Monday, December 13, 2010

(saran) suvenir nikah yg sekiranya bisa bermanfaat dan awet apa ya? Adakah selain buku dan kipas? *orangnya mah pengen gelas* tapi kan harganya lumayan tuh.. Maksudnya biar si suvenir ga cuma digeletakin gitu aja :)

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:08 AM
Kategori:

49 comments:

  1. nyontek ide-nya Ardi :

    Bibit sengon/jati mas :D

    ReplyDelete
  2. bross
    kalender [lumayan 1 taon]
    pinsil [sebentar tp manfaat]

    ;D

    ReplyDelete
  3. kasih bingkai atau album foto :)

    ReplyDelete
  4. pembuka tutup botol / hiasan magnet kulkas

    ReplyDelete
  5. tempat lilin yang bentuknya lucu, dompet kecil buat recehan

    ReplyDelete
  6. wah, macem2 juga ya..
    Kalender meja gitu ya? Boleh juga..
    Asbak... *sayang kalo bentuknya lucu..
    Bibit jati, unik juga ya mb dani.. *itu berapaan juga harganya?
    CD apa mbak?
    Ide kang jurig dicoret mutlak *seueur teuing ukuran -_-
    kaktus.. *nyimpennya menguatirkan je..
    Pembuka tutup botol boleh juga, magnet tu cuma jadi hiasan e..

    ReplyDelete
  7. hu um, sayah juga seneng kalo dapet taneman. Tapi ribed bawanya to? *pengen yg ndak ngrepoti aja :)
    lilin pasti habis, apalagi yg kecil *senter aja kali ya, bu?
    Sendal jepitnya yg all size gitu? *ada yg murmer po?

    ReplyDelete
  8. bukan lilinya tapi tempat lilin/tatakan lilin, di kasongan atau bringharjo byk modelnya harga sekita 2500, ada juga pembatas buku yg bentuknya wayang

    ReplyDelete
  9. hoo oohh...tp ga tau harganya :p

    senter juga bagus

    ReplyDelete
  10. oh tempat lilin toh, hehe.. *saya data dulu deh

    hiaah dessh, laptop mainan maksudnyah?? *itu mah lepel Bung B*krie ateuh..
    Laptop orangnya aja dah buluk..

    Sendal swallow? *mahal loh mba..

    Dwi:
    giliranku entaran, say... hoho

    ReplyDelete
  11. duit mas?? Duit dilaminating gitu? *kuatir diambilin sama penerima tamu ah

    ReplyDelete
  12. silperkuin...tapi bungkusnya dimodif

    ReplyDelete
  13. engga balikin amplopnya hehehe, yang ga ribet ya gantungan kunci, garpu/sendok kecil, guntingan kuku

    ReplyDelete
  14. kemaren juga ada yg usul coklat, tapi langsung ditolak sambil liat sengit sama sayah.. *sayah salah apa coba??*

    oo, kalo tanpa uang kan bisa dikasih tau lewat undangan :)
    hu um ya, gunting kuku ato pisau lipat wae po.. *catetin dulu

    ReplyDelete
  15. jangan pisau lipat ntar dikira nyangoni preman, gunting kuku ae

    ReplyDelete
  16. Bingkai foto bagus juga.

    My Facebook   |   My Personal Blog   |   Hire MeKasKuser

    ReplyDelete
  17. hahaha, masa sih.. pisau lipat kan multifungsi.. :D
    bingkai foto ukuran brapa mas? *asal tamu2nya ga repot mbawanya, ya bolehlah :)

    ReplyDelete
  18. waktu nikahanku sih pensil kayu wangi, Ver... hihi.. sayang tak terdokumentasikan. bagus pensilnya, ga keliatan murahan... aku pesen sama tanteku di jogja yg kebetulan kenal sama perajinnya...

    ReplyDelete
  19. bhuekekekek....*ngakak gegulingan*
    pasti kebiasaan ngabisin coklat nih...
    errr..inih nikahannya sapa yak??? A Yus ato Ve? *penasaran*

    ReplyDelete
  20. hmm... budgetnya mahal gak ya...
    temen2 pasti banyak banget kan...

    ReplyDelete
  21. aku...


    belum saatnya nikah kalee.... :D
    yah, coklat kan kebahagiaan hidup, mas...heuheu

    ReplyDelete
  22. satu pensil ga sampe 1500 rupiah. udah sama tulisannya gitu...
    kalo dr testimoni temen2ku, mereka suka pensilnya karena lucu dan wangi. dan insya Alloh usefull... hehe...

    ReplyDelete
  23. hmm... ntar kutanya sama orangnya deh :)

    ReplyDelete
  24. ahahay..idem sama yg bawah...*gigit silperkuin*

    ReplyDelete
  25. duh... inget notes kemaren... *jitak yg ngabibita
    tega kau... >:(

    ReplyDelete
  26. ngabibita eta naon nya? *bingung[dot]kom*

    ReplyDelete
  27. oh... itu teh kayak ngebikin mupeng...
    *ngiler* <--- bahasamu :p

    ReplyDelete
  28. hooooo...*ngabibita mode on*

    ReplyDelete
  29. iyeh.... *rampas kantong coklat
    okelah, sayah pulang duluuu :)


    makasih yang udah komen dan kasih saran, semoga ada yg terpakai ;)

    ReplyDelete
  30. aamiiinn..
    nahlo ini dari warnet toh..
    hokeh...sing ngati-ngati nyang ndalan yoh....

    ReplyDelete
  31. aku lagi mo buka usaha bikin souvenir buat nikahan tapi ya saat ini cuman ada ide bikin gantungan kunci
    meski manfaatnya ga kliatan tapi yg jelas begitu di kasih kunci pasti ga akan terlupakan

    ReplyDelete
  32. hmm...
    Jadi ketemu banyak businesswomen disini deh :D
    mungkin mau rundingan dulu mb, soalnya dia juga punya pilihan sendiri :)
    makasih sarannya

    ReplyDelete
  33. sip dah... yg penting acara inti ga keganggu aja

    ReplyDelete
  34. mohon doanya ya mb, muga2 akadnya lancar nanti :)

    ReplyDelete
  35. amin... aku turut berdoa buat kelancaran dan kebahagiaannya
    semoga Tuhan memudahkan semua rencana mbak sekeluarga

    ReplyDelete
  36. iya mbak ris, ternyata banyak banget pilihannya...
    Sebelumnya juga ada yg usul dompet :)
    makasih udah brkunjung buat share :)

    ReplyDelete
  37. Iya sama2. Souvenir payung juga tak apa2 karena sekarang lagi musim hujan jadi bisa sangat berguna dari pada kipas. :)

    ReplyDelete
  38. mbaa...
    Payung apa yg budgetnya murah buat suvenir.. *perampokan itu mah T,T

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.