Monday, December 27, 2010

"Katakan secara langsung bahwa kamu menolaknya, maka dengan begitulah kamu memberi kejelasan yang PASTI bahwa kamu itu orang yang tidak perlu ia tunggu." Wah, sangar.... ^_^

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 3:26 PM
Kategori:

26 comments:

  1. Baiklah non ,akan saya laksanakan

    ReplyDelete
  2. bener banget tegas, jujur, dan gak ngegantungin

    ReplyDelete
  3. mantap..ketegasan seperti itu, kadangkala dilematis

    ReplyDelete
  4. sipsip..
    tapi bagi orang ga enakan, pasti berat... ^^

    ReplyDelete
  5. iya...
    kalo orangnya biasa nrimo, pasti susah... :)

    ReplyDelete
  6. Kadang, ketegasan dalam mengambil keputusan memang sangat dibutuhkan, dalam hal apapun. Dimanapun, dan dalam situasi apapun. Dan kita harus siap menerima resikonya...

    ReplyDelete
  7. kejam kejam kejam kau tolak aku mentah-mentah.
    Klo lotek+karedok mentah jg enak. Ini ......

    ReplyDelete
  8. hu um... seperti dalam pertandingan sepakbola:
    siap menang, juga harus siap kalah ^^

    ReplyDelete
  9. Hehehehe ga ngerti ah.. masalah orang dewasa... :)

    ReplyDelete
  10. ya..saya menolak..menolak untuk mengatakan tidak..*nahan senyum, pasang ekspresi serius*

    ReplyDelete
  11. masa sih itu sangar, justru lbh baik jelas dan secepatnya, jd rasa sakit karna besarnya pengharapan dan lama menunggu jd tidak terlalu menyakitkan.
    ^_^

    ReplyDelete
  12. masa sih itu sangar, justru lbh baik jelas dan secepatnya, jd rasa sakit karna besarnya pengharapan dan lama menunggu jd tidak terlalu menyakitkan.
    ^_^

    ReplyDelete
  13. ini tentang apa sih?kalo sama seperti yg saya persepsiin,semoga gak ada kata 'gak enakan'.. iya,iya.. engga,engga.. gimana ketegasan dari yg kasih pertanyaan..

    ReplyDelete
  14. jiahh... katakan tidak untuk korupsi, mas... eling, eliiiinggg...
    sipsip, berarti sayah boleh copas postinganmu soal sality itu (lagi) yak... *kesempatan dalam kesempitan :D

    ReplyDelete
  15. "...orang yang tidak perlu ia tunggu..." <--- sepertinya udah jelas kok ^^
    iya mbak, semoga memang kedua belah pihak itu bisa saling mengerti :)
    terimakasih kunjungannya..

    ReplyDelete
  16. kalo say no to korupsi mah olweis...
    jiaahh senjata makan tuan...ahahahha
    boleeh boleeh..
    link aselinya jangan lupa ditemplokin yak :D

    ReplyDelete
  17. eh... bukan copas ding, malah link-nya langsung kok...
    ntar juga orangnya nyamperin ^^

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.