Tuesday, February 22, 2011

Gembiraloka area




21 Februari 2011

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 1:04 PM
Kategori:

44 comments:

  1. eh kapan ke gembiraloka? aku kemaren sabtu juga ke sana lho

    ReplyDelete
  2. waa... tau gitu barengan ke sana ya...
    aku hari senin ke sana :D

    ReplyDelete
  3. aku juga rame2 kok bareng temen2 goodreads jogja

    ReplyDelete
  4. wuaa asiknyaa...
    aku cuma berdua kemarin tuh...
    sepi... :(

    ReplyDelete
  5. weh... kuning.....
    keknya th lalu pas kesana ga ada
    adanya yg coklat

    ReplyDelete
  6. iya teh, kapanasan meureun...
    ngagoler kitu weh eta tapir... :D

    ReplyDelete
  7. sekarang udah beda kata temenku yg tak ajak itu...
    udah lumayan adem kok... *memangnya dulu panas ya?

    ReplyDelete
  8. yg di jogja ini kn y? kok sepi re ^^'

    ReplyDelete
  9. suasana nya mantap nixh adem..

    ReplyDelete
  10. hu um, itu dari pintu masuk mau ke bonbinnya, mbak.. :)

    ReplyDelete
  11. eleuh2....niat ngambil gambarnya apa nih...*nahan tawa*

    ReplyDelete
  12. ga usah ditahaaan...
    niatnya mau moto ikan supergede di situ...
    tapi karena kacanya mantul2 kami.. ya uwislah moto kami wae..
    huahahahaha

    ReplyDelete
  13. Deket sama rumah om-ku, di rejowinangun kalo gak salah...
    Kenapa gak mampir? *kenal juga gak ya* hehehe.. "d

    ReplyDelete
  14. gembiraloka bonbin mahal setelah bonbin di bali....

    ReplyDelete
  15. Mb wewet:
    ahahaha, iyakah mbak? Kalo ada mb wewetnya mah gapapa mbak, sekalian kopdar, heuheu..

    ReplyDelete
  16. Teh dewi:
    gambar naon kitu teh? *nuju lwt hape

    ReplyDelete
  17. Teh dewi:
    oh tapir..
    Itu teh lagi tidur teh.. *ternyata gedee badannya :-D

    ReplyDelete
  18. bonbin bali yg berktp bali 25 luar bali 40 bule lebih mahal lagi, itu 5 taun yang lalu. Padahal ragunan, bandung, surabaya gak lebih dari 10 rb jdi semua kalangan bisa masuk dan menikmati

    ReplyDelete
  19. Wah, betulan mahal ya.. lokal aja 25.. =__=
    safari bukannya bonbin juga bu?

    ReplyDelete
  20. Ais:
    lucu kaya ais? *nyengir
    unik kataknya, jingga terang gini.. :-)

    ReplyDelete
  21. wekekekek..pasrah gituhh...*padahal aselinya udah gak nahan pengen narsis*

    ReplyDelete
  22. safari juga bonbin sekala lebih gede lagi dan lebih mahal lagi pastinya

    ReplyDelete
  23. Mas miuha:
    itu narses kepaksa ituh, kalopun maksa poto pasti malah potograperna yg jelas kepoto.. XD
    ntar kaya poto landak putih ntu..

    bu nana:
    ibu udah pernah ke safari juga ya? Hwaa.. *belum pernah

    ReplyDelete
  24. Mas miuha:
    itu narses kepaksa ituh, kalopun maksa poto pasti malah potograperna yg jelas kepoto.. XD
    ntar kaya poto landak putih ntu..

    bu nana:
    ibu udah pernah ke safari juga ya? Hwaa.. *belum pernah

    ReplyDelete
  25. awawawawawa...*ngikik guling2*

    ReplyDelete
  26. yang belum pernah taman safari yang di jatim park, pengen juga kesana. Nunggu gratisan

    ReplyDelete
  27. Kalo ada tiket lebih, aku siap ngisi bu.. hihi

    ReplyDelete
  28. yayayayaya..*manggut2 ganteng*

    ReplyDelete
  29. ekspresi ini pasti untuk sayah...*nebak dgn PD*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.