Friday, October 7, 2011

Obrolan solehah...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 6:58 AM
Kategori:

23 comments:

  1. Dalam obrolan pagi ini.
    neng: Ke karimunjawa yuuuk..
    Mbak: Jauh ih, di Papua itu..
    Neng: Ngarang! Di Jawa tau, deket Jepara *dari inpo QN kaka desi*
    Mbak: Bukanlaaah. Mentang-mentang namanya ada 'jawa'nya itu ga berarti di jawa!
    Neng: -__- kita buktikan.
    *gugling*
    Neng: 'Karimunjawa terletak di laut Jawa 83 km dari kota Jepara menuju arah utara....'
    Mbak: ...
    O iya pernah ada liputannya..
    Neng: di Papua?
    ...
    ...
    #
    Neng: Pernah ada liputan pulau Pramuka. Asik kayaknya disana... (karena masih sepi)
    Mbak: Mau ngapain gitu?
    Neng: ... jualan sorabi.
    ...
    ...

    Hadeh, pagi-pagi udah ngerusuh. Apa-apaan-iniii.
    Well, anggep aja itu suntikan semangat si mbak. Hari ini dia mau balik ke Bandung mengingat trainingnya di Jogja sudah selesai. Semoga Allah melindunginya :)

    *kembali menjanda*

    ReplyDelete
  2. ah! PertamaXku diambil kakaaa... *peluk-peluk-gemes

    ReplyDelete
  3. di Papua?

    =))

    neng menjanda? Sini yuk sama om..

    ReplyDelete
  4. nyahahahahh..

    Yuk yuk om.
    Ketemuan di Raja Ampat ya?

    *krik*

    ReplyDelete
  5. kaka desi:
    kalo gitu ke Raja Murah aja? *hadeh hadeh*

    mb ii:
    pantainya bagus mb, masih sepi juga pas aku liat liputannya mah.
    Bukaaan 'solehah' itu pengganti 'dudul'. Haha, nyindir pake kata-kata bagus..

    Dwi:
    sorabi itu makanan tradisional dari santan, dimasak pake tungku. Rasanya ada yg gurih, ada juga yg manis.

    ReplyDelete
  6. owh

    ga sampe kepikiran solehah pengganti dudul

    keren deh jauh banget mikirnya :p

    ReplyDelete
  7. iyaa...
    Makanya banyak yg gak ngarti.. T,T
    *biar deh :p

    ReplyDelete
  8. di sana gada jualannya mba peb? Di jogja adanya serabi solo :(

    ReplyDelete
  9. semoga solehah beneren deh mb pe... wkwkkwkw

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.