Tuesday, December 21, 2010

Kalau memang takdirnya bertemu, mau ga mau toh ketemu juga.. ^_^!

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 12:08 PM
Kategori:

57 comments:

  1. kopdar di kuningan ya mbak ami.. *biar sekalian :d

    ReplyDelete
  2. nahlo..eh Ve, intip tipiwan deh..ada kang Ari Untung..

    ReplyDelete
  3. Gyaaa, kok ngasi taunya telat??!
    *jitak super*
    ari untung mah maen cerita hantu di antv *tadi malah nonton itu T,T

    tp tengkiu inponya.. *tanpa rasa

    ReplyDelete
  4. hahax..
    cwiwiwt..
    ada yang abiz ketemu.. !

    ReplyDelete
  5. hehe iya, kemaren kopdar sama mb desi..

    ReplyDelete
  6. jadi, akhirnya tadi ketemuan gak? *sok tau* :p

    ReplyDelete
  7. belum mbaaak...
    Insyaallah ntar akhir desember.. :D
    hayuuuk, mb wewet mau ikut??

    ReplyDelete
  8. Yukk.. hehe..
    tarik mba wewet tuk ikutan :)))

    ReplyDelete
  9. howree banyak kontak yg belum ketemuan.. T,T

    ReplyDelete
  10. ayo kita akhir taunan di kuningan! *gandeng mb wet sama mb dian

    ReplyDelete
  11. sayah juga taunya telat...
    lagian juga siaran ulang..trip ke kamboja....

    ReplyDelete
  12. yep, nyante mas..
    Ntar kalo dia trip di kuningan, koling2 yaa.. *ngimpi XD

    ReplyDelete
  13. heuuuuhh...ntar kalo mas Ari Trip Ke Kuningan, Ve tak telpon pake pisang...*dijitak*

    ReplyDelete
  14. BOKAN ari, tapi SATRIA!
    Hih sirik aja sama yg kalem.. *noyor pake sarung tinju

    O, di moxer ada pisang buat telepon po? Kok canggih ya, kirim atu dong.. XD

    ReplyDelete
  15. ahahahahay...masih gak habis pikir...padahal gantengan saya loh ketimbang dia....

    hiahahaha..kalo disini mah yg ada pisang kipas plus tahu sumedang.....enyaaaakk......

    ReplyDelete
  16. yayaya karepmulah, asal kau bahagia.. *kesian ngaku2 mulu padahal gada yg mengakui..
    Tp daripada pisang sama tahu, sayah masih penasaran sama mendoan.. *apa bedanya sama gorengan coba?

    Dan PUTU! T,T
    *gejala OOT makanan lagi nih*

    ReplyDelete
  17. yayaya karepmulah, asal kau bahagia.. *kesian ngaku2 mulu padahal gada yg mengakui..
    Tp daripada pisang sama tahu, sayah masih penasaran sama mendoan.. *apa bedanya sama gorengan coba?

    Dan PUTU! T,T
    *gejala OOT makanan lagi nih*

    ReplyDelete
  18. yayaya karepmulah, asal kau bahagia.. *kesian ngaku2 mulu padahal gada yg mengakui..
    Tp daripada pisang sama tahu, sayah masih penasaran sama mendoan.. *apa bedanya sama gorengan coba?

    Dan PUTU! T,T
    *gejala OOT makanan lagi nih*

    ReplyDelete
  19. mendoan? yg kyk gini kah?



    err Putu yah? *tiba2 teringat penjual putu langganan*...adem2 gini paling enak yg anget2 macem mendoan & putu... *ngiler*

    ReplyDelete
  20. gambare blank..
    Ya gitulah, kayak gorengan tempe tepung biasa kan?

    Enaknyaa ada penjual putu yg suka mangkal, di jogja dah jarang lewat, padahal dari minggu kmaren dah niat bgt ngluarin tabungan demi dapetin putu.. :s

    ReplyDelete
  21. gorengannya ndak biasa atuh..nurut simbah Wiki...gorengannya tuh setengah matang.... :D
    kalo digoreng garing kyk biasa kyknya banyak yg jual...

    yayaya..mojokerto gitu looooh *promosi*...di alun2nya aja banyak yg jualan putu, klanting, lupis, cenil, bubur madura...sluuurp...*ngiler nggak ditanggung*
    cuman khusus Putu, yg paling enak malah jauh banget dari pusat kota... :D

    ReplyDelete
  22. iya kata temen juga gitu, tapi rasanya ya sama aja to? Enaknya pas masih panas.. *berarti ngandung minyak banget ya?

    Iya iya putu sana toplah ga pada libur.. makanya kirim2 dong biar terbukti.. *ujung2nya gretongan :D

    ReplyDelete
  23. yayayaya..pasti bercucuran minyak..kecuali gorengnya pake air mendidih...*pernah coba?*..mungkin jadinya semacam kyk siomay gitu kali yah... :))

    jiaahh..putu mana bisa dikirim...kan bukan makanan tahan lama kyk onde-onde...yg pengen kudu datang sendiri yak...*iming2*

    ReplyDelete
  24. beuud mas, liat tipiwan ga? Hadeh cakeeep banget tuh, dirimu pasti ngiler juga.. XD

    Oo, bukan direbus kan? Di'kulub' gitu ya? *gatau basa umumnya apa
    yayaya, kapan2 kesana (deh) *full-traktir yak ^^

    ReplyDelete
  25. beuud mas, liat tipiwan ga? Hadeh cakeeep banget tuh, dirimu pasti ngiler juga.. XD

    Oo, bukan direbus kan? Di'kulub' gitu ya? *gatau basa umumnya apa
    yayaya, kapan2 kesana (deh) *full-traktir yak ^^

    ReplyDelete
  26. haduuw ndak sedang mantau tipiwan...aya naon disana?
    apanya yg direbus?? Putu? kalo putu kan cuman diuapin doank....
    ohohohoho siip dehh full-traktir..*ngitung lembaran dlm dompet*

    ReplyDelete
  27. ada pancake blueberry cheese pake eskrim... *duhh meleleh2 geto deh
    sip, kl ada jaminan kemakmuran kan aseeek.. XD

    ReplyDelete
  28. ada pancake blueberry cheese pake eskrim... *duhh meleleh2 geto deh
    sip, kl ada jaminan kemakmuran kan aseeek.. XD

    ReplyDelete
  29. gleg...*nelen ludah*

    hihihih makanan tradisional di moxer kan ndak mahal :D

    ReplyDelete
  30. tul..*keinget 1 muharam desember tahun lalu..*

    ReplyDelete
  31. heuheu, waktu di jogja ya?
    Tapi sekarang mah dah lumayan mahal ^^

    ReplyDelete
  32. iyah..1 porsi makanan harga anak kost dapetnya jumbo buanget..

    ReplyDelete
  33. cowok mah dimana2 juga dapetnya porsi kuli mulu...

    ReplyDelete
  34. cowok mah dimana2 juga dapetnya porsi kuli mulu...

    ReplyDelete
  35. ehehehehe...*nyengir*..ini perut emang kyk karet...

    ReplyDelete
  36. gak iklas ah..pake (deh) gituhh..*mecucu*

    ReplyDelete
  37. 'mencucu' tu apa sih? Boso jawa tu aneh2 ya..
    Berarti mase udah kakek to?

    ReplyDelete
  38. huaah ndak gitu kale..mecucu tuh ekspresi wajah cemberut monyongin bibir..*tetep mecucu*

    ReplyDelete
  39. jiaah..koleksi apaan yak? *bingung*

    ReplyDelete
  40. *lempar koleksi topeng arjuna*..ckakakaka

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.