Saturday, June 18, 2011

Jangan salahkan bunga mawar yg memiliki tangkai berduri, tapi syukurilah tangkai berduri itu sudah dianugerahi mawar yg elok.. *status sepupu :)

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:49 PM
Kategori:

32 comments:

  1. kopi paste....
    hm... bagi-bagi kopinya.

    ReplyDelete
  2. kenapa mawar tangkainya berduri?

    ReplyDelete
  3. karena aku adalah mawarnya *dilemparsendal*

    ReplyDelete
  4. buang ajah durinya.. guntiiiiiiinngg... *repong ah* :p

    ReplyDelete
  5. *paste-in kopi ke cangkir mb yuli :)

    udah takdirnya kang jar.. :))

    ReplyDelete
  6. terus yg jadi batang durinya apa, ray? *ehm

    sipp, mb rien :D

    rempong niiin, masa ngguntingi durinya musti satu satuu... *nyerahin tugas pemotongan ke nina :p

    ReplyDelete
  7. Allah menjadikan rupa mawar seperti itu..

    ReplyDelete
  8. kamu suka aku ray? Tengkiuh, mwah mwah.. *ge er akut*

    ReplyDelete
  9. aku suka mawar tapi gak suka durinya ,jd kupetik bunganya aja tanpa tangkai,tangkainya ku buatin dari sdotan

    ReplyDelete
  10. ada2 aja, zak.. :D
    Cepet layu dong? Kan biasanya dikasih air begitu dipetik.

    ReplyDelete
  11. kan mawarnya kukasih senyuman ,kuberikan belai lembut disetiap pagi dan petang agar mawar selalu ceria menjalani hari, tp jika masih saja tetap layu ,ya udah masukin tong sampah :D

    ReplyDelete
  12. bwahahaha...
    Kamu mah cocoknya ngebelai botol bayfresh mawar ajah...

    ReplyDelete
  13. dan lebayku mulai berlaku setelah 20 tahun kemudian :D

    ReplyDelete
  14. Kan mawar itu cakep, makanya Allah ngasih duri biar aman dari tangan2 jail...

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah...
    Met malem mingguan... :)

    ReplyDelete
  16. *gak mau tau pokoknya guntingiiiiiiinnn*... mbak ver... yg di lapak raya kok gak di bales yak? :D

    ReplyDelete
  17. #eeaaaa malah nyuruh

    udah dibales saaay, barengan balesan raya. Insyaallah besok aku ke warnet dulu yak..

    ReplyDelete
  18. ehehehee.. bntr dulu tak cek... owkeeeeeeeehhh.. :D

    ReplyDelete
  19. kalo gk ada durinya bakalan dipetikin mulu. kalo baru mekar aja dh dipetikin, kasian kan si kupu-kupu kecil gk ada tempat nemplok :p

    ReplyDelete
  20. wedeww tumben eka peduli sama duri.. :))

    ReplyDelete
  21. di ganti aja bunganya.. ! haha
    biar g kena duri

    ReplyDelete
  22. *ngasi bunga lili :))
    yee ntar quotenya gak dramatis, mbaaak..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.