Monday, February 7, 2011

catatan seksi hari senin

Yg saya debarkan hanya pertemuan baru. Itu sewaktu bebunyian subuh menggeliat. Senin yg siap meletihkan punggung.

Yg saya cumbu belakangan ini cukup pena dan kertas. Walau tak ada cap gincu berwarna merah menggoda, tapi bukankah guratan tulisan ini cukup seksi dibaca?
Saya terkekeh sepi dalam hati. Meresapi kesendirian di awal hari selama berpuluh tahun. Hanya sahabat tersayang yg menemani, lepas memotivasi dan gemar merecoki.

Ah cukup saya sudahi dulu. Kelak saat upacara selesai, saya harus menemuinya. Harus bertemu.
Hari ini juga.
Saya mesti mandi.

.

.

.

Senin 24 Januari 2011
Seminggu ini... semoga bisa...
Cukup seminggu... kalau bisa.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 6:18 AM
Kategori:

27 comments:

  1. baru dateng tau...
    entarlah...
    isih ademmm... *alesan

    ReplyDelete
  2. ke sekolah mbak...
    itu catatan minggu lalu kok :)

    ReplyDelete
  3. gyahahahah..bobo' pagi gih...*sodorin bantal*

    ReplyDelete
  4. ya kan cuma salah satunya aja mas... secara fisik :)

    ReplyDelete
  5. hayoo ngaku kamu suka pake gincu ya? wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. hmm...
    kalo kita kopdaran jangan2 dirimu nyari yg bergincu merah... wakakakaka
    ga bakal ketemu ateuh...

    engga suka pake kok, pan niru lagu ska jaman dulu itu lhoo... :D

    ReplyDelete
  7. ahahahaha...
    duh, ngitemin mawarnya mesti dioven dulu atuh... =___=

    ReplyDelete
  8. whoaa.. kerajinan amat dikei sepidol... XD
    uwis gampanglah nemuin aku mah...
    cari wae yg tampangnya sangar dan ga ramah..
    bwhahahaha...

    ReplyDelete
  9. wah semprul nek gitu aku lari tungggang langgang aja deh

    ReplyDelete
  10. bwahahahaha...
    *kejer mas priyo biar dapet traktiran di garden... :))

    ReplyDelete
  11. masa'?
    pas hari sabtu sore masih buka lho... *mau ke kopma

    ReplyDelete
  12. embuh aku lewat malming jam 7 dah tekor tuh garden ga ada makhuk idupnya

    ReplyDelete
  13. ahahaha...
    tapi emang iya sih...
    padahal pusat bisnisnya dipindah, tapi kok maah ga rame2 juga ya... -__-a

    ReplyDelete
  14. enakan di kopma yang dulu parkirnya luas, ga panas, klo yang sekarang sumpek banyak debu

    ReplyDelete
  15. eh mas, pernah nyoba yg limuny lounge itukah?
    *belum pernah

    ReplyDelete
  16. apa maning kuwe??? aku dah absen lama dari kampus ver, jumat kemaren wae kelabakan dibilang mbayare terakhir hari tu

    ReplyDelete
  17. sekali2 mampir ke limuny deh mas...
    di situ ada mie google nek ga salah...
    hahaha, aneh2 aja...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.