Saturday, February 19, 2011

Mati listrik dari pagi, ga liat peppyyy, dan sekarang air keran mati.. Oh wow.. *siap ngungsi

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 12:38 PM
Kategori:

18 comments:

  1. alaaah ga usah mandi, udah biasa tho? hwhwhw

    ReplyDelete
  2. langsung guyur pake tanah ye.. atau ngrungkel di taman?

    ReplyDelete
  3. Hehh...
    Mandi page mah udah kale B-)

    alhamdulillaaah udah nyala, tihiyy..

    ReplyDelete
  4. dih liat gw aja, lbh ganteng dr pepi...

    ReplyDelete
  5. hemmm...gimana kalo numpak kucing aja, kan banyak tu...*merinding ngebayanginnya*

    ReplyDelete
  6. waaaah.. ada yang mau nyaingin aku.. jarang mandi. -_______-"

    ReplyDelete
  7. Aduh karunya si nyai teh...bauuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  8. wakakakakaka.. apes banget jenk..

    ReplyDelete
  9. Ai:
    huehue, kok kucing?

    Mb ayu:
    tenang mbak, pemegang rekor trbaik tetap dirimu seorang.. :))

    ReplyDelete
  10. Abah:
    papung kok bah, cuman acara tipinya itu jadi ktinggalan sehari :(

    mb sefa:
    renang yuk mbak.. *ga nyambung

    nella:
    hu um..
    dirimu udah ga di krgmalang ya nel?

    ReplyDelete
  11. Itu tandanya PLN dan PAM "Lagii heemaat" :)

    ReplyDelete
  12. Ahahaha bisa aja bro, yg butuh kan rakyat..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.