dari stasiun yang jalur utara.... :))

    ReplyDelete
  17. *ngeliatin pasangan lagi diskusi sambil makan popcorn*
    *bosen makan popcorn, ganti jagung bakar*

    ReplyDelete
  18. pasangan.. pasangan.. kayak seleb aja.. ="=

    *nyita jagungbakar
    *sulap jadi brondong :))

    ReplyDelete
  19. Selebketep :P

    Nggak, ini pasangan mirip steker listrik kok. Cucok bin passss :D

    *masak brondong makan brondong

    ReplyDelete
  20. hasegedeh... quote nemu dimanaa... ="=

    *awur-awur brondong
    *buat sarapan ayam

    ReplyDelete
  21. pesawat sederhana....*inget pelajaran fisika jaman SMP*... :))

    ReplyDelete
  22. pasangan yang mana yak...*celingukan, ngeliatin steker*....kok lubangnya ada 2 ??? *gapentingbangetdeh*

    ReplyDelete
  23. wuee ngece nih..
    cirebon kabarnya mau bangun bandara mang..

    ReplyDelete
  24. wowow..bakal berubah jadi kota besar tuh cirebon :D

    ReplyDelete
  25. lebih dari itu mang..
    Udah ada wacana cirebon mau jadi provinsi.. *nyangkutnyangkut kuningan pulak.. ih. ="=

    ReplyDelete
  26. propinsi jawa utara...*nebak namanya*

    ReplyDelete
  27. cari dhewe di gugel deh..
    *singkatannyah panjang*

    ReplyDelete
  28. TIC aja rung eneng kok..
    Aneh blas.. *basaku ya aneh jugak XD

    ReplyDelete
  29. iki mesti basa ngapak yoh....*asbak lagi*

    ReplyDelete
  30. sampe bikin grup dimarih... http://id-id.facebook.com/provinsi.cirebon

    singkatane "ciayumajakuning"..langsung bisa ditebak...cirebon indramayu majalengka kuningan... :D

    ReplyDelete
  31. iyah kayakna mah... *asbun*
    biasalah, praktek ngarang opo seng krungu.. sakjane mbuh retine.. *sokjowo XD

    ho oh..
    Tapi gak setuju sayah.
    Propinsi?? Uaneeeh... ="=

    ReplyDelete
  32. wakakakak..iyeess iyeess..konon Majalengka nolak ajakan itu dan kuningan juga belum nentuin sikap *ngelirik warga kuningan*...

    ehh TIC eta naon sih?

    ReplyDelete
  33. Tourist Information Center..
    *imbas magang bidang pariwisata jadi napsu promo kota sendiri #eh, gadaygnanya :))

    sayah lebih seneng kalo kuningan jadi kota jelajah wae.. *medannya pas buat jelajah alam

    ReplyDelete
  34. kota jelajah tapi yang tanpa asap gitu deehh..jadi jalan kaki wae *kebayang sehatnya*

    ReplyDelete
  35. ohoho walau kendaraan mulai banyak *gegara angkot nih* tapi tanaman tetap ada.
    Kalo dirimu muterin jantung kota, yah paling satu jam juga udah kelar ngubek2 *kecil ya?

    Jelajah alam tu ya karena tempat wisata disana kebanyakan masih alami.
    *banyak air terjun
    *kok kesannya jadi terpencil gini sih -__-

    ReplyDelete
  36. berapa kecamatan sih?? masih kecilan kota mojokerto (cuman 2 kecamatan ding)...
    naahh naaahhh....wisata alam tuh yang asik...manjat gunung...rapting....rendem kaki..*mupeng*

    ReplyDelete
  37. emm, ada 32...
    http://inkombkkp.wordpress.com/2008/01/17/daftar-kecamatan-di-kabupaten-kuningan-jawa-barat/

    pan sayah bilang jantung kotaaa...

    Ahahaha naek gunung ngeglundung gak ya.. XD

    Hngg... rendem kaki?
    Ealaah tinggal manasin aer setengah panci, campur aer bak.. jadi tuh spa kaki sendiri.. -__-''

    ReplyDelete
  38. oooohhhh jantung kota bukannya alun-alun yah? dimana-mana emang segitu kalee :P
    wakakakak..kalo body jumbo pasti sulit deh...tapi body ceking macem kita sepertinya aman2 saja...asal gak bengek kena udara dingin..

    ahahaha..rendem kaki pake aer anget...deuuhh kok jadi kebayang Mr. bean yah...(walopun gak ada adegan macem gitu sih)

    ReplyDelete
  39. wakakaka.. iya ya?
    Tapi emang jalan rayanya kecil lho.. *langganan macet akut pas lebaran

    :|
    ceking? Kita?
    ...
    ..
    .
    *mesti berterimakasih apa marah nih? XD

    ahaha kok nyampe Mr. Bean sih..

    ReplyDelete
  40. oohh kalo jalanan perkotaan yang sempit..jadi keinget jombang...tapi..sayah suka...soalnya pohonnya gede2 dan kesannya kalo jalanan sempit gitu jarang ada yang ngebut....aman untuk tempat tumbuh anak-anak..*halah. kejauhan mikir*

    nah?? berarti nggak ceking donk? tembem nih..*penasaran*

    eww...nyasar ke Mr. bean karena kebayang sosok culun itu pas mau mandi bareng bebek karetnya :)) *makin ngglambyar*

    ReplyDelete
  41. huaa jombang.. mb yunii...
    Wekekeke... ngapain juga maen ke jalan raya.. ga asik.. *ngerasa anak-anak :>

    bukan tembem... cuma bergizi ajah.. *benerin khimar

    mau bebek karet juga, mang?

    ReplyDelete
  42. makanya...maen gih ke jombang *komporin*..wkwkwkwkwk
    ahiihihihi ndak mau ngaku tembem...*ngeliatin koleksi potoh*
    wakz..ogah ahh pan sayah bukan Mr. Bean :P

    ReplyDelete
  43. iyah pengen, ntarlah kalo mb yuni ato dirimu nikah.. insyaallah maen ke timur sana deeeh..
    Ahaha tembem mah wajar mang, gen-nya gada yg kurus dari sananya.. :))

    ReplyDelete
  44. *gubraks*..sayah kapan yak nikahnya....masih imajiner bener dehh.... duuhhh..kalo mikir yang itu berasa ndak nyampe :))

    ReplyDelete
  45. haha, tapi ngga 'kapan-kapan' kaaan..
    Mikir apa? Nikah?
    Insyaallah entar juga nyampee... *sok-iye

    pokoknya mau maeeen...

    ReplyDelete
  46. wakakakaka..enggak kapan2 dehh :P
    maunyasih sekarang *digetok ulegan*

    ewww...maen?? kamana?

    ReplyDelete
  47. ya udah sana tinggal ijab, sayah kondangan lewat mp wae.. wekeke..

    Itu dia yg bingung.
    Orang2 pada mudik, abe masih perawatan... pameran masih belum ada inpo.. *bete-bingung-ngapain*

    ReplyDelete
  48. jadi ceritanya ada yang bete ditinggal abe menikyur pedikyur bercukyur...sementara di kamar kos ndak ada benda lain yang bisa di elus elus macem digicam de-el-el yah...
    alhamdulillah yah sayah punya Icha...*elus2 icha & seperangkat alat njepret*

    ReplyDelete
  49. so what?
    *keep cool*
    *nunggu jadwal cosplay*

    ReplyDelete
  50. gyaaaahhh...kapan kuwi??? timing cocok buat jejepretan :))

    ReplyDelete
  51. 25-26 sept di JEC...
    *janjian karo mb ii
    *pamer

    ReplyDelete
  52. *ngintip tanggalan*...datang gak yah..*ngitung isi dompet*...*nyengir*

    ReplyDelete
  53. huehue mepet mang..
    ntar sayah ajah yg poto2 orang cakep.. *tunjuk idung
    *mamerin camdig (sih)

    ReplyDelete
  54. hehhh?? tumben mau ngakuin kalo sayah cakep..*berasa ditunjuk*... :D

    ReplyDelete
  55. kan...

    ...idung doang...

    Halah gapenting, pokona mah menanti minggu depan dengan sabar..
    Juga pameran kompi bulan depan.. :d

    ReplyDelete
  56. aaarrgh.....*gegaruk*....tak apaahh sekarang idungnya...besok jangkauannya mundur dikit kebelakang idung 30cm... :))

    ReplyDelete
  57. ah mang, dirimu membuat sayah sedih...
    Lamaa gak nonton pepi..
    *dia kan doyan ngedip2 maut gitu kalo nipu..

    ReplyDelete
  58. yaudahh pandangin sayah sajalaaahh..walopun sayah lebih [sensor] dari peppy, perut sayah jauh lebih ramping ketimbang peppy, dan jenggot ini masih jauh untuk bisa di kepang macem punya peppy..tapiiiii..speed kedipan mata ini jauh melampaui speednya peppy :))

    ReplyDelete
  59. mang, ada beleknya.. XD

    jiaah.. ini mah judulnya 'kupandangi engkau dengan istighfar'... *harom, mang :))

    ReplyDelete
  60. mulai sekarang namamu adalah "Vera Blak-blakan"...*niruin iklan seluler*..wakakakakka

    ReplyDelete
  61. wakaka..
    Beneran pas sama nama sayah tu.. XD
    *jujurlah walau menyakitkan

    ReplyDelete
  62. oohhh sakit ya?? *sodorin betadine*

    ReplyDelete
  63. koneksinya Smart amburadul....gak biasanya macem ginih :))

    ReplyDelete
  64. wakakakakak....yunowhersoweeeell..*ngelirik SMART*

    ReplyDelete
  65. ahaha, biasanya ga jauh beda sama pemiliknya..

    ReplyDelete
  66. nahlooo ya jelas jauh beda toooh..pemiliknya kan ngangenin...kalo modemnya...*siap2 lempar*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.