Sunday, May 8, 2011

Demi dinamika leptop, harus ada pengorbanan sedikit.. *uninstall adobe Lightroom* T.T

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:17 PM
Kategori:

29 comments:

  1. iya teteh, space-nya tinggal beberapa 90 MB doang..

    ReplyDelete
  2. lightroom buat apa ver? di zip aja file2 lamanya sekalian tuh jaga2 biar gak kena virus

    ReplyDelete
  3. itu udah cleanup mas.
    Microsoft makan banyak space.. *apa tak uninstal nero juga? Wah :/

    ReplyDelete
  4. hoo ya wis lanjutkan pake cd aja, tapi diduplikat cdnya namanya CD gak bakal tahan lama klo dah bolong2 transparan siap2 nangis datanya susah diakses, klo kegores sih masih bisa keliatan

    ReplyDelete
  5. lho, CD punya masa kadaluwarsa? Bolong2 transparan gimana?

    ReplyDelete
  6. ikutan bantu mas Orion :
    lapisan punggungnya itu loh....itu kalo terkelupas dikit saja dijamin CDnya susah kebaca....

    ReplyDelete
  7. oo bisa juga ya. Tfs.
    Padahal kayaknya kuat.. *pernah nyoba bolongin CD n__na

    ReplyDelete
  8. bisa dunk..sebenarnya sih bisa diakalin biar lebih awet , tempelin aja stiker CD yg bentuknya nge-pas sama CD itu..banyak yg jual kok...

    ReplyDelete
  9. sama2 kertas. Ati2 nyimpen berarti.. *kirain cuma lapisan bawah yg rentan

    ReplyDelete
  10. iyalaahh kalo perlu sebelom dimasukin ke album CD mending dibungkus dulu pake plastik pembungkus biasanya tuh...

    lapisan bawah rentan, lapisan atas lebih rentan :)
    lapisan bawah kalo kegores masih bisa di poles sampe kinclong lagi...tapi kalo lapisan atas kegores....Wassalam :))

    ReplyDelete
  11. apalagi disket :))
    udah isinya kuecil...di templokin medan magnet udah kocar-kacir isinya...*ngelirik koleksi disket*

    ReplyDelete
  12. sayah nitip koleksi pilem yak....*ngarep*

    ReplyDelete
  13. ahahaha..
    Beli wae.. *nunjuk pameran kompi di JEC

    ReplyDelete
  14. mana sinih pelemnya..
    Bagus2 kan? *semangat gratisan

    ReplyDelete
  15. ewww..*garuk2*....ndak mau :P

    ReplyDelete
  16. teh ayu:
    iya euy teh, mestina mah kitu.. :/
    Tapi..

    Mas muha:
    Jangan nawarin kl gak mau.. *lempar bungkus sabun colek

    ReplyDelete
  17. kamsudnya mah ndak mau beli HDD lagi...ahahahahah
    pilemnya mah..sok atuuuuuhhh copy sampe puas..

    ReplyDelete
  18. keburu pingsan pas ngaplod :))

    ReplyDelete
  19. 1 kardus gede yak....*ngarep*

    ReplyDelete
  20. kamera pilem plastik..... :D

    ReplyDelete
  21. choki2 bungkusnya doang ya?
    *sabar, sabar... punya temen model beginih

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.