Saturday, June 11, 2011

ngliat yg pada nganter ke wisudaan kok cakep2 ya... *jelalatan liatin DSLR

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:43 AM
Kategori:

28 comments:

  1. sing didelok mung kamerane, haha

    ReplyDelete
  2. jiakakakakakak..*ngakak lagi dimari*

    ReplyDelete
  3. ho oh pil...
    padahal kalopun entar punya belum tentu bisa makenya yak... XD

    ReplyDelete
  4. iyah pil, aku pengen coba macro gara2 ngeliat poto temen.... appiiiikkk...
    tapi sayang kalo buat kamera ukuran hape mah belum bisa yg kayak begitu.. :)

    ReplyDelete
  5. penganiayaan ringan...hukumannya...ngebeliin DSLR dibayar tunai....*lho?*

    ReplyDelete
  6. ooooo... boleh boleh...
    manaaa?? dibayar di muka dong... *leyeh2 sambil minum es kopi

    ReplyDelete
  7. lhoooo iklas toh ngebeliin sayah DSLR??? *semangat 45*

    ReplyDelete
  8. dibeliin ato diberi yang penting hasilnya sama..sayah dapet DSLR dari Ve...*nyengir*

    ReplyDelete
  9. *pingsan*....mmmmm....mmauu...yang aseli....

    ReplyDelete
  10. ntar yak, sayah nikah dulu sama milyuner muda... *emange dianya mau? wakakakaka
    jangan harap mas... *jitak yg minta dibeliin
    sayah aja mesti nunggu kumpulan duit... ="=

    ReplyDelete
  11. ahahahahah....*nyengir pait*

    ReplyDelete
  12. yg doyan coklat aja nyengirnya tetep pait... XD
    tenang mas, kalo rejeki kan DSLR gak bakal kemana...
    *kecuali dianya yg enggak demen sama dirimu XD

    ReplyDelete
  13. ahahahahah...*berpikir selingkuh ke micro 4/3*

    ReplyDelete
  14. apa lagi itu...
    kalo di gugel kok kayaknya lebih kecil ya?

    ReplyDelete
  15. emang....smaller but as powerfull as her big sister DSLR.....

    ReplyDelete
  16. kyk gini juga deeehhh

    iming imiiiiiing..ahahahahah

    ReplyDelete
  17. hih lagi lagi...
    *sobek2
    *injek2
    *tutup mata

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.