Sunday, May 29, 2011

The Triple Six of My Multiply

Bingung mau pembukaannya gimana ah, saya langsung mulai aja yah ^^



1. All about First Thing


Gabung pertama
Gak dikenalin siapa-siapa, yang jelas lagi gila musik yang booming di radio. Berhubung itu masih jaman-jamannya hot internet kampus masih supermurah (serebu doang!), loading cepet, dan getol download gratisan... sampelah ke site biru ini. Berhubung mesti punya akun buat donlod, jadilah saya ikutan nimbrung demi donlod musik.
Pokoknya taun 2007, tapi baru bener-bener aktif postingan tahun 2010... ^^a

Postingan pertama
Hadohh lupa... banyak yang dihapus juga dulu tuh.
Kayaknya saking bingungnya pake mp, saya cuma nge-QN ucapan selamat idul fitri. Dan enggak ada yg ngomen... *kayaknya sih

Kontak pertama
Dulu banyak bengongnya, soalnya gak ada yang dikenal, hahaha...
Tapi kayaknya dulu saya ngasal nginvite Mbak Hilma. Sekarang orangnya jarang nongol, tapi lanjut di efbe.

Kopdar pertama
Hm... kayaknya pas Mbak Ivon balik dari HK, pas Ramadhan tepatnya. Habis itu barulah saya ikut kopdar-kopdar berikutnya walau gak setiap kopdar saya ikut.

Lomba pertama yg diikuti di mp
*obrak-abrik laci jurnal*
Hoho, ternyata lomba pertama saya itu “Berbagi cerita dengan kata”-nya Mbak Ivon. Selengkapnya bisa dilihat di sinih.

Hs pertama
Wah lupa, tapi kayaknya saya emang langsung cari gambar yang animated biar atraktif. Kayaknya pic ini emang pertama, walau pernah beberapa kali ganti hasilnya tetep yang ini...










2.    All about contacts

Kontak terlama dan masih aktif
Nah lho, bingung lagi...
Dulu saya masih punya kenalan (kalo gak salah) ID serendipity, orang Filipina. Tapi seiring kegiatannya menari itu makin padat, dia lebih sering di efbe ketimbang empe. Akhirnya, pilihan kontak terlama saya jatuh pada Kang Yadi itu yg kontak lama dan masih gentayangan di mp ^^a

Kontak yg plg sering ditemui
Ditemui di dunia nyata apa di postingannya ya?
Kalo di dunia nyata mah sama Saptin dan Ai, yang paling sering lagi sama Pie dan Mbak Yuniar. Berkat rayuan pulau kelapa *halah* yang dahsyat, mereka berhasil saya ajak ikutan empe. Sayangnya Pie mah udah gak pernah buka empe sama sekali, sementara yang lainnya cuma sesekali buka ^^a

Kalo postingan, saya gak selalu harus mengunjungi kontak... gimana judul postingan yang menarik aja langsung saya ceklik. Tapi berhubung postingannya bagus-bagus, saya suka ngunjungin Mas Priyo (terutama kemarin karena masnya bikin cerbung Cindepitik), Mbak Ly (suka sama poto-potonyaaa ) sama Teh Vyka (seru baca-baca ceritanya ngadepin anak-anak kecil)...


Kontak yg tempat tinggalnya pingin dikunjungi
Banyak, semuanya juga pengen saya kunjungin... tapi kalo saat ini saya pengen ngunjungin ke Nina, katanya ngajak kopdaran di sana... (saya pengen banget ke Lombok).

Kontak yg masih pending tapi pengen banget di approve
Ada rekan-rekan organisasi yang nyebar ke banyak daerah, sampai sekarang mereka belum app invitation saya. Ah sedihnya...

Kontak terakhir yg memberikan sesuatu padamu
Mbak Kiki ngasih komen ke gesbuk saya, huehehe...
Kalo pas kopdar kesekian kali itu saya dikirimin foto-foto waktu kopdar di Vredeburg dari Pili aja. Kalo suvenir, saya dikasih suvenir HK sama Mbak Ivon Ramadhan taun lalu. Ah, matur nuwun mbaaak...


3. All about mp recent activities

Diskusi terakhir yg paling seru
Berhubung kalo lewat hape mah bakal banyak batasannya, saya putuskan postingannya Ruri yang jadi bahasan seru saya. Seru ngegodain dia, huehehehe. Selengkapnya bisa dibaca di sinih dan sinih.

OOT terakhir yg paling gila
Lupa...

Kegiatan mpers terakhir yg diikuti
Sebenernya barusan sunmor juga baru kopdar sama Mbak Indria Tahir, saya lupa IDnya apa waktu masih aktif di MP. Tapi berhubung mbaknya udah cancel account, gak jadi ya...
Kopdar terakhir saya dengan MPer yang masih aktif ialah sama Mbak Ivon part 2, hihi. Menikmati detik-detik kepulangannya ke Blitar, jalan-jalan di Malioboro dan sempat nginap di kos saya. Makasih banyak udah ditemenin ya, Mbak.. *wiken panjang kemaren anak-anak kos pada mudik booo... T_T


Komen terusan di lapak orang terakhir yg dilakukan
Hmf.... dimana ya. Kayaknya di blog Mas Priyo di sinih. Bahas soal Fragmentasi.

Postingan paling mencerahkan harimu terakhir kali
Hoaaah susah nih, akhir-akhir ini kebanyakan QN mulu. Sepertinya yang waktu saya nyasar itu yang menyenangkan. Capek, tapi asyik dapat tempat baru... *loh
Selengkapnya ada di Monday Vacation.

Hal terakhir yg kamu share
Ya pe er dari Teteh Ayudiah sama Nina ini. Dengan segala usaha dan kerja keras dalam membina kalimat demi kalimat, akhirnya saya sampai juga di bagian paling ujung. Yeah! Selesaaaaaiiii...

Postingan ini saya dedikasikan pada:





Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:31 PM
Kategori:

58 comments:

  1. Keren ya pengalamannya.
    *newbie
    Bimbing kami, ya, senior.

    ReplyDelete
  2. ver..ntar kalo aku ke jogja boleh main ke tempatmu gaa? :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha .. Ho oh Ruri itu asik buat digangguin :))

    ReplyDelete
  4. mas romi:
    newbie apanyah.. *nglirik jurnal

    mb yana:
    siaaap, insyaallah :))

    ReplyDelete
  5. raya:
    uy...
    *eh, kita belum kontak ya..

    Mb desi:
    *tibatibaterasaremajakembali
    postingan pelajar yg asik :D

    ReplyDelete
  6. hadooh...jadi inget dapet pe er ini dari teh ayu blum aku kerjain T.T

    ReplyDelete
  7. inipun dah seminggu dianggurin.. *gegara banyak lupanya euy

    ReplyDelete
  8. teteh...
    senengnya akhirnya PR nya selesei dikerjakan..selamat yah hahahah...
    *maaf nih udah nimpuk:)

    ReplyDelete
  9. maafkan dakuw teh...jarang ngempi lewat lepi pake hengpong kan ga bisa ngtag *sodorin berbagai alasan ... ^^v

    ReplyDelete
  10. teh ayu:
    pe erku peunteun sabaraha yeuh, teh?

    Mas san:
    ya begitulah :)

    ayo kasih hukuman buat afin, teh ayuu...

    ReplyDelete
  11. kaan ga ada deadlinenya..hehehe..sabar ya teh...

    ReplyDelete
  12. hihi... B+ lah penteun na hehehe...

    ReplyDelete
  13. mp teteh ayu error deui takumaha tah.. :))

    ReplyDelete
  14. huahahha..ini memalukan.. masa quote ke komen sndr...

    ReplyDelete
  15. ngasih B+ doang sih teteh mah.. :biggrin:

    ReplyDelete
  16. alasan gabung pertamanya sama pisan.... taun 2007 pula.... *toss* :))

    ReplyDelete
  17. horeee, seiman sealiran sama teh asti.. *trekk!

    ReplyDelete
  18. Sorry ver tadi mau nulis tapi tulisanku malah kebalik gini, piye jal bacanya, orang aku juga mumet kok, makane cuman bilang o

    ReplyDelete
  19. sengajaaa... mas pio ganjen saiki...

    Hoyongna A+++, teh.. :)

    ReplyDelete
  20. yah baiklah A+++, plus KW 1 barang import dari Hongkong...exclude ongkir ya sist..:D
    *lho???

    ReplyDelete
  21. Katanya bebas ongkir, waa gimana sih.. :))

    ReplyDelete
  22. hihi maklum seller gadungan jadi suka plin plan hihihi..

    ReplyDelete
  23. *ngintip doank takut kena timpuk*......

    ReplyDelete
  24. waa ga jadi mesen aja, teh.. n_n

    *geret mas muha ke meja jurnal buat bikin juga

    ReplyDelete
  25. *terima pena bulu, gelitikin ke idung yang ngasi*

    ReplyDelete
  26. alamat kena jitak nih..*kabooor*

    ReplyDelete
  27. bikin 2007, aktip nya 2010.
    jeda 3 tahun ny ngapain aja tuh? gk mungkin kalo cuma nyari donlotan doang mah.
    wkwkwkxD

    ReplyDelete
  28. wakwaaawww..*mlirik ndak terima *

    ReplyDelete
  29. kan lagi seneng sama fs ka, diajakin fb juga.. ^^
    barulah pas fb rada bosen coba ngulik mp.

    Kerjain mas, demi kebaikan semua.. *halah

    ReplyDelete
  30. kerjain yang mana yah?? dibikin sama seperti ini kah??? *mlirik*...

    ReplyDelete
  31. iya.. selengkapnya ada di jurnal mb idan: darnia.mp.com

    jangan lupa pake logo mp bikinan dia yg di atas itu :D

    dirimu ga anter si neng ujian?

    ReplyDelete
  32. Adek udah berangkat bareng tmn2 intensifnya, dianter sama sodara2 yang ngajar intensif :D

    eww....ngibrit deh ke TKP....

    ReplyDelete
  33. skg udah kontak beybeh...
    bahkan kontak batin,hihihihihi

    ReplyDelete
  34. ahahaha, hari pertama langsung langganan OOT dimana2 yak..

    ReplyDelete
  35. hahahahahahaaa..
    to be friendship with poot *halah*

    ReplyDelete
  36. nah dianyah manggil sayah Papa Prabu.... :P

    ReplyDelete
  37. ahiaks....dan ganteng...*maksabelokintopik.com*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.