Thursday, November 3, 2011

kode makanan yg mengandung zat babi.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:23 AM
Kategori:

33 comments:

  1. wa iyyaki neng geuliiis.. :D
    alhamdulillah damang.. kumaha dirimu dan suami?

    ReplyDelete
  2. buset pjg bgt yak infox. Hi3x. Kmen dlu dah br bc

    ReplyDelete
  3. silakenn...
    eh mb'pam nungul...
    lahiran kapan mb?

    ReplyDelete
  4. sipplah.. muga2 persalinannya selamat :)

    ReplyDelete
  5. gimana ngafal nya tuh kode
    bnyak bener dah !

    ReplyDelete
  6. haduh?? cobakeun diliatin di produk2 jeung...

    ReplyDelete
  7. berarti es krim magn*m juga yaaa...hadeuuuhh klo ga salah ada kode E-nya tapi juga ada cap halalnya....

    ReplyDelete
  8. iya... beberapa jenis magnum mengandung zat babi...
    dulu ada wacananya juga di tempatnya kang jurig :D

    ReplyDelete
  9. woeeeeeeeeeeee... mana suggestnya?? *opppss salah tempat komen*

    ReplyDelete
  10. bisa diuploadkan contoh produk di Indonesia yg ingridientnya ada kode E itu? pingin tau kaya gimana.

    barusan aku ngecek Pepsodent ama sabun Lifebuoy ku ngga ada tuh kode E-E begitu..

    ReplyDelete
  11. pernah nemu lho mas...
    di magnum...

    cuman dulu itu kan banyak sanggahan gitu soale udah ada logo 'halal' kui..
    ntar deh... cari dulu

    ReplyDelete
  12. ntar.. aku coba cariin contohnya dulu...

    ReplyDelete
  13. wew magnum? Ngeri. Untg wkt ultah ayh gk jd beli magnum. Jd penasaran pgen cek d supermarket

    ReplyDelete
  14. suka sih.. tapi kalo yg namanya eskrim.. aku lebih suka yg di wadah manguk kecil sih.. :D

    ReplyDelete
  15. catet kodenya dulu dh..

    *berasa keak tim investigasi*

    ReplyDelete
  16. coba liat di magnum deh...
    kayaknya aku pernah nemu...

    ReplyDelete
  17. di ponds ada kode ETDA. it termsk gk ya

    ReplyDelete
  18. hmm kayaknya kodenya itu kombinasi huruf-angka...
    ETDA itu setahuku memang bahan wajib di kosmetik gitu... *kayaknya sih :)

    ReplyDelete
  19. yg seperti ini mah jangan ditaro di QN atuh....

    ReplyDelete
  20. ... bacanya repot mbak?
    tadinya mau pasang gambar doang.. tapi gak jadi...

    muaaaaappp.... X(
    *udah terlanjur*

    ReplyDelete
  21. pilih makanan yg pasti2 aja deh. keak pisang, mangga, dll gitu.
    di kebon ku banyak tuh. ambil aja, manjat sndiri. xD

    ReplyDelete
  22. mana alamatnya? ntar kapan-kapan aku metik sendiri deh... ~___~

    ReplyDelete
  23. jalan aja teruuus ke barat, ikuti arah matahari tenggelam
    xD

    ReplyDelete
  24. Itu pasti mbak yang ada E pasti mengandung lemak babi?

    ReplyDelete
  25. Kayaknya nggak semua sih ri, kode2 yg disebut doang itu aja...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.