Tuesday, June 7, 2011

ngeliat orang salting tu menyenangkan ya... *senyumsenyum

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:05 AM
Kategori:

17 comments:

  1. hih nakal yah! :))

    tapi iya si, lucu2 gimana gitu *jahad mode:on

    ReplyDelete
  2. ahahaha, manis kok, keliatan aslinya.. #eeaaaa

    ReplyDelete
  3. nah ya....siapa tuh yg salting? :D

    ReplyDelete
  4. mb rieeen maap kmarin ngga bales, kena vercod mulu.. *padahal gatel mbalesi

    yg salting tu raja di pilem korea mb, hihi.. *raja juga manusia ya

    ReplyDelete
  5. hihih... gak semua ah... yg manis jadi tambah manis yg pait jadi asem *halah :P

    ReplyDelete
  6. eh film paan sie? minta dwong...

    ReplyDelete
  7. haha, manis karena hatinya terbuka.. *tsaaah

    film korea dongyi itu lho mbak, yg jam 12 siang.. :))

    ReplyDelete
  8. kalo liat org salting.. tambah gemes pengen godain.. haha

    ReplyDelete
  9. loooooohhhhhhhhhh.... kok ente sudah punya... curang curang.... haha... :))

    ReplyDelete
  10. benerr nin, aku hobi godain temenku kalo dia lg GR..
    Pas dandan tak godain aja dia cepet salting, ampe toel2 segala.. ahahaha *temen usil

    mb danti:
    enggaaa, aku ga punya kok..
    Nonton koramanya aja tiap hari.. :D

    ReplyDelete
  11. jadi orang salting tu memalukan ver ~.~

    ReplyDelete
  12. mb ami:
    ahaha enggak, cuma nontonin aja :D

    pastinya ngerasa gitu, tapi di sudut pandang lain mereka itu lucu kok fin, hihi..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.