Saturday, May 14, 2011

Walimahan Aa




9 April 2011

Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah... :)

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:22 AM
Kategori:

81 comments:

  1. semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah... :)

    vera kapan nyusul?

    ReplyDelete
  2. aamiin. barakallah :)

    ikut nanya "kapan saya diundang walimahanny mb?"

    ReplyDelete
  3. aamiin aamiin aamiin.....
    semoga Allah memberi yg terbaik di waktu yg tepat, bu :)

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah, sami2 mbak...
    semoga Allah memberi yg terbaik di waktu yg tepat, mbak... :)

    ReplyDelete
  5. vera yg mana? (pertanyaan yg lagi2 sama)

    ReplyDelete
  6. Gak kebagean parasmanan, jadi jajan dari si mas depan gedung ya? XDD

    ReplyDelete
  7. bukaaaan....
    itu yg lagi tiluan....
    kostum putih-putih

    ReplyDelete
  8. baso teh puguh salah satu parasmananna... :p

    ReplyDelete
  9. iiiiihhh....
    tilas emam batur eta mah....

    bersihkeun ku kang jurig atuh jig... *nyodor lap :p

    ReplyDelete
  10. gyaaaaaaaaarrrrhhh.......
    *minta dicekek apa gimana ya....

    ReplyDelete
  11. semoga Allah memberi yg terbaik di waktu yg tepat, mbak...
    *copas jawaban bu khory ^^

    ReplyDelete
  12. Semoga jadi keluarga sakinah,kekal dan abadi,fidunya wal akhirah.

    ReplyDelete
  13. Semoga jadi keluarga sakinah,kekal dan abadi,fidunya wal akhirah.

    ReplyDelete
  14. aamiin aamiin aamiin..
    jazakallah, mas.. :)

    ReplyDelete
  15. huahaha... aku ketawa dulu. pada nanya'in Vera yg mana... :D

    ReplyDelete
  16. Insyalloh menjadi keluarga yang Samara..
    amin Ya Robal 'alamin..

    ReplyDelete
  17. moga jadi keluarga yg sakinah dan diberikan keberkahan selalu oleh Allah SWT. amiin :)

    ReplyDelete
  18. mb desti:
    iya euy, pada sok engga tau gitu deh...

    Teh ayu:
    aamiin haturnuhun teh :)
    iya euy, mas anto ini ternyata gak kalah usilnya sama nina.. XD

    mb sefa:
    Saaah! Alhamdulillaaah..

    ReplyDelete
  19. saya bingung knp postingan ini masuknya ke teteh, ini kan buat komen ke mbak reny, maaf ya teh saya pake panorama jadi kalo posting sesuatu kadang suka loncat ke mana2..punten pisan salah kamar...

    ReplyDelete
  20. huwhehhehe.. Maap teh, tapi jadi ketawa.. hehe

    ReplyDelete
  21. akhirnya bisa liat vera.. hehe

    semoga jadi keluarga samara ya :)

    ReplyDelete
  22. teh ayu:
    mb reny atanapi mas anto, teh? Haha, santey wae teh.. :d

    mb dian:
    baru liat akuuu? Dulu pernah mosting poto pribadi..
    Aamiin aamiin makasih doanya :)

    ReplyDelete
  23. hehe itu mbak reny kan bilang dia abis bersih2 kontak terus saya komen gambar lagi ngagebugan itu..eh malah gambarnya masuk sini soalnya saya pake panorama belum beres ngeload udah buka notesnya teh Vera jadi weh masuknya ke note teh vera heheh..

    ReplyDelete
  24. ooh kayak gitu ya.. *pernah baca bahasan soal ieu
    hihi, betah tampilan jadul jadi wae teu apal.. :D
    wilujeng kulem teh, tos tunduh.. *heuay

    ReplyDelete
  25. eleuuh bade kamana atuh basoooo wkwkkwkwwk

    ReplyDelete
  26. ahahaha...
    Kapan2 maen ke kuningan ty.. *rela nraktirlah :)

    ReplyDelete
  27. mending ve anu ka jakarta
    ameh bisa ketemu jeung banyak MPer ;)
    :p
    rela da nraktir baso di margonda wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  28. emoh ka jakarta mah, mending sampe bandung wae :p

    ReplyDelete
  29. eleeuuuh meuni kitu
    :'(
    nangis tersedu

    ReplyDelete
  30. *ngasi tisu hajatan*

    jakarta tuh ga nahan cuacana ty, pan iparku teh kerja disana. Kalopun dia ngajak, pasti aku tetep nolak kesana.. *kecuali pake jaminan gratisan maen ke Ancol ato TMII mah bolehlah, hihi..

    ReplyDelete
  31. *ngasi tisu hajatan*

    jakarta tuh ga nahan cuacana ty, pan iparku teh kerja disana. Kalopun dia ngajak, pasti aku tetep nolak kesana.. *kecuali pake jaminan gratisan maen ke Ancol ato TMII mah bolehlah, hihi..

    ReplyDelete
  32. yah iparmu dimana dulu??
    depok mah engga dund
    rumahku dibelakang UI persis
    udara kayak di kampung
    tapi kota ^__^

    ReplyDelete
  33. iya... bolehlah mampir-mampir mah... :)
    kalau ada kesempatan, hayuk urang silaturahim ;)

    ReplyDelete
  34. Ini gelanggang pemuda kuningan yang dikuningan yang deket alun2 mesjid yang ada patung kudanya bukan ver? yeeee, ini sih 2 mingguan kemaren aku baru abis dari sana, temenku nikahan..

    ReplyDelete
  35. penganten coowknya mirip temenku, apa jangan2 dia yahhh, hehehe..

    ReplyDelete
  36. jadi kepengen tape yang didaun itu, nyam nyam..

    ReplyDelete
  37. iyaaa...
    lhaaaa minggu kemaren pas libur cuti bersama itu aku mudik mbaak...

    ReplyDelete
  38. jangan liat merk mbak, lihatlah makanannya... XD

    ReplyDelete
  39. ahahaha...
    si aa mah nikahnya bulan April...

    ReplyDelete
  40. kemarin ngga beli peuyeum Kuningan mbak?
    ealahh... *bawain seember gede

    ReplyDelete
  41. Kemaren tanggal 12 nikahannya. Temen sekantor sih pada nginep di cibulan, tapi aku dilaju berangkat pagi pulang malem.. #GAKADAYANGNANYA# hahahahaaaa...

    Duh, ngebayangin siang2 makan peyeum yang ditaruh dikulkas... *ngilerseember*
    kemaren beli seember gede abis 3 hari doang, rakusssssss... :DDD

    ReplyDelete
  42. nikahan siapa kalo blh tau? Sapa tau kenal *sokterkenal
    knapa ga ikutan ngineeep, cibulan dingin kan? Ada kolam ikan dewa juga kan.. *promo pariwisata
    wakakaka

    Ealah suka peuyeum toh... Aku malah ga begitu suka, jadinya cuma bawa buat oleh2 doang. Kapan kapan mampir ke rumahku mbak, deket stadion kok.. *gakditanyain

    ReplyDelete
  43. temen sekantor merit sama adeknya temen sekantor juga..
    temenku itu namanya bu juju julaeha, kenal gak? #yaelah emang petugas kelurahan kudu kenal# hihi..

    ReplyDelete
  44. oow, beliau toh...
    .
    .
    Ga kenal mb, huehehe..

    ReplyDelete
  45. :D
    kapan2 maen lagi ya mbak, pake nginep lho..

    ReplyDelete
  46. pasti vera yang pake kacamata yaaaaaa..*edisi masih penasaran*

    ReplyDelete
  47. vee..yang tengah ade kamu yang doyan poto-poto ituuh yaaa?

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.