Sunday, November 13, 2011

The Arrivals... ada yg pernah nonton?

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:47 PM
Kategori:

19 comments:

  1. belom selesai nonton, masih ada sesi 3...

    ReplyDelete
  2. bagus mb? dulu tipi di saudi muter pilem2 box office g pke iklan. tmnq suka nonton. biasanya duluan disana bru indonesia. kyknya sy pernah dgr judul itu
    termasuk shaun the seep, sy nonton kartun itu 2 th sblm tyg di indo

    ReplyDelete
  3. mb indria:
    mmm, kadang ngerasa kecepetan jadinya ada yg belum ngeh :D
    sejauh ini banyak yg mengejutkan..
    *pengen nonton shaun the sheep*

    teh nuriska:
    itu teh pilem apa dokumen investigasi ya?
    Ampe sekarang bimbang.. *halah :))

    ReplyDelete
  4. the departed... *keberangkatan*

    ReplyDelete
  5. nah itu zak..
    Seperempat film, tiga perempat investigasi (menurutku).

    ReplyDelete
  6. menurutku? Kaya ilmu, galian ayat quran kali ya.
    Itu kayak investigasi propaganda zionis, kang..
    Ada beberapa sisipan film keanu-nya (eh bener gak yah aktornya dia.. -_-')

    ReplyDelete
  7. hoo... dokumenter berarti ya. ok. hunting filmnya dulu :)

    ReplyDelete
  8. bagus itu.. pelan2 tapi klo aq..

    ReplyDelete
  9. kang isa:
    mm, mirip gitu kali ya..

    Mb desti:
    aslinya dikit ya, cuma 1 GB aja.

    ReplyDelete
  10. hohohoho sudah nonton dari lamaa say

    ReplyDelete
  11. Di Youtube juga ada kan? Bagus kok, cuma ya nontonnya sambil kritis aja. Conspiracy theory gitu deh.

    ReplyDelete
  12. anty:
    taun 2008?
    Ahaha, aku ngga apdet banget yah ty..

    Mb irma:
    iya, terkenal disana ya? Dapet dari temen, baru ditonton sekarang.. :))

    ReplyDelete
  13. ehehe... aq sampai nggak bisa bedain mana asli mana teori... udah kebawa emosi nonton itu... *wanita

    ReplyDelete
  14. nggak tahu berapa sesi sih.
    Aku juga rada bingung. Kayak diputer-puter.

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.