Friday, September 9, 2011

kemana gerangan...?

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:12 AM
Kategori:

68 comments:

  1. Metafora kamar saya adalah sebuah gudang makanan. Apalagi dekat hari lebaran baik sebelum maupun sesudahnya. Tapi tak biasanya, persediaan amunisi sekarang tak sebanyak biasanya. Dulu mah dioleh-olehkan ke sodara pun masih banyak sisa... *rencananya mau saya embat sebagian buat ke jogja :p

    Ga biasanya juga perhatian amat soal beginian. Padahal walo numpuk makanan di kamar, saya gak bakalan ngemil itu makanan. Sekarang nggak ada, malah nyariin.. *sesuatu banget yah :))

    Singkatnya saya lagi butuh selotip. Tukang barang bekas (pernak-pernik geje) dan alat2 tulis biasanya diklepto adek2. Mereka mah bilangnya gak ada, cuma saya ngeyel nyari ke kamar mereka. Well, beneran gak nemu.
    Iseng saya masuk kamar Apa. Saya ingat disitu kadang ada peralatan tulis juga. Dan begitu buka kamarnya...


    Tarrraaaa taaa...
    Banyak makanan ringan di sana. Disusun pabuliksek di atas meja kerja. Jadilah gunung cemilan.
    Bwahaha, gak ada selotip gantinya makanan.. *milih cemilan buat diangkut ke jogja

    Selotip?
    Nantilah... embat di toko pinggir...

    ReplyDelete
  2. Kalo di kuningan tu khasnya hhhmm..apa yaak..lupa... tape ketan sama krupuk apa gt teh yg dari singkong? :D

    ReplyDelete
  3. hihi iyah...
    Peuyeum sama gemblong..
    Ada yg baru lagi dari ubi nih, mbak..

    ReplyDelete
  4. Oh iyaaa, gembloog....dr td nyari2 kata itu :p

    ReplyDelete
  5. A-PA-KAH??

    *tiru2 kakak Nana*

    btw, ttg gemblong pnh ada cerpennya di Kompas.

    ReplyDelete
  6. *tunjuk komen awal*

    cerpen?
    Bagus tuh, promosi invesda..

    *hasrat menduniakan Kuningan XD

    ReplyDelete
  7. hmm..

    Itu.. itu.. kayak 'ngalayah', padat-banyak-tak beraturan.
    Cuma kalo 'ngalayah' ga berarti padat..

    ReplyDelete
  8. bukaaan..
    Artinya tu banyak.. 'padet' numpuk di meja..

    Gitu mang.

    ReplyDelete
  9. hooohh..*mamanggut*....padet berisi..*halah*

    ReplyDelete
  10. makanan mb ly.. *blush
    ituu di komen awaaal..

    Aku belum minalminul..
    Maaf lahir batin njeh mbak cantik.. *salaman :D

    ReplyDelete
  11. if people say that big is beautiful, so fat is cute.. *eaaa

    ReplyDelete
  12. aseek.. berarti vera is cute and beautiful girl :P

    ReplyDelete
  13. em...

    *ngaca

    oke.

    *naek ke timbangan

    ohmaigad...

    *ngemil mneh

    ReplyDelete
  14. iya ih, teteh ayu sama kirei mah jalan2 teh teu ajak2..
    *jebeng

    ReplyDelete
  15. wkwkwkwkwk...
    tebih teh jalan2 na...
    kirei ge dugi ka maboookksss... berat hehe

    ReplyDelete
  16. karunya teuing.. *paingan teu aya potona :))
    Neng rei-na tos damang tacan?

    ReplyDelete
  17. *ngintip timbangan*

    waww.....60......

    ReplyDelete
  18. ohgooooood...sangat pas kalo ngebonceng si Jupe....dijamin monoshock bakal bekerja maksimal dan goyangannya bakal mantep...*plaks*

    ReplyDelete
  19. ah repotnya... beli aja beras sekwintal..
    Mantep tu ditambah 10 kilo..

    ReplyDelete
  20. wakakaka...mau nimbun ato cari penumpang ojekan sih...*ngeliatin karung beras sekwintal*

    ReplyDelete
  21. lha terus kenapa ujug2 ngojeg? *timpuk pake beras sekwintal

    *eh, gak jadi
    *gak kuat ngangkat.. berat...

    ReplyDelete
  22. eww...eww....ngojeg ndadak karena ini.....

    wajib ditebus.....*ngiler*

    ReplyDelete
  23. huq... nikon... *lutut lemes
    ...

    Terus? Icha?

    ReplyDelete
  24. kaka pertama:
    -__-
    komen perdana tertimbun..

    Cemilan kaka, mau?

    ReplyDelete
  25. iyess..segitu murah bener lohh...
    eww..icha....tetep dibawa..biar bisa kiri-kanan
    icha bawa roll warna, nikong bawa roll BW...*rakus bener*

    sebenernya sih itu buat ngeracunin si adek...biar dia ketagihan poto2macem sayah dan manut buat berhenti ngerokok :))

    ReplyDelete
  26. kaka kaka, entar kita ketemu ya..
    *lamalama manja beneran XD

    mang muha:
    domisili bdg tuh..
    Ihir... yg jaga adek... :))
    Aamiin muga dia punya hobi yg lebih bagus ketimbang ngudud. Nge-grafiti... *loh*

    ReplyDelete
  27. iyaa bandung..cuman dari semalem disms gak nembus...sepertinya barang udah laku :(
    gapapa lah...semoga nemu yang murah gila lagi :D

    wakakaka..grafiti...jadi inget di kota ini mulai banyak grafit2 indah nemplok dengan liarnya di tembok2... :D

    ReplyDelete
  28. dari semalem?
    Kirain udah nemu lama.. XD

    yayaya aamiin, belum berjodoh. Silakan dicoba beberapa saat lagi.. *eh*

    kenapa harus kamera? Memangnya dia gada hobi apaa gitu, pan bisa liat kebiasaannya.. :D

    ReplyDelete
  29. wakakakakak..yayayaya...dicoba cari ke loakan saja... :D
    eww..hobinya...tawuran...*gubraks*
    trus, ngedengerin lagu rock jadul & dangdut koplo sambil lips-sync gituh....mosok yoh sayah ikutan gitu...
    belakangan dianya nanyain 2 bangkai kamera sayah..katanya pengen motret juga...
    aji mumpung deh...mumpung dianya tertarik, kenapa gak diracunin sekalian :D

    ReplyDelete
  30. deuu, manisnyaaa...
    *serasa nonton drama eui
    Nah, Icha ga dikasihin aja?

    wah bakat model kali mang.. :D

    ReplyDelete
  31. drama korea? wakakakka

    jiaahhh..icha??? ohnoooooo...buat mahar saja ituh *ups* sape juga yang mau dimaharin seperangkat alat motret, analog pula... :))

    euww...bakat model?? ganteng sih iya..tapiii...

    ReplyDelete
  32. drama india... wakakaka...

    mahar kamera sah aja... cuma kenapa icha?
    keikhlasan ngelamar dipertanyakan itu mah.. XD

    model busana muslim... ato model pidio klip? :))

    ReplyDelete
  33. jiakakakka...deuuhh yang pengen DSLR..diiming2in Icha tetep wae tak bergeming...*ngakak gegulingan*

    ReplyDelete
  34. haishhh hapal wae...
    jadi... jadi.... ide mahar kamera itu dari sayah mang?
    ah, sayah memang inspiring... *eaaaa

    icha kan cewek mang... ribet-ribetnya kalo rewel pasti gak nurut entar...

    ReplyDelete
  35. lhoo..lhoo...emang sayah nyulik ide dari situ kok *ngaku*
    inspiring...eye catching...blink-blink...*apa lagi coba?*

    wakakakaka..kamera sayah kok jadi punya kelamin gini sihh...yuk ahh dicariin pejantan biar bisa ternak kamera....

    ReplyDelete
  36. huehue....

    dari nama aja cocoknya jadi cewek...

    ReplyDelete
  37. Icha bisa buat cowok kok....
    kependekan dari "Ih Cakep Deh"...

    ReplyDelete
  38. *nguakak...

    'cakep' tu umum ah... cewek juga bisa....
    berarti... icha.................. bencong?

    huakakakakakaka...

    ReplyDelete
  39. wakakakka...ehh malah jadi bencong deh si icha...*ngawininnya piye coba?*

    ReplyDelete
  40. hih... sregep amat soal kawin-mengawin seh, icha gak kawinpun udah bahagya loh mang.. -__-!

    ReplyDelete
  41. wekekekekek...udah kebelet sih..*ngaku*

    ReplyDelete
  42. keliatan [sensor] kan? *kedip2*

    ReplyDelete
  43. lolololololo...kan udah disensor...mosok masih keliatan sih??? sepertinya ke[sensor]an sayah sampe menembus "sensor" yah :))

    ReplyDelete
  44. *nyalain lampu doff*...udah terang kan??

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.