Saturday, August 7, 2010

17-an di warnet




Warnet LIMUNY sudah memasang pernik perayaan kemerdekaan RI. Hihi, sekarang balonnya sudah agak menyusut... :D

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 3:03 PM
Kategori:

45 comments:

  1. hah? cek saha kang?
    kumaha sikon... sami wae... :D

    ReplyDelete
  2. Ceukeukeuk... iya sekarang katanya lagi 'sembuh'

    ReplyDelete
  3. hmmm... sumuhun sih, pedah nuju lalibur mreunan... :)

    ReplyDelete
  4. Ve, warnet di mana? Lg di Jogja po?

    ReplyDelete
  5. lahhh aku kan memang di jogja, mbakku sayang...
    ini di warnet UNY :D

    ReplyDelete
  6. Dengan harga segitu... bisa download 25GB semalam

    ReplyDelete
  7. yaa... tapi kan yg pakai kartu mahasiswa UNY kang jurig...
    kalo mahasiswa baru mah malah gratististis...
    kalo umum mah sami wae tilurebu....

    ReplyDelete
  8. yeah begitulah, memangna warnet kang jurig taripna sabaraha per jam?

    ReplyDelete
  9. Sekarang di 2000in...
    mengigat tempat kurang nyaman & koneksi labil

    ReplyDelete
  10. hm... sama kaya Medianet (warnet anak teknik UNY), tarif segitu tapi pas libur jadi setengah harga...Kegeser sama LIMUNY soalnyah...
    tp buat ukuran bandung, segitu udah murah banget kang...
    rata2 temenku yg di sanah ngenetna 3rebuan..

    ReplyDelete
  11. lha di warnet kang jurig 2rebu teh... :D

    ReplyDelete
  12. tgl 15 Insya Allah sy ke Jogja. Mau kopdar? ^^

    ReplyDelete
  13. Daripada users pada komplen terus kabur... gak ada cara lain selain banting harga

    ReplyDelete
  14. gimana kebijakan pemilik aja deh... :D
    muga2 tambi sukseslahh

    ReplyDelete
  15. oh nyante kang, moal nuhunkeun bayaran...XD

    ReplyDelete
  16. Apapun warnetnya yang penting cepet and bandwith unlimited, harga mahal gak masalah asal itu : bandwith unlimited! Hehehe

    ReplyDelete
  17. whew..andai sayah mahasiswa UNY..*ngayal.com*

    ReplyDelete
  18. mas muha: lho bukannya dirimu di sanah gratisan?

    ReplyDelete
  19. eits aya nyang quoting komen ndiri tuh..*nunjuk2 komen d atas*

    ReplyDelete
  20. wkwkwk..eta mah gratisan ngambil papan nama UNY jd bekgron poto bekpeker nyasar..haha

    ReplyDelete
  21. weleeh..quote kosong tuh..wkwkwk

    ReplyDelete
  22. bukan, aku ngenet...
    my abe lg istirahat di kos... :D

    ReplyDelete
  23. hoalaah..si Abe msh dlm masa penyembuhan yah..jd msh berobat jalan.. :))

    ReplyDelete
  24. murah amaat...
    di Jakarta eh di piggiran deket rumah sayah 5rb sejam looh
    makanya dari itung2nya akhirnya saya mending langganan Int deeh lebih hemat

    ReplyDelete
  25. ealah mbak, biaya hidupnya kan jauh juga.. :D
    tp kalau yg biasa, rata2 tarifnya 3rebuan kok ;)

    ReplyDelete
  26. hehehee...rame. Brp unit kompinya & hw much per hr?

    ReplyDelete
  27. warnetnya termasuk fasilitas kampus.
    Berhubung ini warnet 2 lantai, kalau ga salah dibikin sampai bilik M atau N gitu... (lantai 2 ga selalu terisi, kok)
    nah, tiap bilik ada 20 kompi. Jadi ya.... kurang lebih ada 400 unit...
    Berhubung sayah masih tercatat mahasiswa, jadinya pakai KTM Rp. 1500/jam.
    Kalau umum Rp. 3000/jam (dengan memakai kartu identitas seperti KTP atau SIM).

    ReplyDelete
  28. byk jg ya kompinya. Harga mahasiswa gak terlalu mahal. Rp 3000 hrg pasaran?

    ReplyDelete
  29. iya, harga di luar juga rata2 3 ribuan. Kalaupun mahal, mungkin sekitar 4 ribu...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.