Wednesday, May 4, 2011

'Aku suka cowok ganteng...' <- quote mbak kos XD

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:08 PM
Kategori:

46 comments:

  1. mas dapit:
    lagi2 kayak gt..

    Kang sandi:
    ahahaha.. bencong kan blm tentu cantik, kang..

    Mb ivon:
    hihi, gak tau juga..
    Tiap liat film, pasti dicariin profil tokoh yg menurut dia ganteng..

    ReplyDelete
  2. ahahaha gak cuma mbak kos kok.. *jiwanya masih pada remaja XD

    ReplyDelete
  3. aku juga sukaaaaaaaaaaaaaa

    *mangaktifkan radar cowok ganteng near me*

    ReplyDelete
  4. mb dani:
    haiyahh..
    Pemburu cowok ganteng dataaang.. Hahaha

    mb ivon:
    suka mah lumrah, tapi gak sampe ngumpulin profil segala.. XD

    ReplyDelete
  5. aku ngaca dulu ah, ganteng g ya?

    waduw ternyata aku g ganteng, tapi sante aja... g ganteng yang penting akalnya lebih keren dari yang ganteng..... wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. wakakakaka..
    *pede itu lebih menarik dari fisik :D

    ReplyDelete
  7. g ganteng tapi pede g apa-apa.... wkwkwkwkw

    berarti sekarang aku ganteng.....

    ReplyDelete
  8. Ya wajar aja kalau perempuan mah, nah kalau laki-laki bilang begitu wuaaaaaaaahhh.....:))

    ReplyDelete
  9. jiaaah..
    Preet~ *niru kang jurig

    teh dewi:
    msh normal nya teh..
    Hahaha..

    ReplyDelete
  10. niru yang mana ya?

    kayaknya aku g pernah niru deh

    ReplyDelete
  11. Cowok mah, makin tebel dompetnya makin ganteng 8D

    ReplyDelete
  12. mas kereben:
    maksudnya aku yg niru.. -__-a

    mas cis:
    wah gak ikut2 pernyataan ekonomi.. :D

    ReplyDelete
  13. aku suka cowok ganteng, kaya, pinter, single, available, usia 25-29 tahunan, punya rumah dan mobil pribadi, orang tuanya baik bla bla bla

    *) catat itu quotenya April hihihihi

    ReplyDelete
  14. Iya iyaa, ikutnya ntar aja kalo ntar udah dapet yang kayagitu XD

    ReplyDelete
  15. saya juga suka, alhamdulillah udah punya satu di rumah hehe.. jaid ga bisa nyari kegantengan yang laen hihihi..

    ReplyDelete
  16. mas pri:
    hayahh..
    Minat tak kenalin?
    Tunggu apa lagi, hubungi segera Neng Pera, alamat karangmalang jogja, hp via inbox.. *resiko ditanggung sendiri
    Bwahahaha.. *niat bener jd mak comblang gagal

    mb april:
    gyahahaha..
    *mbuka biro jodoh

    ReplyDelete
  17. mas cis:
    haha.. tak aminin waelah, walau KAYA itu sebenere BONUS dari kemenarikan seseorang.. *ngelus emas monas

    teh ayu:
    ada yg lain gak buat dikenalin nteu, teh? :D

    ReplyDelete
  18. aku suka cowok pas-pasan aja..

    pas gantengnya.. pas dibutuhin, ada, pas minta traktir,ada. dan pas-pas yg lain.. =))

    ReplyDelete
  19. aku suka cowok pas-pasan aja..

    pas gantengnya.. pas dibutuhin, ada, pas minta traktir,ada. dan pas-pas yg lain.. =))

    ReplyDelete
  20. alhamdulillah aku cowok pas pasan kok nin

    pas bokek, pas kelaperan, pas kehujanan n_n"

    ReplyDelete
  21. afien:
    ahahaha, selera yg bagus..

    Mas pio:
    HSku memang lg nyeremin, mas.. ^^

    ReplyDelete
  22. afien:
    ahahaha, selera yg bagus..

    Mas pio:
    HSku memang lg nyeremin, mas.. ^^

    ReplyDelete
  23. gak tuh malah gemes pengen ngrebut kopinya

    ReplyDelete
  24. bukan HS empe..
    Tp HS efbe.. *siap menghantui, kikikik..

    ReplyDelete
  25. gyaaahh...
    *my piiic

    tenang mas, ntar tak potokopi terus tak kirim ke tempatmu.. *ngalah :p

    ReplyDelete
  26. diperkecil sendiri ya?
    Tak kasih segede layar tancep buat nakutin dinosaurus..

    ReplyDelete
  27. gak usah dipajang di awan aja buat nakutin pilot pesawat

    ReplyDelete
  28. jiakakaka..
    Biar doraemon yg bantu masangin deh.. XD

    kang isa:
    syarat apa kang?

    ReplyDelete
  29. syarat ganteng. udah dari dulu punya syarat ini.. haha :D

    ReplyDelete
  30. Tunggu dulu, Mbak kosnya cantik gak?

    ReplyDelete
  31. cantik khas jawa..
    *haha, cantik kan relatif

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.