Monday, June 13, 2011

Mural Djokdja




Saya dan Mbak Yuni ke pesta komputer JEC 12 Juni 2011 kemaren. Muter-muter cari barang yg dibutuhkan dan dipesan orang juga ^^
bisa ditebak, hari terakhir memang rame.... banget *sempet empet-empetan kayak di sunmor

setelah berjuang dari ashar hingga jam 8 malem.. kami pulang... sebelum bus trans menghilang dari peredaran... \(^o^)/

tapi sebelum itu, ternyata dari awal pesta kompi ini ada banyak lomba toh... salah satunya lomba lukis gini deh.. *temen saya nyebut ini 'mural'
tak lupa, mbak yuni saya poto buat jadi poto modelnya :)

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:38 PM
Kategori:

76 comments:

  1. hayaahh yang narsis Yuni doank....Ve manaaah *nagih*

    ReplyDelete
  2. emoh, lagi jerawatan... bwahahahaha....
    biarinlah... yg penting pan gambarnya keren2... :))

    ReplyDelete
  3. waaah bagus ituuuh..di zoom wae pas jerawatnya...trus kalo perlu di macro....

    ReplyDelete
  4. Muralnya keren2..
    Warnanya juga tuh..
    Soalnya suka warna warni..

    ReplyDelete
  5. wakakkakakkakakakka
    maen pisiiiiiiiiiiiiiiiiiiik XD

    ReplyDelete
  6. emang baru mau sayah pamerin .... XD
    boro2 di-zoom, kalo di hp jadinya kan blur...
    jadi ngga eksotis dong jerawatnya... :))

    ReplyDelete
  7. ckakakakka..minjem digicamnya Jeng Yuni.....

    ReplyDelete
  8. iyah mbak...
    sayang ngga liat proses pembuatannya :(

    ReplyDelete
  9. ho oh mbak...
    kompi yg bikin ini sering error kayaknya XD

    ReplyDelete
  10. ini mah mbak yuniiiiiiii...
    ahahahahaha... bagaikan lukisan gitu ya mbak dan?

    ReplyDelete
  11. ahahaha... gak sopppyaaaaannn..... *gebuk mas muha

    ReplyDelete
  12. aww..aww... geli ahh.....gebuk pake apaan sih..*melet*

    ReplyDelete
  13. tadinya dia pengen nyium loh, nin... *nglirik mbak yuni

    ReplyDelete
  14. kalem ya dwi? kayak yg moto... *hoek
    duh lupa, ini ngga moto yg aslinya :s

    ReplyDelete
  15. iyah.. netbuk aja kalah....
    .
    .
    .
    .
    *sepertinya ada yg janggal :))

    ReplyDelete
  16. ahihihihi...kurang berasaaa...ganti donk...*ngikik guling2*

    ReplyDelete
  17. Muralnya bagus2 ya Ver :)
    Model dan fotografernya juga tentunya...

    ReplyDelete
  18. katanya pulang... =____="
    ya udah pake ulet bulu aja gimana? :))

    ReplyDelete
  19. makasiiih.... *blush
    *mereka kreatif2 ya mbak :)

    ReplyDelete
  20. kayak ngetik beneran...

    ih..... mupeng liatnya...

    ReplyDelete
  21. sayang acaranya cepet banget *kurang dari seminggu
    kalo kamu liat tingkah yg pada poto2 disini.... ckckck...
    gila-gilaan...
    ampe ada yg baring-baring segala...
    hadeh...

    ReplyDelete
  22. kan nyesuein sama muralnya mb.. jadi ekspresinya mantep..

    ReplyDelete
  23. azizah irwan, anaknya kalo kali namanya awan, kalo cewek zahwa.... cocok pak...

    ReplyDelete
  24. hahaha... iyah... bentuk ekspresi antusiasme kali yah...
    *asli lucu kalo liat langsung tingkah mereka tuh XD

    ReplyDelete
  25. wakakaakak...
    itu tuh mbak yuni niatnya nyium si iron... XD
    malah beda pandangan lagi...

    ReplyDelete
  26. wahahahaha....
    tuh kaan orang jadi salah kaprah... ^^

    ReplyDelete
  27. bukaaan... aku yg di HS itu lho mbak pam...
    gimana si dedek? :")

    sehat2 ya mbak...

    ReplyDelete
  28. aku mencintaimu wahai kamu robot bot bott *lol* gimme big hug :)

    ReplyDelete
  29. hahahha..
    kalo lemot, ntr laporin ke om iron aja deh :p

    ReplyDelete
  30. pengen nyium tapi maluuu hahayy *noraaaaaaaaakk

    ReplyDelete
  31. ahihii sukses nih acara pemotretannyah :) ihirrr

    ReplyDelete
  32. hihi maksih. masak saya kek mural sih :)

    ReplyDelete
  33. ini saya mba pam :) si neng yg moto

    ReplyDelete
  34. keren yg moto yah, ty? :))

    mb sefaaa apakabarnyaa...
    Iya seru walo ngga liat pas bikinnya :)

    ReplyDelete
  35. itu apa mbak? tatakan mouse? gede banget duitnya

    ReplyDelete
  36. abah:
    iya bah, di dalem ngga ada tempat buat duduk jadinya keluar dulu :D

    ReplyDelete
  37. mb hani:
    kayaknya itu protector, entah buat kibor entah buat screen.. *ndak betul2 dilihat soalnya

    ReplyDelete
  38. am bek..am bek....ahahahha
    ups.....ndak mau..ntar sayah jadi gemuk kalo digelitik pake ulet bulu
    eww....ada yg pajang poto euy.....*mantengin poto gak mau kedip*

    ReplyDelete
  39. gemuk... tepatnya bengkak kali ya.. XD
    iya didaulat pasang muka, yg ada ngga 'gue banget' =___=

    ReplyDelete
  40. sepertinya udah mulai bisa narsis dikit dikit...ahahahahha
    poto yang gedean dunk...tapi bukan poto katepe yah....

    ReplyDelete
  41. kegedean takutnya mual2 yg ngliat, aye disuruh tanggungjawap ntar.. XD
    ntar pasang poto katepe aja deh.. :))

    ReplyDelete
  42. lah ini komen ke pak ihwan kok nyasar dimari yak *heran suheran2*

    ReplyDelete
  43. jiahhhh..poto melotot nakutin...hiiiiyy...>.0

    ReplyDelete
  44. ahahaha, namanya juga kaku..
    memang rupa sayah begitu mau digimanain? ^^a

    ReplyDelete
  45. ahahaha ngeles aaaahhh.....ituh yang pake kerudung merah nyengir bareng Ati & A' Yus pas masih kurus....sedep tuuuhh :D

    ReplyDelete
  46. pedofil ih.. =__=
    ntar dikeroyok krn pake poto SD, ahahaha...

    Aih gapapa sih, kalo penasaran2 amat (pede jreng) pan ada album khususnyah.. \(^o^)/

    ReplyDelete
  47. jiaahh..yang disana gombalis...sekarang pedopil..*pingsan*
    misspokus mulu ihhh....pokusnya bukan di Ati atuuuuh...situ tuuuh pokusnyaaahh *mlirik tajem*

    ReplyDelete
  48. pokus kok..
    lha iya pan sayah masih keneh esde di situ teh... :))

    ReplyDelete
  49. ewww..iyah juga yak..berarti sayah pedovora donk...ahahahahah

    ReplyDelete
  50. lhadalahh? gombal yang mana coba??
    kalo ngegombal ituuuuhh kyk gini .."bapak kamu juragan gula yah...?"
    lanjutannya tau sendiri kan? *mlirik*

    ReplyDelete
  51. lhoooo kan cuman ngasi contoh...*halah*

    ReplyDelete
  52. huawww kok saya gak ngeh sama komen yg ini ya... maaaafff... T___T

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.