Saturday, December 4, 2010

Wisuda Gusti 2 Desember 2010




Memang banyak pemandangan indah kalau pergi ke wisudaan...
Buat Gustika Sari, congrats atas kelulusan dan kelolosan CPNSnya. Walau perjumpaan kita singkat di Jogja, semoga perjuangan kita dalam ikut mencerdaskan anak bangsa tetap ada walau tak lagi bersama.
Semoga persaudaraan erat ini selalu terjaga :')

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:54 AM
Kategori:

51 comments:

  1. ihir.......................................

    ReplyDelete
  2. hebatnya...lulus langsung cpns..ckckckck ;)

    ReplyDelete
  3. hhahahhahahahahaahh.....................

    ReplyDelete
  4. ari neng vera nu mana, nu tengah nu ngeyot khusyu pisan ieu teh?

    ReplyDelete
  5. dia ikut cpns sebelum wisuda lho... *bener2 perjuangan yg ga sia2
    dia satu2nya yang lolos dari puluhan orang yg milih biologi, subhanallah :))

    ReplyDelete
  6. ehee.. orang2 pada ga nyadar sayah potoin... wakakakakaka

    ReplyDelete
  7. sanes a...
    sayah mah yang khusu' motoin... :D

    ReplyDelete
  8. ngerayain wisuda ternyata heboh ya,, hehe..

    ReplyDelete
  9. heu heu... heboh? *heboh apanya ya? :)
    Yang kemarin termasuk sepi kok mas, soalnya dibagi 3 sesi (biasanya cuma 2 sesi)

    ReplyDelete
  10. iya mbak... iki temen sebelah kamarku pas... *besoknya langsung capcus terbang ke kampungnya T-T

    ReplyDelete
  11. selamat buat sahabatnya... semoga bisa memanfaatkan juga mampu memegang amanah yang telah diberikan.. :)

    ReplyDelete
  12. aamiin... :(
    :jadi keinget perpisahan kemarin:

    ReplyDelete
  13. Wah...tak kira siapa saja yg wisudaan ini, aku ucapkan congrats yah:-)

    ReplyDelete
  14. sipsip.. *wl amatiran, daku pasti otomatis kbagian jadi tukang poto mbak :D

    ReplyDelete
  15. hehe pastinya ver....trims dah share photo2nya yah

    ReplyDelete
  16. hihi, sami2 mbak
    makasih juga udah mampir ;)
    hepi wiken ya mbak

    ReplyDelete
  17. wakakakaka... seandainya memang benar, sayah mau bagi2 gratisan kalo kopdaran deh :D

    ReplyDelete
  18. ane enggak bisa dateng.... so sorry teman2... thenkyu ya ud dksih liat potonya neng :)

    ReplyDelete
  19. hah?? itu anak mirip kayak yg di MASKAM UGM waktu kita idul adha ya..

    ReplyDelete
  20. Gustika...maap enggak bs dateng ke wisuda say :(

    ReplyDelete
  21. ane jg manis kan.. ? :) narciscus euy

    ReplyDelete
  22. pantatnyah ketutupan tas mba'.. :p piss!!

    ReplyDelete
  23. haus yaaaa :) abis berapa gelas buk??

    ReplyDelete
  24. nevermind... :))
    dawetnya enyak loooohhh

    ReplyDelete
  25. bedaaaa...
    yg dulu kan cewek, mbak... =_=

    ReplyDelete
  26. hadeh hadeh... sesama gank narsis ga boleh menarsiskan diri.
    Kalau selain anggota baru boleh... :P

    ReplyDelete
  27. kynya EOS pake Tamron Lens *ngasal*

    ReplyDelete
  28. yg cantik kameranya apa orangnya... ehem...
    ini Canon kok...
    kayaknya sayah nemu EOS, tapi ga sempet difoto... ^^

    ReplyDelete
  29. hoho....
    ndak tahu juga merkna apa...
    cuma...
    kereeeeennn cuuyyyyy.... *hadeh hadeh merinding.. XD

    ReplyDelete
  30. nama lengkapnya mah Canon EOS xxx D...biasanya sih gituh :D

    ReplyDelete
  31. ckakakakakak...mupeeeeng :))

    ReplyDelete
  32. OOOOO....
    itu kamera punya pacarnya, kita jadinya pinjem deh.. hohoho

    ReplyDelete
  33. bangeeeddd....
    untung mas2nya gak nengok... hahahha

    ReplyDelete
  34. hoooo..mbak2 ber-hijab ternyata pacaran juga yak...*fenomena aneh*

    ReplyDelete
  35. bukan yang itoooo....
    yg wisudaan... tuh udah taraf kenalan sama ortu....

    wallahu a'lam mas, entah beda prinsip, entah ga bisa menahan, atau entah khilaf... ^^

    ReplyDelete
  36. hoalaaahh kirain simbak kameramen..hiks muaaaap suudzon...*mewek*

    hooo..brarti siap nikah...*mupeng*

    ReplyDelete
  37. hmm...
    rata2 anak kos sinih udah pada punya calon mas...
    jadi ya ngga gitu aneh... *hadeh, malah jadi terbiasa XD
    yang ekstrim ngingetin, yg bler ya ga denger, yg cuek elu-elu gue-gue, yg no komen ya diem...
    balik lagi ke hati, ga semudah ngebalik wajan toh? :)

    ReplyDelete
  38. iyes....
    kalo dibalik malah ketumpahan minyak panas... :))

    ReplyDelete
  39. wajan yg abis dicuci nhu..
    Hahh, uwis OOTnyah.. *langsung wudhu biar ga ketularan

    ReplyDelete
  40. buruan deh...sayah udah kok :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.