Sunday, June 26, 2011

duka teuing




O pacarku yang jauh di mata..
Apakabarmu malam ini?
Kuharap selalu agar setan setan
tak jatuh hati melihatmu
Biar jauh, biarlah kau jadi
malaikatku
Di ujung aortaku ada hati yg
mendua
Harap engkau tak marah
Cemburulah yg berat, duhai cantik
Bulan kita mengenalkanku pada
penjahat
Dia sangat jahat sampai
membawa hatiku hilang tak
menjejak
O pacarku..
Aku khianat lagi dan lagi
Mengapa mencintamu amat berat,
hingga banyak di pelupukku
keindahan banyak lewat
Betapa kau teramat nyata,
hingga aku selalu kembali
padamu
Hei yg berlabuh di tepi relungku,
aku ingin berduaan di detik ini
Namun apa daya tak bisa
menggapaimu
Yg terhalang yg lain yg indah yg
menutup mata
O pacarku cantikku,
sebentar saja aku mendua
...
sebentaaar...
...
saja...









*puisi tengah kelaparan, angel
turu =___="


17 Juni 2011

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 1:03 AM
Kategori:

26 comments:

  1. kok 'cie' fin... ="=

    jiahahaha...
    Itu ceritanya dari laki2 mas.. XD

    ReplyDelete
  2. kok 'cie' fin... ="=

    jiahahaha...
    Itu ceritanya dari laki2 mas.. XD

    ReplyDelete
  3. Udah pagi Veee, bngun ayo ke sunmor :D

    ReplyDelete
  4. ahahaha iyah mbak, pada ngajakin ke maskam...
    Masih ngantuk euy... ~__~a

    ReplyDelete
  5. sadar ver... sadaaaaaaaaar *guyur aer sesamudra*

    ReplyDelete
  6. Hahaha.. Ini puisi apa lagu ya ?? Hehe

    ReplyDelete
  7. mb nana:
    whoaaa double mutilasi sama nina dong, mbak??

    Kang jurig:
    oke..

    ReplyDelete
  8. raya:
    *kelelep


    *sambil snorklingan...
    Wakakaka

    nina:
    becanda nin, becandaaa... *hiiy, nina feat afgan deh

    mb dian:
    hee mb dian aransemen aja, boleeeh.. :))

    ReplyDelete
  9. dudu afgan, feat rossa sing lagune tega kuwi :))

    ReplyDelete
  10. afgan pan sadis nin..
    Yah syukurlah pindah haluan.. *oposeh

    ReplyDelete
  11. Hehehee... afgan trlalu seloooww :p

    Kalo rossa kan metal :))

    ReplyDelete
  12. *nangkep aura penganten :))

    horee udah balik ngempi lagi mas? *nagih laporan nikahan kmaren

    ReplyDelete
  13. wuah hapunten kalewat nya, teh ayu? X(
    puisi coba2 teh, buat sapa aja boleeeh :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.