Tuesday, December 14, 2010

Menunggu Hadirmu

Duhai kau yang tak pernah lagi kudengar,
apa kabarmu di sana?

Masih kuingat jelas
kau berpeluh ketika kusentuh
Manis, meski kau hijau dan suci seputih salju..

Mengapa begitu lama tak melintas di terasku?
Tahukah tanpamu malamku hampa, siangku lesu
Hanya karena terbayang siluetmu

Siulanmu membangkitkan semangatku
Wangimu sejati takkan ada yang menyamai..

Oh sayang,
datanglah padaku segera
aku tersiksa karenamu.....
Putu.



14 Desember 2010
semoga masih ada putu di zaman ini, semoga keinginan saya makan putu bisa terlaksana secepatnya. Aamiin.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:28 PM
Kategori:

27 comments:

  1. berasa keak lagunya Hijau Daun:

    ".. aku menunggumu diatas hatiku.."


    xD

    ReplyDelete
  2. mb sefaaaa, makasih..
    *seandainya beneran T,T

    eka:
    lagu apa tuh? *mereka aja yg niru akyu.. :p

    ReplyDelete
  3. berapapun itu, akan kupertaruhkan duit jajanku! *lebay
    ya gimana lagi nel, ini bener2 udah hasrat kuat..

    ReplyDelete
  4. Lagu mewakili hati kah ver? :-)

    ReplyDelete
  5. mb arisa:
    iya mbak, aku ngidam kue ini.. :)

    ReplyDelete
  6. tak kira putu itu nama org.. tadi ny... Hahahaaa XD

    ReplyDelete
  7. mb arisa:
    makasih... *tapi tetep aja ga berasa di lidah :s

    mb mifta:
    ;)

    ReplyDelete
  8. nina:
    heuheu.. *bukan maksud buat nipu lho

    ReplyDelete
  9. Heheheee.. iyah... aq ndak mudeng td :D

    ReplyDelete
  10. memang makanan yg agak terlupakan kayaknya, kecuali kutambahin 'kue' sebelumnya :D

    ReplyDelete
  11. memang makanan yg agak terlupakan kayaknya, kecuali kutambahin 'kue' sebelumnya :D

    ReplyDelete
  12. jiahahahaha.. tenanan ngidam ape dadi puisi mba ver ki

    *ngiming2i ahh

    ReplyDelete
  13. nek mung mengin2i iso mengakibatkan korban perasaan sik melu nonton lho jeng

    ReplyDelete
  14. huahhhhhhhhh....
    jd pengen makan putu nich..
    nyam..nyam..glek.. (*nelen angin duank..*)

    ReplyDelete
  15. coba aja mbak Uli ke rumahku, tiap malem lewat tuh tukang
    manggil2 pakai uap tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut tanpa putus
    fiewh.... ujan2 emang paling enak makan putu anget2

    ReplyDelete
  16. mas pri:
    ho o mas, jualannya dimana ya? :s

    mb jar:
    aku mau yg asli...putu gugel udah puas dicariin..

    ReplyDelete
  17. mb nia:
    bener kaaan, yg ngirim putu gugel emang tega bikin yg mupeng merana.. T-T

    mb bulan:
    'mb uli' sapa yo mba?
    Wah asiknyaa tukang putu masih sliweran. Kalo ada pasti aku ga sah ngidam2 segala.. :s

    ReplyDelete
  18. mbaksudnya mbak Ulin hehehe kurang huruf
    tapi kalo n diganti l bakal lain lagi dah critanya

    ReplyDelete
  19. oo ya ya ya :)
    fyi, 'saung ulin' tu diambil dari b. Sunda yg artinya 'saung main' ^^
    nama aseliku kan ada di bawah HS itu..

    ReplyDelete
  20. hahahha, woke2 lha bingung aku mau panggil apa

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.